5 Hotel dekat Stasiun Pasar Turi: Akses Mudah, Harga Murah!

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

15 November 2023
Anggun | 15 November 2023
5 Hotel dekat Stasiun Pasar Turi: Akses Mudah, Harga Murah!
harga hotel dekat Stasiun Pasar Turi
hotel dekat Stasiun Pasar Turi
sewa hotel dekat Stasiun Pasar Turi

Cari tau lebih dalam pilihan hotel dekat Stasiun Pasar Turi. Sumber foto heritage.kai.id 

Stasiun Pasar Turi merupakan salah satu stasiun kereta api tertua di Indonesia yang dibangun pada awal abad ke-20 oleh pemerintah kolonial Belanda. Stasiun ini memiliki arsitektur yang mencerminkan gaya arsitektur kolonial Belanda yang klasik. 

 

Menjadi pusat transportasi yang penting di Surabaya. Dari stasiun ini, Anda dapat menaiki kereta api menuju berbagai tujuan di Jawa Timur dan sekitarnya. Selain itu, stasiun ini juga memiliki akses ke transportasi umum seperti taksi dan bus yang memudahkan penumpang untuk bergerak ke berbagai lokasi di kota. Aksesnya yang mudah ke berbagai destinasi terkenal di Surabaya, termasuk Kota Tua Surabaya, House of Sampoerna, dan Kebun Binatang Kota Surabaya. Jarak yang relatif dekat dari stasiun ke destinasi-destinasi ini membuatnya menjadi tempat strategis untuk memulai petualangan di kota.

 

Berikut ini adalah rekomendasi hotel dekat stasiun Pasar Turi yang menawarkan beragam fasilitas lengkap! 

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Hotel di Surabaya Barat untuk Staycation

D’Carol Hotel Surabaya

hotel dekat Stasiun Pasar Turi

Sumber foto Tiket.com 

 

Rekomendasi pertama dari pilihan hotel dekat Stasiun Pasar Turi dapat Anda temui di D’Carol Hotel Surabaya. Lokasi D’Carol Hotel Surabaya sangat strategis, hanya berjarak sekitar 210 meter dari Stasiun Pasar Turi, yang dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dengan berjalan kaki. Hotel ini memiliki 2 tipe kamar yaitu Deluxe dan Family Suite yang dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis. Tarif menginap di sini dimulai dari Rp. 235.000 per malam untuk kamar Deluxe Room dengan 2 kasur single. 

 

Selain itu, D’Carol Hotel Surabaya menawarkan berbagai fasilitas, termasuk resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam, wifi tersedia di seluruh area hotel, tempat parkir, AC, TV, meja, lemari, pakaian, handuk, dan berbagai fasilitas lainnya. Ini adalah pilihan yang nyaman dan terjangkau untuk menginap di Surabaya.

 

Alamat : Jl. Gundih No.8, Gundih, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur

Prime Royal Hotel

hotel dekat Stasiun Pasar Turi

Sumber foto kayak.co.id

 

Berikutnya, mari kita jelajahi daftar berikutnya dari hotel-hotel terdekat dengan Pasar Turi, dan salah satu pilihan yang menarik adalah Prime Royal Hotel. Hotel ini menawarkan fasilitas kolam renang yang cantik dengan kisaran harga menginap mulai dari Rp. 200.000an hingga Rp. 800.000 per malam, sebuah pilihan yang sangat terjangkau. Prime Royal Hotel memadukan desain modern kontemporer dengan sentuhan klasik. Tersedia berbagai tipe kamar, seperti Superior, Deluxe Room, Deluxe Room dengan akses kolam renang, Junior Suite, Family Suite, dan Executive Suite, yang cocok untuk kebutuhan menginap Anda, baik itu bersama keluarga atau dalam grup besar.

 

Fasilitas di hotel ini sangat lengkap, termasuk function hall yang ideal untuk pertemuan bisnis atau acara spesial seperti pernikahan, ulang tahun, pertunangan, dan sebagainya. Layanan resepsionis 24 jam, wifi, restoran, dan kafe juga tersedia untuk meningkatkan kenyamanan tamu. Jarak yang dekat, sekitar 5 menit berkendara, antara Prime Royal Hotel dan Stasiun Pasar Turi membuatnya menjadi pilihan yang sangat nyaman, terutama bagi keluarga yang mencari hotel dekat stasiun. Segera nikmati kenyamanan dan fasilitas istimewa di Prime Royal Hotel dalam perjalanan Anda di Surabaya.

 

Alamat : Jl. Kranggan No.81-101, Sawahan, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur

Ibis Tidar Surabaya

hotel dekat Stasiun Pasar Turi

Sumber foto all.accor.com 

 

Selanjutnya, pilihan hotel dekat Stasiun Pasar Turi datang dari Ibis Tidar Surabaya yang berjarak 1 km dari stasiun, sehingga Anda membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit berkendara menuju hotel ini. Dengan lokasi yang sangat strategis di area komersial Surabaya, ibis Surabaya Tidar adalah pilihan ideal untuk perjalanan Anda. Hotel ini hanya beberapa menit dari Mall Tunjungan Plaza, BG Junction Surabaya, dan Gedung Graha Mandiri, memberi Anda akses mudah ke berbagai restoran dan pusat bisnis terkemuka di kota ini.

 

ibis Surabaya Tidar adalah hotel yang berkonsep ramah lingkungan, menawarkan sesuatu yang baru di Surabaya. Terletak di pusat kawasan bisnis dan keuangan, pusat pemerintahan, dan area komersial, hotel ini memberikan kenyamanan dan kemudahan akses. Anda hanya butuh beberapa menit untuk mencapai salah satu mal paling ikonis, Tunjungan Plaza, serta menikmati kuliner terkenal di Kedungdoro. Dengan total 108 kamar yang tersedia, hotel ini juga dilengkapi dengan restoran sepanjang hari, 2 ruang pertemuan luas, dan fasilitas gym. Harga kamar dimulai dari Rp. 469.000 untuk tipe kamar Classic Room with 2 Single Bed. Fasilitas sarapan buffet gratis untuk 2 orang juga sudah termasuk dalam harga ini, membuat penginapan di ibis Tidar Surabaya semakin menguntungkan.

 

Alamat : Jl. Tidar No.74, Sawahan, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur

 

Lihat Juga : Rekomendasi Hotel dekat Stasiun Gubeng, Akses Mudah

Choice City Hotel BG Junction

hotel dekat Stasiun Pasar Turi

Sumber foto choicecity-hotel.com 

 

Berikutnya, rekomendasi hotel dekat Stasiun Pasar Turi ini memiliki lokasi strategis karena berada di dalam mall BG Junction sehingga memudahkan Anda membeli berbagai kebutuhan karena tersedia supermarket dan tenant restoran lezat. Choice City Hotel BG Junction adalah sebuah hotel bintang 3 yang memiliki lokasi yang sangat strategis. Dengan jarak sekitar 800 meter dari stasiun, Anda dapat dengan mudah mencapainya dalam waktu 10 menit menggunakan moda transportasi yang tersedia.

 

Hotel ini menyediakan 42 kamar yang dilengkapi dengan wifi gratis di seluruh area. Harga kamar di Choice City Hotel BG Junction sangat terjangkau, dimulai dari sekitar Rp. 300.000-an untuk tipe kamar Twin Superior. Selain itu, Anda juga dapat memilih tipe kamar Standar Superior yang termasuk buffet sarapan dengan harga sekitar Rp. 380.000 per malam. Ini adalah pilihan yang nyaman dan ekonomis untuk menginap di Surabaya.

 

Alamat : Jl. Bubutan No.1-7, Bubutan, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur 

Kokoon Hotel Surabaya

hotel dekat Stasiun Pasar Turi

Sumber foto Tiket.com

 

Jika Anda berencana menginap di hotel dekat Stasiun Pasar Turi, yang hanya berjarak sekitar 10 – 15 menit berkendara dari beberapa atraksi populer seperti Kebun Binatang Kota Surabaya, House of Sampoerna, Monumen Pahlawan, atau ingin menjelajahi destinasi bersejarah Kota Tua Surabaya dengan bangunan kolonial yang megah, maka Kokoon Hotel Surabaya adalah pilihan yang sempurna!

 

Terletak di Surabaya Barat, hotel ini menggabungkan desain kolonial yang elegan dengan kenyamanan modern, memenuhi kebutuhan bisnis terkini, dan juga ramah bagi para traveler. Kokoon Hotel Surabaya menawarkan akomodasi kontemporer, fasilitas bergaya, dan keramahan khas Indonesia. Fasilitas yang disediakan mencakup kolam renang, restoran, ruang pertemuan, pusat kebugaran, akses Wi-Fi, serta berbagai fasilitas lainnya yang akan meningkatkan pengalaman Anda selama menginap. Harga kamar di hotel ini dimulai dari Rp 460.000 per malam. 

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya