Intip Daftar Harga Cat Paragon di Mojokerto Terkini

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

27 September 2023
Anggun | 27 September 2023
Intip Daftar Harga Cat Paragon di Mojokerto Terkini
harga cat paragon di Mojokerto
jual cat paragon di Mojokerto

Harga cat Paragon di Mojokerto. Sumber foto GoCement

 

Paragon adalah salah satu jenis cat emulsi berpengencer air yang menjadi pilihan unggul di pasar. Formulasinya mengandalkan resin kopolimer khusus sebagai bahan perekat, bersama dengan pigment pilihan yang memastikan hasil pengecatan optimal, baik pada tembok maupun plafon dalam ruangan. Sebagai cat akhir pada pengecatan bangunan, Paragon menawarkan sejumlah keunggulan yang mengesankan.

 

Daya tutup cat ini di kelasnya sangat tinggi, artinya warna dan permukaan dapat ditutup dengan sempurna. Selain itu, Paragon juga memiliki keunggulan dalam hal waktu pengeringan yang cepat, sehingga proyek pengecatan dapat selesai lebih efisien. Aplikasinya pun sangat mudah dan bisa diencerkan dengan air bersih. Kelebihan lainnya adalah minimnya cipratan cat, menjaga lingkungan sekitar tetap bersih. Hasil pengecatan dengan Paragon juga terbukti tahan lama, mengurangi kebutuhan akan pemeliharaan berkala.

 

Yang tidak kalah penting, Paragon adalah pilihan yang aman, bebas dari merkuri, timbal, dan logam berat berbahaya lainnya. Anda tidak perlu khawatir, karena cat ini mudah diaplikasikan. Dengan kualitas dan keamanan yang diutamakan, Paragon memenuhi semua kebutuhan pengecatan Anda, menjadikannya pilihan cerdas untuk proyek-proyek Anda.

Apa Saja Fungsi dan Keunggulan Cat Emulsi Paragon?

Pengecatan Interior

Cat emulsi berpengencer air digunakan secara luas untuk mengecat dinding, plafon, dan permukaan interior lainnya. Fungsinya adalah untuk memberikan lapisan pelindung yang estetis dan berkontribusi pada penampilan dan suasana ruangan.

 

Baca Juga : Berapa Harga Tangga Aluminium di Mojokerto?

 

Menyamarkan Noda pada Dinding

Memiliki kemampuan menutup dengan baik bahkan pada permukaan yang berbeda, sehingga cat ini berfungsi untuk menyamarkan noda dan cacat pada dinding. Tidak hanya itu, cat emulsi umumnya memiliki waktu pengeringan yang cepat, memungkinkan proyek selesai lebih efisien.

Pilihan Warna Beragam

Terdapat beragam warna dan finishing yang tersedia, memungkinkan pengguna untuk menciptakan tampilan yang sesuai dengan preferensi.

Ramah Lingkungan

Cat ini ramah lingkungan daripada cat berbasis pelarut, karena memiliki kadar VOC (senyawa organik volatil) yang lebih rendah. Cenderung tidak menghasilkan bau yang kuat, sehingga lebih nyaman digunakan dalam ruangan.

Daftar Harga Cat Paragon di Mojokerto 2023

Jual Cat Paragon Mojokerto

Harga Cat Paragon di Mojokerto 

Toko

Cat Paragon 20 Kg Hitam Rp. 447.480 Ratna Jaya, Prajurit Kulon
Cat Paragon 5 Kg 393 Cream Rp. 122.040 Ratna Jaya, Prajurit Kulon
Cat Paragon 5 Kg 394 lime Tint Rp. 43.800 Sinar Alam, Sooko
Cat Paragon 5 Kg Hitam Rp. 127.200 Eka Wijaya, Mojoanyar
Cat Paragon 5 Kg 394 lime Tint Rp. 127.200 Eka Wijaya, Mojoanyar
Cat Paragon 5 Kg 348 Pink Rp. 127.200 Eka Wijaya, Mojoanyar

Daftar Harga Cat Paragon di Mojokerto 2023, Klik GoCement

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga semen kompetitif, kunjungi marketplace kami di GoCement.com (Whatsapp: https://wa.link/g2vu13).



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya