5 Rekomendasi Hotel dekat Tunjungan Plaza, Klik Disini!

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

15 November 2023
Anggun | 15 November 2023
5 Rekomendasi Hotel dekat Tunjungan Plaza, Klik Disini!
hotel dekat TP 5
hotel dekat TP 6
hotel dekat Tunjungan Plaza
sewa hotel dekat TP mall
sewa kamar hotel dekat Tunjungan Plaza

Rekomendasi hotel dekat Tunjungan Plaza. Sumber foto tunjunganplaza.com 

 

Bicara soal mall atau pusat perbelanjaan modern di Surabaya maka tidak terlepas dari Tunjungan Plaza. Pertama kali dibuka pada tahun 1986 dan sejak itu telah menjadi salah satu pusat perbelanjaan paling ikonik di Surabaya. Selanjutnya, dilakukan perluasan dan penambahan gedung hingga mencapai tahap perluasan terakhir pada tahun 2017 dengan pembukaan Tunjungan Plaza VI. Mall ini merupakan mall terbesar kedua di Indonesia setelah Pakuwon Mall. 

 

Dengan demikian, Tunjungan Plaza adalah mall legendaris di Surabaya. Memiliki berbagai toko terkenal dan merek internasional seperti Zara, H&M, Uniqlo, toko-toko ritel yang menjual pakaian, perhiasan, barang-barang elektronik, kosmetik, dan banyak lagi. Ada juga bioskop, food court, restoran, dan kafe yang menyajikan berbagai masakan lokal dan internasional. Bagi Anda yang sedang mencari akomodasi menginap yang mudah dijangkau dari dan menuju mall legendaris di Surabaya ini, berikut GoCement merangkum 5 rekomendasi hotel dekat Tunjungan Plaza dengan fasilitas lengkap!

 

Baca Juga : Rekomendasi Hotel dekat Stasiun Gubeng, Akses Mudah

Rekomendasi Hotel dekat Tunjungan Plaza

Swiss-Belinn Tunjungan

hotel dekat Tunjungan Plaza

Sumber foto swiss-belhotel.com 

 

Pertama, ada Swiss-Belinn Tunjungan yang merupakan salah satu hotel dekat Tunjungan Plaza terbaik untuk disinggahi. Dikelilingi oleh bangunan-bangunan berarsitektur zaman Belanda, Swiss-Belinn Tunjungan menawarkan akses yang mudah ke beberapa situs bersejarah, serta berbagai pilihan hiburan, perbelanjaan, dan tempat makan di Surabaya. Terletak dengan strategis di pusat bisnis dan hiburan Kota Surabaya, hotel ini menghiasi wilayah bersejarah Tunjungan, berseberangan dengan Tunjungan Plaza, pusat perbelanjaan terbesar dan tertua di Jawa Timur.

 

Selain itu, hotel ini hanya berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda, dan dapat dicapai dalam 10 menit dari Stasiun Gubeng atau Pasar Turi. Hal ini membuat Swiss-Belinn Tunjungan sangat nyaman bagi pengunjung yang ingin berbisnis atau berlibur di Surabaya, terutama bagi mereka yang datang dari daerah lain di Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp. 500.000-an per malam, Anda dapat menikmati nyamannya menginap di Swiss-Belinn Tunjungan yang punya fasilitas kolam renang dengan pemandangan kota Surabaya, fasilitas restoran, sarapan buffet, WIFI, layanan resepsionis 24 jam, ruang meeting, function room dan lain-lain. 

Four Points by Sheraton Surabaya Tunjungan Plaza

hotel dekat Tunjungan Plaza

Sumber foto Booking.com 

 

Berikutnya, ada Four Points by Sheraton Surabaya Tunjungan Plaza yang siap menyambut Anda dengan kamar hotel yang berkonsep kontemporer, fasilitas, dan layanan terbaik. Kamar dan suite kami dirancang secara intuitif, menyediakan segala yang Anda butuhkan, mulai dari akses Wi-Fi gratis dan TV layar datar dengan saluran kabel hingga Four Comfort Bed yang khas dari Four Points by Sheraton Surabaya.

 

Hotel ini menawarkan akses langsung ke Tunjungan Plaza, salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan terbesar di Surabaya. Lokasinya yang berdekatan dengan Stasiun Gubeng, Grand City, landmark bersejarah di kota Surabaya, serta memiliki berbagai fasilitas premium seperti kolam renang, cafe, restoran, tempat beraktivitas anak-anak dan banyak lagi, membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk perjalanan Anda. Harga menginap di Four Points by Sheraton Surabaya Tunjungan Plaza dibanderol mulai dari Rp. 1.600.000-an untuk tipe kamar Guest Room dengan pilihan kasur King atau twin bed. 

 

Alamat : Jl. Embong Malang No.25-31, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

 

Lihat Juga : 5 Rekomendasi Tempat Makan Seafood di Surabaya

Ibis Surabaya Tidar

hotel dekat Tunjungan Plaza

Sumber foto all.accor.com 

 

Selanjutnya, ada rekomendasi hotel dekat Tunjungan Plaza yang berada di seberang pusat perbelanjaan persis dimana hanya memerlukan waktu 5 menit saja berjalan kaki. Dengan lokasi yang sangat strategis di pusat komersial Surabaya, Ibis Surabaya Tidar adalah pilihan ideal untuk perjalanan Anda. Hotel ini terletak hanya beberapa menit dari Mall Tunjungan Plaza, dan juga sangat dekat dengan BG Junction Surabaya serta Gedung Graha Mandiri, memberikan akses mudah ke beragam restoran dan pusat bisnis terkemuka di kota ini.

 

Kemudian, Ibis Surabaya Tidar adalah hotel yang berkonsep ramah lingkungan dan menawarkan pengalaman yang segar di Surabaya. Terletak di jantung kawasan bisnis dan keuangan, pusat pemerintahan, dan area komersial, hotel ini memberikan kenyamanan dan kemudahan akses. Anda hanya butuh beberapa menit untuk mencapai salah satu mal paling ikonis, Tunjungan Plaza, sambil menikmati hidangan lezat di Kedungdoro. Tersedia total 108 kamar, hotel ini juga dilengkapi dengan restoran sepanjang hari, 2 ruang pertemuan luas, dan fasilitas gym. Harga kamar dimulai dari Rp. 469.000 untuk tipe kamar Classic Room dengan 2 tempat tidur single. Fasilitas sarapan buffet gratis untuk 2 orang juga sudah termasuk dalam harga ini, membuat penginapan di Ibis Tidar Surabaya semakin menguntungkan.

 

Alamat : Jl. Tidar No.74, Sawahan, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur

Hotel Majapahit

hotel dekat Tunjungan Plaza

Sumber foto kayak.co.id 

 

Beralih ke rekomendasi nomor 4, Hotel Majapahit adalah salah satu penginapan paling ikonik di Surabaya dan menawarkan pengalaman yang kaya akan sejarah berpadu dengan kemewahan bangunan hotel. Dibangun pada tahun 1910 dan awalnya dikenal sebagai Oranje Hotel. Memiliki arsitektur yang indah dengan sentuhan gaya kolonial Belanda, bangunan hotel menampilkan elemen-elemen arsitektur klasik, seperti atap gedung tinggi, beranda yang indah dan taman yang luas. 

 

Rekomendasi hotel dekat Tunjungan Plaza ini menawarkan berbagai fasilitas untuk para tamu, termasuk kamar-kamar yang elegan, restoran, bar, kolam renang, spa, dan pusat kebugaran. Anda juga dapat menikmati sarapan mewah dan teh sore tradisional di sini. Dari Hotel Majapahit, Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata dan aktivitas di Surabaya, termasuk Taman Bungkul, Monumen Kapal Selam, dan pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza. Harga menginap disini dibanderol mulai dari Rp. 1.300.000 untuk tipe kamar Classic 2 Single Beds. 

 

Alamat : Jl. Tunjungan No.65, Genteng, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur

Tunjungan Hotel

hotel dekat Tunjungan Plaza

Sumber foto kayak.co.id

 

Selanjutnya, ada salah satu pilihan hotel legendaris yang sangat dekat dari mall Tunjungan Plaza. Terletak di pusat kota Surabaya, Hotel Tunjungan adalah tempat yang sempurna untuk merasakan Surabaya dan sekitarnya. Untuk menuju pilihan wisata yang mudah dijangkau dari hotel dekat Tunjungan Plaza ini, Anda tidak perlu mencari jauh karena hotel ini berdekatan dengan Museum Perjuangan Surabaya, Monumen Gubernur Suryo.

 

Dengan interior kamar berdesain klasik dengan harga mulai dari Rp. 800.000 per malam untuk tipe kamar Superior Room, harga yang ditawarkan sudah termasuk dengan sarapan buffet untuk 2 orang. Fasilitas Tunjungan Hotel sangat lengkap mulai dari gym, kolam renang, cafe, restoran, ruang meeting/function room, layanan resepsionis 24 jam, wifi dan berbagai fasilitas menarik lainnya.

 

Alamat : Jl. Tunjungan No.102-104, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 

 

Dengan beragam pilihan hotel berkualitas yang terletak dengan strategis di sekitar mall Tunjungan Plaza Surabaya, Anda tidak akan kehabisan opsi untuk akomodasi yang nyaman selama perjalanan belanja Anda. Jadi, segera rencanakan perjalanan Anda ke destinasi mall legendaris kota Surabaya.

 

Temukan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan layanan istimewa yang ditawarkan oleh hotel-hotel terdekat. Apakah Anda mencari kemewahan, kenyamanan, atau anggaran yang lebih hemat, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan kebutuhan Anda di dekat mall-mall yang ramai dan bersemangat ini. Selamat berbelanja dan menikmati akomodasi yang sempurna!

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya