Harga Fastcon Bata Ringan Surabaya Sekarang Berapa?

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

01 November 2023
Anggun | 01 November 2023
Harga Fastcon Bata Ringan Surabaya Sekarang Berapa?
fastcon bata ringan surabaya
harga bata ringan di surabaya
harga fastcon bata ringan Surabaya

Harga Fastcon Bata Ringan Surabaya. Sumber foto GoCement

 

Fastcon bata ringan diproduksi dengan menggunakan teknologi modern dan melalui proses uji mutu yang sesuai dengan standar internasional. Fastcon adalah bahan ramah lingkungan yang terbuat dari bahan alam yang tidak beracun dan dapat didaur ulang. Selain itu, Fastcon memiliki kepadatan material yang lebih tinggi, sehingga proses penyerapan airnya lebih lambat dan lebih cepat kering saat proses aplikasi. Tidak perlu membutuhkan waktu lama, praktis dan tentunya Fastcon bata ringan ekonomis. 

Keunggulan Fastcon Bata Ringan

Ringan

Seperti namanya, Fastcon bata ringan memiliki berat yang jauh lebih ringan daripada bata konvensional atau beton. Hal ini membuatnya lebih mudah diangkut, diangkat, dan dipasang, sehingga menghemat waktu dan tenaga kerja selama proses konstruksi.

Menjaga Suhu Ruangan dari Cuaca Ekstrem

Karena memiliki sifat isolasi termal yang baik, Fastcon bata ringan mampu membantu menjaga suhu ruangan yang nyaman dengan mengurangi panas yang masuk atau keluar dari bangunan, sehingga dapat mengurangi biaya energi untuk pemanasan dan pendinginan.

 

Baca Juga : Daftar Harga Batu Bata Merah Surabaya, Siap Kirim ke Lokasi Proyek!

 

Proses Pemasangan Praktis

Keunggulan Fastcon bata ringan selanjutnya adalah produk ini lebih mudah diangkut dan dipasang. Dengan begitu, proses konstruksi bisa lebih cepat daripada dengan bahan bangunan yang lebih berat. Anda dapat menghemat biaya konstruksi secara keseluruhan.

Ramah Lingkungan

Terbuat dari bahan-bahan alami seperti pasir, abu batu dan kapur, sehingga proses pembuatannya cenderung lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan beberapa bahan konstruksi lainnya. Keunggulan lainnya adalah Fastcon bata ringan bisa didaur ulang, sehingga membantu mengurangi limbah konstruksi dan mendukung keberlanjutan lingkungan.

Daftar Harga Fastcon Bata Ringan Surabaya 2023

Pilihan Fastcon Bata Ringan Surabaya

Harga Fastcon Bata Ringan Surabaya

Toko

Fastcon Bata Ringan 60 cm x 20 cm Tebal 7,5 cm/Pcs Rp. 9.200 TB Tawi Makmur, Dukuh Pakis
60 cm x 20 cm Tebal 10 cm/Pcs Rp. 10.200 TB Tawi Makmur, Dukuh Pakis
Fastcon Bata Ringan Ukuran 60 cm x 20 cm Tebal 10 cm Rp. 710.000 Sumber Baru, Benowo
Ukuran 60 cm x 20 cm Tebal 10 cm Rp. 723.000 UD Adji Jaya 2, Lakarsantri
Ukuran 60 cm x 20 cm Tebal 10 cm Rp. 720.000 TB Wonorejo, Tandes
Ukuran 60 cm x 20 cm Tebal 10 cm Rp. 720.000 TB Bari, Tandes
Ukuran 60 cm x 20 cm Rp. 691.900 UD Gajah Mada, Dukuh Pakis

Daftar Harga Fastcon Bata Ringan di Surabaya 2023, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya