Cek Update Harga Baut Dynabolt Sidoarjo

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

29 September 2023
Anggun | 29 September 2023
Cek Update Harga Baut Dynabolt Sidoarjo
harga baut dynabolt Sidoarjo
jual baut dynabolt Sidoarjo

Harga baut Dynabolt Sidoarjo. Sumber foto GoCement

 

Baut Dynabolt, sering disebut juga anchor bolt atau baut tanam, merupakan komponen konstruksi yang memiliki peran penting dalam menggabungkan dua objek atau memperkuat objek pada permukaan seperti beton, batu, dan bahan keras lainnya. Meskipun secara fisik tampak seperti mur atau baut biasa, dynabolt memiliki desain khusus yang memungkinkan mereka untuk memberikan kekuatan dan keamanan tambahan dalam berbagai proyek konstruksi.

 

Keunggulan utama dynabolt adalah kemampuan mereka untuk menjadikan proses penempelan objek berukuran besar ke dinding menjadi lebih mudah dan aman. Mereka digunakan dalam beragam aplikasi konstruksi, termasuk pemasangan pagar, penyangga tangga, struktur baja, dan masih banyak lagi. Dengan daya rekat yang kuat pada material keras, dynabolt menyediakan kekuatan yang diperlukan untuk mengamankan benda atau struktur dengan aman dan andal.

 

Penggunaan dynabolt memastikan kestabilan dan ketahanan struktural, yang merupakan faktor kunci dalam keselamatan dan keandalan bangunan. Dalam berbagai proyek konstruksi, dynabolt adalah solusi yang terbukti dan andal untuk menggabungkan elemen-elemen bangunan dengan kuat dan tahan lama.

Fungsi Dynabolt atau Baut Tanam

Mengikat Struktur ke Fondasi

Digunakan untuk mengikat struktur bangunan seperti kolom, tiang, atau dinding ke fondasi beton. Ini sangat penting dalam memastikan bangunan tetap stabil dan kokoh, terutama dalam menghadapi beban angin, gempa bumi, atau beban lainnya.

 

Baca Juga : Rekomendasi dan Harga Jual Cat Tembok di Sidoarjo

 

Pemasangan Peralatan Industri hingga Hunian

Dynabolt berfungsi untuk memasang peralatan atau mesin industri di lantai pabrik atau gudang. Baut ini memberikan fondasi yang kuat untuk peralatan berat dan memungkinkan operasi yang aman. Tidak hanya mesin industri, dalam skala renovasi atau pembangunan hunian, dynabolt berguna untuk memasang pagar, penyangga tangga, dan railing. Baut ini akan menghasilkan kekuatan yang dibutuhkan untuk menjaga keamanan dan stabilitas struktur tersebut.

Konstruksi Jembatan

Fungsi selanjutnya dari dynabolt ialah dalam konstruksi jembatan untuk mengikat elemen-elemen struktur jembatan ke pondasi, sehingga jembatan dapat menahan beban yang melewatinya.

Daftar Harga Baut Dynabolt Sidoarjo

Jual Baut Dynabolt Sidoarjo

Harga Jual Baut Dynabolt Sidoarjo

Toko

Dynabolt 12 mm x 100 mm 12 mm x 100 mm Rp. 5.600 Sumber Bumi Mulia, Krian
Dynabolt 12 mm x 70 mm 12 mm x70 mm Rp. 4.600 Sumber Bumi Mulia, Krian
Dynabolt 12 mm x 50 mm 12 mm x 50 mm Rp. 3.560 Sumber Bumi Mulia, Krian
Dynabolt 10 mm x 100 mm 10 mm x 100 mm Rp. 4.600 Sumber Bumi Mulia, Krian
Dynabolt 10 mm x 70 mm 10 mm x 70 mm Rp. 3.560 Sumber Bumi Mulia, Krian
Dynabolt 8 mm x 100 mm 8 mm x 100 mm Rp. 3.560 Sumber Bumi Mulia, Krian
Dynabolt 12 mm x 100 mm 12 mm x 100 mm Rp. 5.600 Sumber Bumi Mulia, Krian

Daftar Harga Baut Dynabolt di Sidoarjo 2023, Klik GoCement

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga semen kompetitif, kunjungi marketplace kami di GoCement.com (Whatsapp: https://wa.link/g2vu13).



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya