Ini Daftar Harga Kuas Cat Roll Surabaya 2023, Lengkap!

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

10 November 2023
Anggun | 10 November 2023
Ini Daftar Harga Kuas Cat Roll Surabaya 2023, Lengkap!
harga kuas cat roll surabaya
kuas cat roll surabaya

Ragam pilihan harga kuas cat roll Surabaya. Sumber foto Unsplash

 

Kuas cat roll (roller brush) adalah alat yang umum digunakan dalam pekerjaan pengecatan. Ini adalah alat yang sederhana tetapi efektif dalam mengaplikasikan cat ke berbagai permukaan, baik dinding dalam ruangan maupun eksterior bangunan. Bagi industri konstruksi, alat aplikator cat ini sangat penting. Di kota-kota besar dengan kemajuan pembangunan pesat seperti Surabaya dimana berbagai proyek bangunan baik komersial, perkantoran, hunian dan lain-lain tumbuh subur, harga kuas cat roll Surabaya menjadi informasi penting yang pelaku bangunan wajib tahu.

 

Sebelum membahas mengenai harga kuas cat roll Surabaya, yuk simak artikel GoCement berikut mengenai fungsi serta keunggulan kuas cat roll!

Fungsi Kuas Cat Roll

Sebagai Aplikator Cat

Fungsi utama kuas cat roll adalah mengaplikasikan cat ke permukaan yang akan dicat. Ini termasuk dinding, langit-langit, pintu, jendela, atau permukaan lainnya yang memerlukan pelapisan cat.

 

Baca Juga : Cara Pasang Hebel Agar Lurus dan Rapih, Klik Disini!

 

Pemeliharaan Gaya yang Konsisten

Agar menciptakan lapisan cat yang seragam dan konsisten, Anda perlu menggunakan kuas cat roll. Ini mengurangi risiko terjadinya perbedaan dalam ketebalan cat yang diterapkan, yang dapat menghasilkan tampilan yang tidak rata.

Mengurangi Pemborosan Cat

Dengan menggunakan kuas cat roll, cat dapat diterapkan dengan lebih efisien dan dengan sedikit pemborosan. Ini mengurangi biaya bahan karena Anda tidak memerlukan lebih banyak cat daripada yang benar-benar diperlukan.

Hasil Aplikasi Cat yang Konsisten

Kuas cat roll membantu menciptakan tampilan akhir yang seragam, dengan sedikit jejak kuas atau noda yang mungkin terjadi pada metode pengaplikasian cat manual.

Apa Saja Keunggulan Kuas Cat Roll?

Mudah Digunakan

Kuas cat roll relatif mudah digunakan, bahkan oleh pemula dalam pekerjaan pengecatan. Anda hanya perlu merendam roller brush dalam cat dan menggulungkannya ke permukaan yang akan dicat.

Efisien

Alat ini sangat efisien dalam mengaplikasikan cat, yang membantu menghemat waktu dan tenaga selama proses pengecatan.

Lebih Seragam

Roller brush cenderung menciptakan lapisan cat yang lebih seragam dibandingkan dengan kuas cat tradisional, terutama pada permukaan yang besar.

Tersedia dalam Berbagai Ukuran

Kuas cat roll tersedia dalam berbagai ukuran dan jenis rol. Ini memungkinkan Anda untuk memilih yang paling sesuai dengan proyek pengecatan Anda, baik itu untuk dinding besar atau area yang lebih sempit.

Penggantian yang Mudah

Jika rol pada kuas cat roll perlu diganti, penggantian biasanya cukup mudah dilakukan.

Mudah Dibersihkan

Setelah selesai digunakan, rol pada kuas cat roll dapat dicuci dan dibersihkan dengan relatif mudah, sehingga Anda dapat menggunakannya kembali dalam proyek selanjutnya.

Daftar Harga Kuas Cat Roll Surabaya 2023

Pilihan Kuas Cat Roll Surabaya

Harga Kuas Cat Roll Surabaya

Toko

Ukuran Kecil 4” Pcs Rp. 25.000 UD Semangat, Wonokromo
Ukuran Kecil 4” Pcs Rp. 22.000 Toko 88 Jaya, Semampir
Ukuran Kecil 4” Pcs Rp. 20.000 TB Asri Raya, Asemrowo
Ukuran Kecil 4 Pcs Rp. 15.000 UD Adji Jaya 2, Lakarsantri
Ukuran Kecil 4 Pcs Rp. 20.100 UD Sinar Jaya, Abadi
Ukuran Kecil 4 Pcs Rp. 25.000 Sari Bumi Putra, Rungkut

Dapatkan Promo Harga Kuas Cat Roll Surabaya Spesial HARBOLNAS GoCement 11.11

Dalam rangka menyambut HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) yang jatuh pada tanggal 11.11, GoCement dengan bangga mempersembahkan penawaran potongan harga yang sangat menarik! Promo istimewa ini berlaku untuk sejumlah produk pilihan yang dapat Anda pesan dengan mudah melalui situs web resmi dan aplikasi GoCement. Di sini, Anda akan menemukan beragam produk bahan bangunan berkualitas dengan harga spesial, serta bonus diskon tambahan sebesar Rp. 5.000. Namun, manfaat dari Promo Harbolnas GoCement tidak berhenti di situ saja. GoCement juga menghadiahi Anda dengan voucher potongan harga senilai Rp. 20.000 untuk produk bahan bangunan pilihan, dan yang paling menggembirakan adalah, tidak ada syarat pembelian minimum yang perlu Anda khawatirkan. Voucher ini juga tersedia untuk pengguna baru GoCement, menjadikan kesempatan ini semakin istimewa.

 

Kemudahan dan kecepatan adalah fokus utama kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di Surabaya. Oleh karena itu, GoCement telah bekerja sama dengan GoSend, layanan pengiriman terkemuka, yang memungkinkan Anda menerima pesanan Anda dalam waktu yang sangat singkat. Anda bisa memilih layanan “Pesan Hari Ini, Kirim Hari Ini,” yang memastikan pesanan Anda tiba dalam waktu 1 hari (layanan Same Day), atau bahkan layanan “Instant,” di mana paket Anda akan tiba dalam hitungan jam setelah Anda menyelesaikan pemesanan. Dengan demikian, proses belanja online di GoCement menjadi lebih praktis dan efisien, sehingga Anda bisa segera memulai proyek bahan bangunan Anda tanpa harus menunggu waktu yang lama.

Daftar Harga Kuas Cat Roll Surabaya 2023, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya