Rekomendasi Hotel dekat Stasiun Gubeng, Akses Mudah

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

18 Oktober 2023
Anggun | 18 Oktober 2023
Rekomendasi Hotel dekat Stasiun Gubeng, Akses Mudah
hotel dekat Stasiun Gubeng
sewa hotel dekat Stasiun Gubeng Surabaya

Sumber foto Pexels

 

Hotel-hotel dekat Stasiun Gubeng adalah pilihan cerdas untuk para pelancong yang menggunakan moda transportasi kereta api. Jangan lewatkan pengalaman menginap yang nyaman dan praktis di hotel-hotel terbaik yang berlokasi dekat Stasiun Gubeng, salah satu moda transportasi utama dari dan menuju kota Surabaya! Dengan akses mudah ke stasiun kereta utama kota, berikut adalah beberapa pilihan hotel yang terletak strategis di sekitar Stasiun Gubeng Surabaya.

Hotel New Coklat

hotel dekat Stasiun Gubeng

Sumber foto Traveloka

 

Jika Anda mencari hotel dekat Stasiun Gubeng dengan biaya menginap Rp. 300.000-an per malam dengan fasilitas kamar lengkap dan nyaman, Hotel New Coklat cocok dijadikan pilihan. Jarak hotel ini hanya 1 menit menuju Stasiun Gubeng sehingga Anda tidak perlu repot-repot memilih moda transportasi dari hotel menuju stasiun  kereta.

 

Tipe kamar yang ditawarkan di New Coklat adalah Superior Room (Rp. 298.000) dengan 2 kasur single dan Deluxe (Rp. 338.000) dengan pilihan 1 kasur double bed atau 2 kasur single bed. Fasilitas di hotel ini lengkap mulai dari kafe, restoran, WIFI, resepsionis 24 jam, layanan kebersihan, area komunal dan beragam fasilitas lainnya. 

 

Alamat : Jl. Gubeng Pojok No.3, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur

The Life Styles Hotel Surabaya

hotel dekat Stasiun Gubeng

Sumber foto Tiket.com 

 

Ingin merasakan sensasi menginap di hotel dekat Stasiun Gubeng yang menawarkan fasilitas kolam renang rooftop? The Life Styles Hotel Surabaya adalah pilihan yang sangat tepat. Dengan desain modern kontemporer, hotel ini menawarkan kamar mulai dari Rp 360.000-an per malam untuk tipe Superior Room. 

 

Tidak hanya menyediakan kolam renang, tetapi juga menyuguhkan pengalaman istimewa dengan bar dan cafe interior mewah di area rooftop The Life Styles Hotel Surabaya. Anda dapat menikmati pemandangan indah kota Surabaya, berbincang dengan teman dan keluarga, serta menikmati berbagai makanan ringan yang lezat. Hotel ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati kenyamanan dan pemandangan kota yang menakjubkan.

 

Alamat : Jl. Sumatera No.16, Ketabang, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

 

Baca Juga : Ini Pilihan Hotel dekat Bandara Juanda Surabaya

Harris Hotel & Conventions Gubeng, Surabaya

hotel dekat Stasiun Gubeng

Sumber foto Tripadvisor

 

Lokasi Harris Hotel & Conventions Gubeng sangat strategis, terutama untuk para pengguna kereta api, karena hotel ini terletak 800 meter saja dari Stasiun Gubeng Surabaya. Keunggulan ini menjadikannya pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang akan menggunakan kereta sebagai moda transportasi. Selain kedekatannya dengan stasiun, Harris Hotel & Conventions Gubeng memiliki banyak fasilitas dan layanan unggulan. Hotel ini adalah hotel bintang 4 yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman istimewa kepada setiap tamunya. Beberapa fasilitas yang ditawarkan termasuk kolam renang luar ruangan dan pusat kebugaran. Jika Anda bersama keluarga, hotel ini juga menyediakan kolam renang anak-anak dan taman bermain untuk kenyamanan Anda.

 

Memiliki total 100+ kamar yang nyaman dan beragam pilihan tipe kamar. Setiap kamar luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk AC, TV satelit/kabel, telepon, akses Wi-Fi gratis, meja kerja, brankas, minibar, kulkas, lemari pakaian, handuk, sandal, dan berbagai fasilitas lainnya yang akan memenuhi kebutuhan Anda. Selain fasilitas kamar yang lengkap, hotel ini juga menawarkan berbagai layanan, termasuk akses internet Wi-Fi gratis di seluruh area, layanan kamar 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan laundry, taksi, dan layanan antar jemput bandara. Harga kamar di Harris Hotel & Conventions Gubeng terjangkau, dimulai dari Rp. 600.000-an per malam, sehingga Anda dapat menikmati kenyamanan dan layanan istimewa tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

 

 Alamat : Jl. Bangka No.08-18, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

My Studio Hotel Gubeng

hotel dekat Stasiun Gubeng

Sumber foto kayak.co.id 

 

Berikutnya, ada rekomendasi hotel dekat Stasiun Gubeng dengan konsep bunk bed, mirip capsule hotel, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda. Single Studio dengan 1 tempat tidur tunggal (Rp. 79.000) per malam untuk satu orang, atau Double Studio dengan 1 tempat double (Rp. 119.000) per malam untuk dua orang jika Anda bepergian bersama pasangan atau teman. Hotel ini sangat cocok bagi backpacker atau yang ingin transit sebentar sambil menunggu jadwal kereta.

 

My Studio Hotel Gubeng menawarkan fasilitas lengkap termasuk resepsionis 24 jam, wifi, kamar mandi bersama, area komunal, kafe, dan lainnya. Terletak hanya 1 menit dari Stasiun Gubeng, sangat praktis dan menghemat waktu untuk Anda para traveller. 

 

Alamat : Jl. Sumatera No.20 C, Ketabang, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

Hotel Neo Gubeng Surabaya

hotel dekat Stasiun Gubeng

Sumber foto kayak.co.id 

 

Selanjutnya, rekomendasi hotel dekat Stasiun Gubeng datang dari Hotel Neo Gubeng Surabaya. Dengan harga sekitar Rp 400.000-an, hotel bintang 3 ini menawarkan kenyamanan sebanding dengan rekomendasi sebelumnya. Kamar Neo Room dilengkapi dengan kasur Queen, peralatan mandi, handuk, WIFI, AC, televisi, air panas, dan berbagai fasilitas.

 

Selain kenyamanan kamar, hotel ini juga menyediakan fasilitas komprehensif termasuk restoran, kafe, area komunal dan spa. Tarif yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan cerdas bagi wisatawan yang mencari pengalaman menginap yang nyaman dan berkesan. Jarak hotel Neo Gubeng Surabaya ke Stasiun Gubeng hanya 5 menit berkendara saja. 

 

Alamat : Jl. Jawa No.17-19, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya