Ketahui Info Harga Semen Rajawali di Surabaya Terbaru Saat Ini!

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

31 Oktober 2023
Anggun | 31 Oktober 2023
Ketahui Info Harga Semen Rajawali di Surabaya Terbaru Saat Ini!
harga semen rajawali
semen rajawali

Semen Rajawali. Sumber foto GoCement

 

Indonesia mengalami pertumbuhan ekonomi dan perkembangan infrastruktur yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Pertumbuhan ini telah mendorong permintaan akan bahan konstruksi, termasuk semen, untuk mendukung proyek pembangunan. Termasuk di kota-kota besar seperti Surabaya yang merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi dan bisnis pesat.

 

Masyarakat semakin sadar akan pentingnya menggunakan bahan konstruksi berkualitas untuk memastikan struktur bangunan yang aman dan tahan lama. Oleh karena itu, minat terhadap semen dengan kualitas tinggi dan terpercaya meningkat. Meskipun kualitas adalah faktor penting, harga tetap menjadi pertimbangan utama bagi banyak orang. Masyarakat cenderung mencari semen yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga memiliki harga yang terjangkau agar sesuai dengan anggaran proyek pembangunan.

 

Baca Juga : Daftar Harga Besi 6 di Surabaya 2023, Cek Infonya!

 

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk menyadari pentingnya mendirikan setiap bangunan di Indonesia dengan produk berkualitas. Permintaan akan semen dengan harga terjangkau semakin meningkat dalam masyarakat. Oleh karena itu, Semen Rajawali hadir untuk memenuhi kebutuhan akan semen yang menawarkan kualitas terjamin dan harga yang terjangkau.

Fungsi Semen Rajawali

Semen Rajawali memiliki beragam fungsi penting dalam berbagai sektor. Dari konstruksi bangunan hingga pembentukan struktur beton, semen ini juga menjadi bahan perekat yang penting dalam proyek konstruksi dan pembangunan. Tak hanya itu,semen ini juga memainkan peran krusial dalam infrastruktur jalan, menciptakan dasar yang kuat dan tahan lama. 

 

Dengan fleksibilitas tersebut, Semen Rajawali menjadi pilihan terbaik untuk menghadirkan hasil yang berkualitas dan tahan lama dalam berbagai proyek pembangunan. Semen ini memiliki kandungan pozolan, sehingga mampu meningkatkan kualitas semen dengan cara mempercepat proses hidrasi dan membentuk produk-produk yang lebih padat dan kuat. Ini dapat menghasilkan beton yang lebih tahan lama, tahan terhadap retak, dan lebih tahan terhadap bahan-bahan kimia.

Apa Saja Keunggulan Semen Rajawali?

Semen Rajawali hadir dengan sejumlah keunggulan yang membedakannya. Pertama, kekuatan dan daya tahan yang istimewa membuatnya menjadi pilihan utama untuk proyek konstruksi. Selain itu, kemudahan penggunaan serta pengerjaan yang simpel menjadi nilai tambah yang signifikan.

 

Produk ini juga dikenal sebagai solusi anti retak yang handal, memastikan bahwa struktur yang dibangun tetap terjaga integritasnya. Dengan kualitas tinggi yang dijamin, Semen Rajawali menghasilkan hasil akhir yang luar biasa, terlepas dari jenis proyek.

 

Suhu adukan yang rendah merupakan fitur penting lainnya, karena ini membantu mencegah retakan yang bisa merusak kualitas konstruksi. Permukaan plesteran dan beton yang dihasilkan tampak halus dan berkualitas tinggi, menambahkan nilai estetika pada proyek.

 

Lihat Juga : Harga Batu Teraso Sidoarjo dan Inspirasi Desain Interior

 

Selain itu, semen ini juga memiliki sifat kedap air, menjaga keawetan struktur dalam berbagai kondisi lingkungan. Keunggulan lainnya adalah kemampuannya menahan serangan sulfat yang dapat merusak bahan konstruksi.

 

Dengan kekuatan tekan yang tinggi, Semen Rajawali menjadi fondasi yang kuat untuk bangunan atau konstruksi. Poin penting lainnya adalah bahwa penggunaan Semen Rajawali akan memastikan bahwa bangunan atau konstruksi yang Anda bangun akan bertahan lama dan tetap kokoh dalam jangka waktu yang panjang. 

Daftar Harga Semen Rajawali di Surabaya

Kemasan

Harga Semen Rajawali di Surabaya

Toko

PCC 40 KG

Rp. 46.300

Sari Bumi Putra, Rungkut

PCC 40 KG

Rp. 43.000

K2 Jaya, Mulyorejo

PCC 40 KG

Rp. 43.500

Toko Sinar Gemilang, Tandes

PCC 40 KG

Rp. 48.500

UD Tunggal Jaya, Sambikerep

PCC 1 DO 40 KG

Rp. 42.000

TB Wijaya, Lakarsantri

PCC 50 KG

Rp. 43.000

K2 Jaya, Mulyorejo

PCC 50 KG

Rp. 47.000

Hoki Jaya, Lakarsantri

PCC 40 KG

Rp. 41.500

TB Wonorejo, Tandes

PCC 40 KG

Rp. 42.000

UD MSS, Tandes

PCC 40 KG

Rp. 45.800

Mitra Ploso, Tambaksari

Cari Tempat Jual Semen Rajawali di Surabaya? Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya