Daftar Harga Cat Avian Malang dengan Kualitas Terbaik

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

06 Oktober 2023
Anggun | 06 Oktober 2023
Daftar Harga Cat Avian Malang dengan Kualitas Terbaik
harga cat avian Malang
harga jual cat Avian Malang
jual cat Avian di Malang

Harga cat Avian Malang. Sumber foto GoCement

 

Selama lebih dari empat dekade, tepatnya sejak tahun 1978, PT Avia Avian Tbk. (Avian Brands) telah berperan dalam memberikan warna dalam kehidupan jutaan keluarga di Indonesia melalui berbagai produk-produk yang mereka tawarkan. Beberapa di antaranya adalah Avian Cat Kayu dan Besi, Avitex Cat Tembok Kebanggaan Orang Hebat, dan Avian No Drop Cat Pelapis Anti Bocor.

 

Avian Brands memiliki tujuan untuk memberikan manfaat yang terdepan dan berkontribusi dalam mewarnai Indonesia. Untuk mencapai tujuan ini, Avian Brands mengoperasikan dua pabrik, salah satunya terletak di Sidoarjo, Jawa Timur, dan yang lainnya di Serang, Banten. Kedua pabrik ini terintegrasi secara vertikal dari hulu hingga hilir, sehingga dapat menghasilkan produk terbaik untuk masyarakat.

 

Baca Juga : Ini Harga Cat Avian 1 KG Sidoarjo, Yuk Cari Tau

 

Sebagai bukti komitmen terhadap kualitas, pabrik Avian Brands telah menerapkan standar ISO 9001 dalam manajemen mutu, ISO 14001 dalam manajemen lingkungan, dan ISO 45001 sebagai standar internasional dalam menerapkan sistem manajemen keselamatan dan kesehatan di tempat kerja. Hal ini menunjukkan fokus Avian Brands pada kualitas, lingkungan, dan keselamatan kerja dalam semua aspek operasional mereka.

Rekomendasi Cat Avian di Malang, Banyak Pilihan!

Avian Cat Kayu dan Besi

Inilah pilihan unggul untuk melindungi dan mempercantik kayu dan besi. Terbuat dari bahan alkyd berkualitas, cat ini menawarkan daya tutup maksimal dan hasil akhir yang mengkilap, menjadikannya pilihan yang tahan lama. Warna yang dihasilkan oleh cat ini termasuk yang paling putih di kelasnya, memberikan hasil yang bersih dan menawan.

 

Kemampuan cepat kering dari Avian Cat Kayu dan Besi mempermudah proses aplikasinya, memungkinkan Anda untuk menyelesaikan proyek dengan efisiensi. Cat ini juga tahan terhadap pengaruh cuaca dan air, sehingga cocok digunakan baik untuk kayu interior maupun eksterior, seperti furniture, pintu, kusen jendela, dan pagar. Keunggulan lainnya adalah kemudahan dalam pengaplikasiannya, sehingga cocok untuk pemilik rumah yang ingin mengerjakan proyek cat sendiri.

 

Baca Juga : Harga Cat Kayu di Malang dan Rekomendasinya, Klik Disini

 

Dengan daya tutup maksimal dan sifat tahan air serta cuaca, Avian Cat Kayu dan Besi adalah solusi andal untuk memberikan lapisan pelindung dan estetika yang memukau pada permukaan kayu dan besi Anda.

Avian Roadline Paint

Selanjutnya, ada produk cat akrilik dari Avian Brands ini memiliki kualitas optimal, sangat serbaguna untuk permukaan beton atau aspal, baik di dalam maupun di luar ruangan. Cat Avian Marka Jalan ini menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya pilihan yang sangat baik untuk tanda-tanda jalan, penyebrangan, dan lapangan parkir.

 

Keunggulan utama termasuk kilap semi, pengeringan cepat, daya tahan terhadap abrasi, serta ketahanan terhadap cuaca yang membuatnya ideal untuk segala jenis kondisi. Pengaplikasiannya sangat mudah, bisa dilakukan dengan roll atau kuas, memungkinkan penerapan yang efisien.

 

Salah satu aspek penting dari Avian Road Line Paint adalah daya rekatnya yang sangat baik pada beton dan aspal. Lapisan film yang dihasilkan juga keras dan fleksibel, memberikan perlindungan dan penampilan yang tahan lama pada marka jalan, jalan beton, aspal, atau paving blok. Dengan kelebihan-kelebihan ini, Avian Road Line Paint adalah pilihan yang sangat baik untuk proyek pengecatan permukaan jalan.

Avian No Drop Bitumen

Kemudian, jika berbicara mengenai cat dari Avian Brands, maka cat No Drop Bitumen Black tidak boleh dilewatkan. Avian No Drop Bitumen merupakan pelapis bitumen non-fiber berbasis air yang menawarkan sifat elastis dan kualitas tinggi. Produk ini dirancang khusus untuk berbagai aplikasi, termasuk pelapisan wuwungan, talang/sambungan, dak beton, dan dinding luar tandon air. Keunggulan utamanya adalah ketahanan terhadap air yang sangat baik, menjadikannya solusi ideal untuk area yang sering terkena kelembaban.

 

Rekomendasi jual cat Avian di Malang ini memiliki sifat elastis yang luar biasa, yang memungkinkan pelapis ini untuk tetap kedap air bahkan dalam kondisi yang selalu basah. Selain itu, produk ini sangat tahan cuaca, anti karat, dan kuat. Pengeringan yang cepat, ketahanan yang lama, dan kemudahan penggunaan membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik.

 

Selanjutnya, bila berbicara mengenai rekomendasi penggunaan cat ini, mencakup berbagai area yang membutuhkan pelapis bitumen, dan produk ini dapat diencerkan dengan air bersih. Hasil akhirnya adalah semi gloss, dengan daya sebar sekitar 2 m² per kilogram. Untuk hasil terbaik, disarankan menerapkan 2-3 lapisan dengan waktu pengeringan sekitar 24 jam antara lapisan.

Avian Belmas Cat Meni Besi/Zinc Chromate

Inilah cat primer yang sangat cocok sebagai dasar pengecatan untuk konstruksi yang terbuat dari besi/baja, dengan fokus utama pada pencegahan karat yang efektif. Keunggulan produk ini mencakup pengeringan cepat, perlindungan yang andal terhadap karat, dan daya rekat yang optimal, menjadikannya pilihan yang ideal untuk aplikasi eksterior maupun interior.

 

Lihat Juga : Harga Cat Besi Sidoarjo, Ini Harga Terbaik!

 

Spesifikasi produk ini mencakup pengencer menggunakan Thinner B atau Thinner Enamel, hasil akhir berupa lapisan matt, dengan daya sebar sekitar 8-10 m² per kilogram per lapisan. Waktu pengeringan yang cepat, sekitar 1-2 jam untuk kering sentuh dan 16-24 jam untuk kering total, memungkinkan Anda menyelesaikan proyek dengan efisien. Dengan penerapan 1-2 lapisan, Avian Belmas Zinc Chromate tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 1 Kg, 5 Kg, hingga 20 Kg, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Avian No Drop Cat Dinding

No Drop adalah cat pelapis anti-bocor yang memiliki sifat elastis dan tahan cuaca yang luar biasa, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk melindungi berbagai permukaan, termasuk tembok, beton, asbes, galvanis/seng, dan terakota. Keunggulan produk ini sangat mencolok, termasuk perlindungan garansi 7 tahun yang memberikan ketenangan pikiran, sifat anti-jamur dan lumut, daya tutup yang sangat baik, warna dekoratif yang tahan lama, dan ketahanan terhadap alkali dan efloresensi.

 

Selain itu, No Drop tahan terhadap cuaca ekstrem dan air, menjaga permukaan yang diaplikasikan tetap kering bahkan dalam kondisi basah. Produk ini juga memiliki kemampuan untuk memperbaiki retakan pada permukaan.

 

Spesifikasi produk meliputi pengencer menggunakan air bersih, hasil akhir berupa semi gloss, daya sebar sekitar 2 m² per kilogram per lapisan, dan waktu pengeringan antara 30 menit hingga 24 jam. Dengan penerapan 2-3 lapisan, No Drop tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 1 Kg, 4 Kg, hingga 20 Kg, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Avitex Emulsion Cat Tembok

Avitex Emulsion Cat Tembok adalah cat tembok yang terbuat dari bahan dasar styrene acrylic emulsion dan diproduksi dengan menggunakan pigmen berkualitas. Produk ini memperindah rumah Anda dengan sentuhan warna bercita rasa tinggi dan tahan lama. Cat tembok Avitex hadir dengan formula baru yang dirancang untuk memberikan warna yang tetap cerah seiring berjalannya waktu, sehingga Anda dapat menikmati keindahan rumah Anda dalam jura yang lebih lama.

 

Memiliki sejumlah fitur dan kegunaan yang mengagumkan, termasuk daya tutup terbaik, ketahanan terhadap perubahan warna, kemudahan pengaplikasian, pengeringan cepat, dan sifat non-merkuri serta non-timbal. Selain itu, cat ini juga tahan terhadap pertumbuhan jamur dan lumut serta memberikan hasil akhir pengecatan yang tahan lama.

 

Rekomendasi penggunaan mencakup segala jenis tembok dalam ruangan, dan dapat digunakan pada berbagai jenis permukaan, termasuk tembok beton, plaster, fiber, atau plafon. Avitex Emulsion Cat Tembok adalah solusi yang andal untuk mempercantik ruangan Anda.

Avian Avitex Alkali Resisting Primer

Cat dasar bermutu tinggi yang mengandung akrilik emulsion, dirancang khusus untuk memberikan daya tahan terhadap garam alkali dan efflorescence. Produk ini juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan daya rekat cat dengan permukaan tembok, plesteran, asbes, dan GRC. Avitex Alkali Resisting Primer berbahan dasar air, yang membuatnya sangat cocok untuk aplikasi pada permukaan tembok baru, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

 

Keunggulan produk ini meliputi ketahanan terhadap alkali dan efflorescence, yang menjaga cat Anda tetap indah dalam jangka panjang. Selain itu, Avitex Alkali Resisting Primer juga meningkatkan daya tahan cat, memberikan daya rekat yang optimal, dan membantu meningkatkan daya tutup permukaan.

 

Spesifikasi produk ini mencakup pengencer dengan air bersih, hasil akhir yang berbentuk mat, daya sebar sekitar 7-10 m² per kilogram per lapisan, dan waktu pengeringan sekitar 1-2 jam. Dengan penerapan 1-2 lapisan, Avitex Alkali Resisting Primer tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 4 Kg hingga 21 Kg, untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Avitex Gold

Berikutnya, rekomendasi pilihan cat Avian Brands di Malang adalah Avitex Gold, yang merupakan cat tembok berbahan dasar acrylic yang menghasilkan akhir pengecatan yang sangat halus dengan tampilan deep matt yang menakjubkan. Keunggulan utamanya adalah kemampuannya untuk menutup ketidaksempurnaan pada tembok dengan sangat baik, memberikan hasil pengecatan yang sempurna. Cat tembok Avitex Gold sangat tahan lama, sehingga cocok digunakan baik untuk aplikasi eksterior maupun interior pada berbagai jenis permukaan seperti plafon, plester, papan gypsum, dan banyak lagi.

 

Selain hasil akhir yang halus dan penutupan yang luar biasa, Avitex Gold memiliki berbagai keunggulan, termasuk ketahanan warna yang tinggi, minim cipratan saat aplikasi, sifat anti-jamur dan anti-lumut, daya tutup yang optimal, serta kemudahan pengaplikasian. Selain itu, produk ini juga memiliki sertifikasi Green Label dari Singapura, yang menunjukkan komitmennya terhadap produk yang ramah lingkungan.

 

Spesifikasi produk mencakup pengencer menggunakan air bersih, hasil akhir berupa deep matt, daya sebar sekitar 9-11 m² per kilogram per lapisan, dan waktu pengeringan yang cepat, sekitar 1-2 jam. Avitex Gold adalah pilihan yang andal untuk menciptakan penampilan tembok yang halus dan tahan lama.

Daftar Harga Cat Avian di Malang Terupdate 2023

Jual Cat Avian di Malang

Harga Cat Avian di Malang

Toko

Avian Cat Kayu dan Besi 1 Kg Rp. 73.000 New Tunggal Jaya, Klojen
Avian Cat Jalan Roadline Paint 1 Kg Rp. 77.000 Toko Masjhur, Gadang
No Drop Bitumen 4 Kg Rp. 160.000 Toko Masjhur, Gadang
Avian Belmas Cat Meni Besi 1 Kg Rp. 42.000 Toko Masjhur, Gadang
No Drop Cat Dinding 1 Kg Rp. 65.000 Toko Masjhur, Gadang
Avitex Emulsion Cat Tembok 1 Kg Rp. 40.000 Toko Masjhur, Gadang
Avitex Alkali Resisting Primer 4 Kg Rp. 125.000 Toko Masjhur, Gadang
Avitex Gold 25 Kg Rp. 711.900 Toko Masjhur, Gadang

Daftar Harga Cat Avian Malang 2023, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga semen kompetitif, kunjungi marketplace kami di GoCement.com (Whatsapp: https://wa.link/g2vu13).



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya