4 Daftar Cafe Board Game di Surabaya untuk Isi Waktu Bersantai

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

27 November 2023
Anggun | 27 November 2023
4 Daftar Cafe Board Game di Surabaya untuk Isi Waktu Bersantai
cafe board game di Surabaya
games cafe Surabaya
kafe game Surabaya
playstation kafe Surabaya

Cafe boardgame di Surabaya. Sumber ilustrasi foto Unsplash

 

Menikmati aktivitas yang unik dan menyenangkan sambil bersantai dengan teman-teman atau keluarga telah menjadi tren populer di kalangan pecinta permainan. Di kota Surabaya, destinasi menarik bagi para penggemar boardgame semakin berkembang, dan tak ada tempat yang lebih pas daripada cafe boardgame. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa rekomendasi cafe boardgame di Surabaya yang menawarkan pengalaman bermain yang seru dan memuaskan. Dari suasana yang nyaman hingga koleksi permainan yang beragam, temukan tempat ideal untuk menghabiskan waktu bersama sambil mengeksplorasi dunia permainan papan yang menarik.

 

Lihat juga : Cek Pilihan Kafe dekat Universitas Ciputra Surabaya

The Vault

Pertama, rekomendasi cafe board game di Surabaya yang memiliki lebih dari 100 games dan suasananya semakin betah berlama-lama adalah The Vault. Bagi para pecinta game, tersedia berbagai pilihan menarik di tempat ini, seperti Catan, Dixit, Cluedo, Survive, Skull, dan masih banyak lagi. Tidak hanya menyajikan ratusan game, tempat ini juga menawarkan banyak spot yang cocok untuk foto Instagenic. Sudut-sudut di dalamnya sangat indah saat diabadikan dalam sebuah foto. Desain interior tempat ini juga dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

 

Selain itu, tempat ini juga menjadi pilihan yang sangat cocok untuk nongkrong. Menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari Indomie Melek, Wonton Noodle, Salted Egg Chicken, Sate Taichan, Banyuwangi Chicken, dan masih banyak lagi. Harga makanannya juga cukup terjangkau, berkisar sekitar Rp. 30.000an. Dengan pilihan game yang beragam, spot foto yang menarik, desain interior yang nyaman, dan menu makanan yang lezat dengan harga terjangkau, tempat ini menjadi lokasi yang sangat direkomendasikan untuk menikmati waktu bersama teman-teman atau keluarga.

 

Alamat : Pakuwon Mall, Lantai 1

Tabletoys Boardgames Library, Cafe and Store

Kemudian, beralih ke cafe board game di Surabaya yang merupakan salah satu pelopor cafe board game di Surabaya sekaligus terlengkap. Koleksi games di Tabletoys Boardgames mencapai lebih dari 600 lho! Di Tabletoys Boardgames Surabaya, terdapat keunggulan lain yang menarik, yaitu adanya Master Game. Bagi mereka yang belum memahami suatu permainan atau ingin meningkatkan kemampuan bermain, pengunjung dapat langsung bertanya kepada Master Game yang tersedia. Keberadaan Master Game memberikan kemudahan dalam memahami aturan dan strategi permainan. Selain menjadi destinasi wisata bermain boardgame, tempat ini juga menyediakan penjualan berbagai judul boardgame beserta aksesorisnya.

 

Tabletoys tidak hanya memenuhi kebutuhan pengunjung untuk bermain, tetapi juga memberikan opsi bagi mereka yang ingin memiliki boardgame favorit mereka sendiri. Tidak hanya itu, Tabletoys Boardgames Surabaya juga bangga memiliki karya boardgame in-house, seperti Waroong Wars dan Bam Bam Race. Ini menunjukkan dedikasi mereka dalam menciptakan pengalaman bermain unik dan menyediakan variasi yang lebih luas bagi para penggemar boardgame. Dengan adanya Master Game, penjualan berbagai judul boardgame, dan produksi boardgame in-house, Tabletoys Boardgames Surabaya menjadi destinasi lengkap bagi para pecinta boardgame di Surabaya. Kalau Anda ingin memiliki free pass Tabletoys Surabaya dimana Anda bisa datang setiap hari ke cafe boardgame di Surabaya ini, harganya mulai dari Rp. 300.000 untuk 1 bulan. Sementara, jika ingin berlangganan free pass selama 3 bulan, harganya lebih hemat yaitu Rp. 750.000. Tersedia pula untuk durasi 6 hingga 12 bulan, menarik ya!

 

Alamat : Ruko Central Park, Jl. Raya Mulyosari No.AB-10, Kalisari, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur

Board Game Academy Surabaya

Berlanjut ke daftar berikutnya, tempatnya yang strategis karena dekat dengan Universitas Surabaya. Cocok nih menjadi rekomendasi bagi para mahasiswa yang mencari pilihan tempat nongkrong bersama teman-teman kalau sudah mulai bosan di kafe atau nonton bioskop. Tarif bermain di cafe boardgame di Surabaya sangat terjangkau, hanya seharga Rp. 25.000 untuk menikmati keseruan sepanjang hari. Dengan biaya yang cukup ramah di kantong, Anda dapat menikmati akses ke kurang lebih 100 pilihan judul boardgame, mulai dari yang mudah hingga yang menantang.

 

Biaya terjangkau ini memungkinkan para pengunjung untuk merasakan berbagai pengalaman bermain boardgame tanpa perlu khawatir tentang budget. Dengan sejumlah besar pilihan permainan yang tersedia, cafe boardgame ini menawarkan kesempatan bagi pemain dari berbagai tingkat kemampuan untuk menemukan permainan yang sesuai dengan preferensi dan tingkat kenyamanan mereka. Dengan demikian, cafe boardgame di Surabaya tidak hanya menjadi tempat hiburan yang ramah kantong tetapi juga destinasi yang menyenangkan bagi para penggemar boardgame.

 

Alamat : Ruko Kavling, Jl. Raya Panjang Jiwo Permai Blk. C, Panjang Jiwo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur

Nexus Tabletop Games Cafe

Selanjutnya, ada pilihan cafe boargame di Surabaya yang berbeda dengan kebanyakan cafe boardgame lainnya. Pasalnya, di tempat ini, dominasi utama adalah Genre TCG (Trading Card Game). Beberapa contoh TCG yang dapat dinikmati di sini antara lain Magic the Gathering dan Pokemon TCG. Selain menyediakan penjualan kartu-kartu TCG tersebut, tempat ini juga menyuguhkan beberapa pilihan boardgame, meskipun jumlahnya tidak mencapai 50 judul. Tarif bermain di sini juga sangat terjangkau, hanya sebesar Rp. 25.000 untuk sehari penuh.

 

Keunikan cafe boardgame di Surabaya ini tidak hanya terletak pada fokusnya pada Genre TCG, tetapi juga pada ketersediaan boardgame yang tetap memberikan variasi hiburan. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati keseruan bermain TCG, tetapi juga memiliki opsi untuk mencoba beberapa boardgame yang tersedia. Selain itu, pengalaman di tempat ini tidak hanya sebatas permainan, karena pengunjung dapat memesan makanan dan minuman seperti di cafe pada umumnya. Dengan tarif terjangkau, variasi permainan TCG dan boardgame, serta fasilitas layanan seperti di cafe konvensional, tempat ini menawarkan pengalaman bermain yang komprehensif dan menyenangkan bagi para penggemar TCG.

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya