Panduan Terkini: Harga Jual Pipa PVC di Malang

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

06 October 2023
Anggun | 06 October 2023
Panduan Terkini: Harga Jual Pipa PVC di Malang
harga jual pipa pvc di Malang
harga pipa pvc di Malang
jual pipa pvc Malang

Harga jual pipa PVC di Malang. Sumber foto GoCement

 

Pipa PVC terbuat dari bahan dasar polimer PVC. Bahan ini dikenal tahan terhadap korosi, tahan terhadap berbagai bahan kimia, dan memiliki isolasi listrik yang baik. Digunakan dalam berbagai aplikasi karena keandalan, ketahanan terhadap korosi, biaya yang terjangkau, dan berbagai keunggulan lainnya. 

 

Baca Juga : Ini Daftar Harga Jual Pipa PVC di Gresik untuk Proyek Anda

 

Aplikasi Pipa PVC Untuk Apa Saja?

Pipa Air Minum

Sering digunakan dalam sistem perpipaan air minum untuk rumah tangga, bangunan komersial, dan infrastruktur. Pipa PVC digunakan untuk mengangkut air bersih dari sumber air ke titik penggunaan dengan aman dan higienis.

Irigasi Pertanian

Dalam pertanian, pipa PVC digunakan dalam sistem irigasi untuk mendistribusikan air ke lahan pertanian dengan efisien.

Sistem Perpipaan untuk Kolam Renang

Selanjutnya, pipa PVC sering digunakan dalam konstruksi kolam renang untuk sistem perpipaan air bersih dan pembuangan. Pipa ini tahan terhadap klorin dan bahan kimia lain yang digunakan dalam perawatan kolam renang.

Konstruksi Bangunan

Kemudian, beralih ke aplikasi selanjutnya dari pipa PVC adalah digunakan dalam berbagai sistem perpipaan dalam bangunan, seperti sistem saluran udara, sistem perpipaan pembuangan, dan saluran untuk memasang kabel listrik.

Rekomendasi Jual Pipa PVC di Malang

Rucika Pipa PVC

Rucika Standard adalah pipa PVC yang dirancang khusus untuk sistem perpipaan air bersih bertekanan dan pembuangan. Terbuat dari bahan PVC (Polyvinyl Chloride yang tidak mengandung plasticizer), produk ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan bahan polimer lainnya. Pipa PVC Rucika mengandung Calcium Zinc (Tapa Timbal), membuatnya tahan terhadap korosi, kuat, dan ringan. Kelebihan lainnya termasuk kemudahan dalam penyambungan dan pemeliharaan.

 

Pipa ini diproduksi sesuai dengan standar JIS dan ISO, serta telah mendapatkan sertifikasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2000. pipa PVC Rucika tersedia dalam berbagai ukuran diameter, mulai dari ½” hingga 12″, dan cocok untuk berbagai aplikasi, termasuk saluran air bersih, pembuangan limbah, drainase, irigasi, dan konstruksi bangunan.

 

Keunggulan produk ini meliputi kekuatan, ketahanan korosi, tahan api, kemudahan perawatan, dan kemudahan penggunaan. Ini menjadikannya pilihan yang andal dan efisien untuk berbagai kebutuhan perpipaan.

 

Baca Juga : Daftar Harga Pipa PVC di Surabaya 2023, Terjangkau!

 

Pipa PVC Maspion

Rekomendasi pipa PVC di Malang selanjutnya datang dari brand Maspion. Hadir dalam berbagai ukuran, mulai dari yang terkecil hingga terbesar, dengan tipe class AW dan D. Produk ini telah terbukti handal selama bertahun-tahun dalam beragam aplikasi, termasuk rumah sakit, perumahan, apartemen, hotel, pabrik, perkebunan, pertanian, dan sebagainya.

 

Pipa PVC Maspion digunakan luas dalam sistem perpipaan industri, konstruksi kolam renang, dan berbagai keperluan lainnya. Keunggulannya meliputi kemudahan pemasangan, ketahanan yang lama, dan harga yang terjangkau. Ukurannya mencakup berbagai pilihan, mulai dari ½” hingga 6″, memenuhi berbagai kebutuhan perpipaan Anda. Dalam industri dan konstruksi, keandalan pipa PVC Maspion telah terbukti, menjadikannya pilihan yang dapat diandalkan.

Pipa Power PVC

Pipa POWER PVC diproduksi dengan teknologi modern menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, menghasilkan produk presisi dan bebas timbal (Lead Free). Produk ini mencakup pipa dengan tipe AW, D, dan C, pipa High Impact Conduit, fitting AW & D, serta talang dan aksesoris penunjang talang.

 

Permukaan pipa PVC halus dan tahan lama, serta tahan terhadap karat, korosi, dan serangan biologis seperti jamur atau rayap. Pipa PVC terbuat dari plastik PVC kuat dan tahan lama, tersedia dalam berbagai ukuran, ketebalan, dan jenis untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dan saluran air. Dalam pengaplikasiannya, Pipa PVC POWER adalah pilihan unggulan yang andal dan ramah lingkungan.

Daftar Harga Jual Pipa PVC di Malang 2023

Pilihan Jual Pipa PVC di Malang

Harga Jual Pipa PVC di Malang

Toko

Rucika Pipa PVC D 2½” Rp. 74.300 New Tunggal Jaya, Klojen
Rucika Pipa PVC AW 1½” Rp. 69.200 New Tunggal Jaya, Klojen
Maspion Pipa PVC Pcs Abu – Abu D 2½” Rp. 74.300 New Tunggal Jaya, Klojen
Maspion Pipa PVC Pcs Abu – Abu D 4″ Rp. 152.600 New Tunggal Jaya, Klojen
Pipa Power uPVC Abu – Abu AW 1″ Rp. 39.665 Toko Masjhur, Gadang
Pipa Power uPVC Putih D 3″ Rp. 106.785 Toko Masjhur, Gadang

Daftar Harga Jual Pipa PVC di Malang 2023, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga semen kompetitif, kunjungi marketplace kami di GoCement.com (Whatsapp: https://wa.link/g2vu13).

 



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya