Daftar Harga Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor di Jawa Timur 2023

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

29 Agustus 2023
Anggun | 29 Agustus 2023
Daftar Harga Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor di Jawa Timur 2023
cat pelapis anti bocor
cat pelapis anti bocor jawa timur
harga aquaproof cat pelapis anti bocor
harga cat pelapis anti bocor

Cat pelapis anti bocor dari Aquaproof. Sumber foto GoCement

 

Tinggal di negara 2 musim punya tantangan tersendiri. Hal tersebut mempengaruhi penggunaan bahan material bangunan, karena tentu tidak boleh asal pilih. Panas teriknya matahari di musim kemarau dan efek samping dari air hujan seperti bocor merupakan dampak buruk yang harus dihindari. Jika bicara mengenai musim hujan di Indonesia yang datang pada akhir dan awal tahun, maka perlu sekali membekali bangunan dengan pengaplikasian cat pelapis anti bocor. 

 

Manfaat utama dari cat pelapis anti bocor adalah mencegah masuknya air hujan ke dalam bangunan. Permukaan yang dilapisi dengan cat ini menjadi tahan terhadap air, sehingga menghindari potensi bocor dan kerusakan yang dapat ditimbulkan. Nah, kalau bicara soal cat anti bocor, brand Aquaproof pasti sudah tidak asing lagi Anda dengar. Sejak tahun 1985, Aquaproof (PT Adhi Cakra Utama Mulia) merupakan perusahaan pemasok berbagai produk pelapis anti bocor (waterproofing coating) dan produk kimiawi bangunan lainnya.

 

Sebagai pemain lokal yang memiliki pemahaman mendalam terhadap kondisi Indonesia, Aquaproof telah menghasilkan produk-produk kimiawi berkualitas tinggi yang paling sesuai dengan kebutuhan di negara ini. Indonesia memiliki curah hujan tertinggi di dunia, dan itulah mengapa produk-produk Aquaproof diformulasikan dengan cermat untuk memberikan perlindungan yang optimal dalam menghadapi tantangan lingkungan.

 

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor adalah solusi pelapis yang dirancang khusus untuk mencegah kebocoran. Formula terbarunya mengandung inovasi akrilat poliuretan yang canggih, cocok untuk melapisi permukaan baik pada struktur horizontal maupun vertikal, baik di dalam ruangan maupun di luar. Keunggulan utama produk ini adalah daya tahan terhadap air yang sangat baik, sehingga sangat sesuai digunakan sebagai pelapis pada permukaan atap beton.

 

Baca Juga : Daftar Harga Cat Genteng di Jawa Timur Terbaru 2023

 

Keunggulan Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor

Water Ponding Resistance

Kalau bicara mengenai keunggulan utama cat anti bocor ini, maka tidak terlepas dari ketahanannya terhadap air (water ponding resistance) yang sangat baik. Ini berarti cat ini mampu mencegah air meresap atau mengumpul pada permukaan yang dilapisi, sehingga mencegah terjadinya kebocoran.

Pelapis Interior dan Eksterior

Cat ini dapat digunakan baik di dalam ruangan (interior) maupun di luar ruangan (eksterior), memberikan fleksibilitas dalam penggunaannya untuk berbagai proyek.

Cocok untuk Berbagai Permukaan

Keunggulan selanjutnya dari cat pelapis anti bocor Aquaproof adalah dapat digunakan untuk melapisi berbagai jenis permukaan, baik yang horizontal maupun vertikal. Ini membuatnya cocok untuk dinding, atap, dan area lain yang rentan terhadap masalah kebocoran.

Penggunaan di Dak Beton

Karena sifatnya yang tahan air, cat pelapis ini sangat cocok digunakan pada permukaan dak beton. Ini akan membantu mencegah air hujan atau kelembaban meresap ke dalam struktur dan menyebabkan masalah bocor.

Perlindungan Jangka Panjang

Kekuatan dan ketahanan cat ini membantu memperpanjang masa pakai permukaan yang dilapisi. Ini mengurangi biaya perawatan jangka panjang dan memastikan struktur tetap kokoh.

Penerapan Mudah

Cat pelapis dari Aquaproof ini dirancang untuk penerapan yang mudah, baik oleh profesional konstruksi maupun pengguna perorangan.

Cara Aplikasi Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor

Pertama, permukaan yang hendak dilapisi harus kering dan bersih. Bersihkan permukaan yang hendak diaplikasikan aquaproof dengan air atau air sabun untuk menghilangkan debu, karat, minyak, jamur dan kotoran lainnya, kemudian keringkan.

 

Kedua, untuk memperoleh hasil yang maksimal, lapiskan primer campuran Super Cement dan semen dengan perbandingan volume = 1 : 1⅟4 untuk beton/plasteran yang tidak rata atau berpori besar

 

Selanjutnya, lapiskan Aquaproof pada permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan menggunakan kape agar celah benar-benar terisi sempurna. Untuk mengisi celah lebar gunakan Aquaproof dan campuran pasir halus dengan perbandingan 1:1 (volume).

 

Kemudian, pada sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan ekstra pemakaian Aquaproof hendaknya diperkuat dengan Polyester mesh atau Supermesh. Letakkan polyester mesh/Supermesh di atas lapisan pertama Aquaproof yang masih basah. Setelah mengering, bubuhkan lapisan kedua. Pada tempat-tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan Aquaproof hingga lapis ketiga.

Daftar Harga Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor di Jawa Timur 2023

Warna Cat

Harga Aquaproof di Jawa Timur

Toko

Lokasi

Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor Putih 4 KG

Rp. 228.900

Toko Agung Group, Pandaan

Pasuruan

Aquaproof Hitam 4 KG

Rp. 228.900

Toko Agung Group, Pandaan

Pasuruan

Aquaproof Abu Muda 20 KG

Rp. 1.042.937

Graha Bangunan, Ledok

Mojokerto

Aquaproof Putih 20 KG

Rp. 1.100.000

Hasil Bersama Benjeng

Gresik

Aquaproof Biru Muda 4 KG

Rp. 230.000

Megah Baru, Porong

Sidoarjo

Aquaproof Abu-Abu 20 KG

Rp. 950.000

K2 Jaya, Mulyorejo

Surabaya

Cari Tempat Jual Cat Pelapis Anti Bocor Jawa Timur? Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga semen kompetitif, kunjungi marketplace kami di GoCement.com (Whatsapp: https://wa.link/g2vu13).



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya