5 Rekomendasi Bebek Goreng di Surabaya yang Populer

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

10 Januari 2024
Anggun | 10 Januari 2024
5 Rekomendasi Bebek Goreng di Surabaya yang Populer
bebek goreng di Surabaya
tempat makan bebek di Surabaya

Bebek Palupi, salah satu bebek goreng di Surabaya yang populer. Sumber foto Tripadvisor

 

Di Surabaya, salah satu hidangan yang tak bisa dilewatkan adalah bebek goreng. Kelezatan cita rasa yang khas membuat bebek goreng di Surabaya menjadi daya tarik kuliner yang tak terbantahkan. Dengan rempah-rempah pilihan dan teknik memasak yang berbeda, setiap gigitan menjanjikan pengalaman kuliner yang menggugah selera. Mari kita telusuri kelezatan bebek goreng yang menggoda di kota ini, di mana setiap suapan adalah perjalanan rasa yang tak terlupakan.

 

Lihat juga : 5 Pilihan Tempat Makan Bakmi Ayam di Surabaya, Rasanya Juara

Nasi Bebek Tugu Pahlawan Asli

Pertama, kalau berbicara mengenai bebek goreng di Surabaya maka rasanya jangan sampai lewatkan tempat makan populer ini. Salah satu yang pasti patut dicoba adalah Nasi Bebek Tugu Pahlawan Asli. Nikmati kelezatan Nasi Bebek Tugu Pahlawan Asli, hidangan bebek goreng khas Surabaya yang renyah dilengkapi dengan nasi hangat, serundeng kelapa gurih, dan sambal pedas.

 

Dengan harga terjangkau, mulai dari Rp. 11.000 hingga Rp. 20.000, tempat ini menawarkan pengalaman kuliner autentik. Rasakan kenikmatan gigitan garing bebek yang memikat selera. Buka dari jam 11 siang hingga 10 malam, restoran ini menjadi opsi ideal untuk makan siang atau makan malam lezat tanpa membuat kantong bolong. Jangan lewatkan kesempatan menikmati kelezatan hidangan bebek goreng di Surabaya ini untuk melengkapi hari Anda.

 

Alamat : Jl. Pasar Turi No.27-C, RT.006/RW.-09, Bubutan, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur

Bebek Sinjay A. Yani

Selanjutnya, ada Bebek Sinjay, kuliner khas Madura yang merambah Surabaya, memukau dengan cita rasa pedas, manis, dan gurih. Hidangan ini tidak hanya memanjakan lidah, tapi juga ringan di kantong, dibanderol mulai dari Rp 21 ribu per porsi. Berlokasi dekat kampus UIN Sunan Ampel, tempat makan ini adalah pilihan ideal bagi penggemar nasi bebek.

Sensasi sambal pedasnya yang menggugah selera akan membuat pengalaman kuliner Anda lebih berkesan. Sebagai hidangan yang populer, Bebek Sinjay di Surabaya memang tak boleh terlewatkan. Jadi, mari nikmati kelezatan bebek goreng ini dan buat pengalaman makan Anda menjadi tak terlupakan!
Alamat : Ruko Grand Ahmad Yani Blok 151H, Jl. Ahmad Yani, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur

Bebek Palupi 

Kemudian, jika Anda mengincar tempat makan bebek goreng populer di Surabaya, Bebek Palupi patut menjadi pilihan utama. Meski tempatnya tidak terlalu besar dan terkadang panas, antrean panjang khasnya selalu menandakan kelezatannya, terutama saat jam makan siang. Bebek Palupi menghidangkan bebek goreng kering dan renyah di luar, namun dagingnya tetap lembut.

Sambalnya, meskipun tidak terlalu pedas dibandingkan dengan tempat lain, tetap memikat. Aroma rempah yang gurih dan maknyus menjadi pelengkap sempurna, terutama saat dipadukan dengan sambal spesial yang membuat lidah bergoyang ingin terus menikmati. Sajian ini semakin sempurna ketika disantap bersama nasi putih, tempe, tahu, dan terong. Rasakan kelezatan Bebek Palupi yang membuat pengalaman makan Anda tak terlupakan.

Alamat : Jl. Rungkut Asri Tengah No. 10, Rungkut Kidul, Rungkut, Jawa Timur

Bebek Hitam Klampis

Berlanjut ke daftar berikutnya, bebek goreng di Surabaya satu ini terkenal akan bumbu hitamnya yang lezat, dimana lagi kalau bukan di Bebek Hitam Klampis. Meskipun tampilannya sederhana, Bebek Hitam Klampis di Surabaya tetap memikat dengan kelezatan rasanya. Bumbu hitam khas Madura meresap sempurna ke dalam daging dan tulang bebek, memberikan cita rasa yang khas.

Meski mungkin mendapatkan potongan leher, penyajian yang efisien membuatnya mudah dinikmati. Kehadiran rasa asin dalam bumbunya membuatnya ideal disantap bersama nasi dan sambal. Pengalaman berpetualang rasa tak terlupakan dapat ditemukan dalam setiap suapan bebek hitam ini. Bebek Hitam Klampis menjadi pilihan yang tepat bagi pencinta kuliner yang mencari keunikan dalam cita rasa hidangan bebek goreng di Surabaya.

Alamat : Jl. Klampis Ngasem No.43, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur

Bebek Tepi Sawah 

Beralih ke rekomendasi bebek goreng di Surabaya dengan konsep restoran, cocok untuk makan-makan perayaan bersama keluarga, atau bersama kolega. Restoran Bebek Tepi Sawah di Surabaya menghadirkan suasana asri dengan nuansa alam, mirip dengan Pulau Dewata, Bali, asalnya. Meskipun cabang ini tidak sepenuhnya mengusung atmosfer tepi sawah seperti di Ubud, namun tetap menawarkan kesejukan dan keasrian.

 

Dengan menggabungkan unsur bangunan tradisional dan sentuhan alam seperti tanaman hijau dan kolam air mancur, tempat ini memberikan suasana yang menyegarkan. Saat mencicipi menu, nikmatilah Bebek Betutu dengan bumbu meresap dan Bebek Crispy yang renyah hingga ke tulang. Pilihan lain seperti Gurami Bakar Bumbu Bali, Udang Telor Asin, Sate Lilit Ayam, dan Plecing Kangkung turut melengkapi pengalaman kuliner Anda. Dengan menu beragam dan suasana yang menawan, Bebek Tepi Sawah menjadi destinasi kuliner yang memanjakan lidah di Surabaya.

 

Alamat : Jl. Darmokali No. 50, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya