Daftar Mitra GoCement, Bikin Toko Bangunan Makin Untung !

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

07 Juni 2024
Anggun Ross | 07 Juni 2024
Daftar Mitra GoCement, Bikin Toko Bangunan Makin Untung !
cara daftar gocement
cara menjadi mitra gocement
mitra gocement
toko bangunan

Cara Daftar Jadi Mitra GoCement

Mengenal Tentang GoCement Marketplace Bahan Bangunan

GoCement Marketplace Bahan Bangunan adalah platform inovatif yang menyediakan akses mudah dan lengkap untuk mendapatkan berbagai jenis bahan bangunan dari berbagai merek terkemuka.

Melalui platform ini, para kontraktor, arsitek dan develiper dapat menjelajahi dan membeli produk bahan bangunan berkualitas tinggi dengan cepat dan efisien.

Dengan kombinasi antara keberagaman produk dan kemudahan penggunaan platform, GoCement Marketplace Bahan Bangunan menjadi solusi yang ideal bagi mereka yang mencari cara yang lebih efisien dalam memenuhi kebutuhan material konstruksi mereka.

Keunggulan Gabung Menjadi Mitra GoCement

Bergabung menjadi Mitra GoCement tentunya memiliki berbagai keunggulan. Platform ini memberikan peluang yang luas bagi mitranya untuk mengembangkan bisnis dalam industri bahan bangunan secara digital.

Berikut adalah beberapa keunggulan bergabung menjadi Mitra GoCement :

  • Biaya Platform Fee Rendah

Biaya platform fee di GoCement berada di angka 0.6 – 2.75% . Relatif sangat rendah dibandingkan dengan marketplace lain untuk kategori bahan bangunan yang mematok biaya layanan 4 – 12%. Dengan biaya layanan rendah ini, diharapkan tidak memberatkan konsumen maupun penjual sebagai Mitra GoCement.

  • Akses ke Market yang Lebih Luas

Sebagai Mitra GoCement, anda akan mendapatkan akses pasar yang lebih luas, termasuk pelanggan potensial di berbagai wilayah diluar Surabaya. .

Saat ini GoCement juga sudah bekerja sama dengan jasa pengiriman ternama seperti GoSend (By GoJek) , Deliveree dan Lalamove. Dengan layanan pengiriman ini, memungkinkan anda untuk meningkatkan jangkauan bisnis anda tanpa batasan geografis.

  • Pendaftaran dan Management Mudah

Cara pendaftaran dan manajemen toko yang mudah dan bisa diakses dalam 1 aplikasi, memudahkan anda untuk melakukan pendaftara, upload produk, mengatur stok, mengatur jam buka tutup toko dan memantau transaksi. Selain itu, GoCement memiliki keunggulan dibanding marketplace lain dalam hal upload produk. Anda tidak perlu bersusah payah foto lalu upload foto produk dan mengisi deskripsi, semua sudah tersedia di O-Catalog GoCement. Anda hanya perlu memilih produk mana yang akan dijual dalam sekali klik.

  • Customer Service Handal

Mitra GoCement mendapatkan pelayanan yang terpercaya dari tim customer service yang siap membantu dalam menangani pertanyaan atau masalah yang mungkin timbul dari konsumen. Hal ini membantu

Dengan berbagai keunggulan yang diberikan, GoCement memberikan langkah strategis yang tepat bagi para pelaku bisnis bahan bangunan untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan pertumbuhan bisnis mereka.

Baca Juga : Mitra GoCement Gajah Mada, Toko Bangunan Surabaya Barat

Cara Daftar Menjadi Mitra GoCement

Cara bergabung sebagai Mitra GoCement sangatlah mudah. Apabila anda memiliki usaha toko bangunan / berjualan bahan bangunan, dapat mulai mendaftarkan diri ke GoCement dengan cara dibawah ini :

  • Download dan Install Aplikasi GoCement melalui PlayStore

Anda juga bisa mengakses GoCement melalui website GoCement.

  • Buat akun di GoCement lalu pilih “Buka Toko” , setelah itu lengkapi data pendaftarannya

Pastikan data yang diisi lengkap, meliputi Nama, Alamat, Nomor HP, Upload Dokumen penunjang ( KTP Penanggung Jawab, NPWP, SIUP/NIB, Foto Toko Bangunan tampak depan )

  • Pendaftaran anda akan di review oleh tim GoCement

Proses review memakan waktu maksimal 2×24 jam. Tim kami akan menghubungi anda untuk melakukan verifikasi by phone jika diperlukan

Setelah status pendaftaran diterima, Anda sudah bisa mulai mengelola toko dengan memasukkan produk yang akan dijual, mengatur jam operasional toko, mengatur jarak pengiriman dan lain-lain

Jika anda mengalami kesulitan, jangan ragu untuk menghubungi Customer Service GoCement (Official) di nomor 081132299201 atau melalui messeger di sosial media GoCement di Instagram dan Facebook.

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!

 



Artikel lain yang dapat Anda baca
Mitra GoCement Gajah Mada, Toko Bangunan Surabaya Barat - Artikel GoCement
Mitra GoCement Gajah Mada, Toko Bangunan Surabaya Barat

Mengenal Mitra GoCement Gajah Mada di Surabaya Barat GoCement Marketplace Bahan Bangunan saat ini sudah memiliki ratusan Mitra yang tersebar di wilayah Jawa Timur khususnya di Surabaya. Salah satu Mitra untuk area Surabaya Barat adalah Toko Bangunan Gajah Mada Sebagai salah satu Mitra unggulan yang dimiliki GoCement, Toko Bangunan Gajah Mada menyediakan berbagai kebutuhan konstruksi Baca selengkapnya


Ucapan Idul Adha 2024 Untuk Dikirim ke Keluarga dan Kolega - Artikel GoCement
Ucapan Idul Adha 2024 Untuk Dikirim ke Keluarga dan Kolega

Ucapan Idul Adha 2024 Idul Adha, yang juga dikenal sebagai Hari Raya Kurban, merupakan salah satu hari besar dalam kalender Islam yang penuh dengan makna dan keagungan. Pada hari yang suci ini, umat Muslim di seluruh dunia memperingati ketaatan Nabi Ibrahim AS kepada Allah SWT melalui peristiwa kurban. Momen ini bukan hanya tentang pengorbanan hewan Baca selengkapnya


Mitra GoCement MSS, Tempatnya Beli Bahan Bangunan di Tandes - Artikel GoCement
Mitra GoCement MSS, Tempatnya Beli Bahan Bangunan di Tandes

Toko Bangunan Mitra GoCement MSS di Tandes Toko Bangunan Wilayah Tandes : Mitra GoCement MSS GoCement Marketplace Bahan Bangunan saat ini sudah memiliki ratusan Mitra yang tersebar di wilayah Jawa Timur khususnya di Surabaya Barat. Salah satunya yang telah bergabung di area Tandes adalah Toko Bangunan MSS ( Mekar Sejahtera Sentosa ) Sebagai salah satu Baca selengkapnya