5 Rekomendasi Hotel di Surabaya Barat untuk Staycation

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

10 Oktober 2023
Anggun | 10 Oktober 2023
5 Rekomendasi Hotel di Surabaya Barat untuk Staycation
harga sewa hotel di Surabaya Barat
hotel di Surabaya Barat
sewa kamar hotel di Surabaya Barat

Hotel di Surabaya Barat, Grand Dafam Signature. Sumber foto kayak.co.id 

 

Staycation menjadi pilihan populer bagi banyak orang yang ingin menikmati liburan. Relaksasi badan dan pikiran sejenak adalah langkah jitu untuk memulai hari-hari yang produktif, tidak ada salahnya jika Anda ingin merencanakan staycation di akhir pekan. 

 

Artikel ini akan membahas rekomendasi tempat-tempat terbaik untuk staycation yang menyegarkan dan memanjakan di Surabaya Barat. Ada apa saja? 

Harris Hotel & Conventions Gubeng, Surabaya

hotel di Surabaya Barat
Sumber foto ksmtour.com

 

Rekomendasi pertama hotel di Surabaya Barat adalah Harris Hotel & Conventions yang berlokasi di Gubeng. Jaraknya sangat dekat dari Stasiun Gubeng kurang lebih 800 meter, menjadikannya pilihan tepat untuk menginap bagi Anda yang menggunakan moda transportasi kereta api. Selain dekat dari Stasiun Gubeng, Harris Hotel & Conventions Gubeng memiliki beragam keunggulan lainnya. Harris Hotel and Conventions Gubeng Surabaya adalah hotel bintang 4 yang berkomitmen untuk memanjakan semua tamu yang menginap. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas, termasuk kolam renang luar ruangan dan pusat kebugaran. Untuk tamu yang membawa keluarga, hotel ini juga menyediakan kolam renang anak dan taman bermain.

 

Dengan total 152 kamar yang nyaman, Harris Hotel menyediakan berbagai pilihan tipe kamar untuk memenuhi kebutuhan Anda. Setiap kamar luas dan dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV satelit/kabel, telepon, akses Wi-Fi gratis, meja kerja, brankas, minibar, kulkas, lemari pakaian, handuk, sandal, dan beragam fasilitas lainnya. Selain itu, hotel ini juga menawarkan beragam layanan seperti akses internet Wi-Fi gratis di seluruh area, layanan kamar 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan laundry, taksi, dan layanan antar jemput bandara. Harga kamar di Harris Hotel and Conventions Gubeng dimulai dari Rp. 600.000-an per malam, menjadikannya pilihan yang terjangkau bagi para tamu yang mencari kenyamanan dan layanan yang memuaskan.

 

Alamat : Jl. Bangka No.08-18, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

Kampi Hotel Tunjungan Plaza

Hotel di Surabaya Barat
Sumber foto Trip.com

 

Inilah rekomendasi hotel di Surabaya Barat yang memiliki desain estetik yang memikat dengan dominasi warna putih dalam interior kamar-kamarnya. Dalam setiap kamar, pemilihan tone warna dan ornamen seperti lampu dan cermin menciptakan daya tarik tersendiri, menjadikannya tempat yang sangat digemari oleh generasi Z yang mencari pengalaman Instagramable dan kebutuhan konten kreatif.

 

Terletak di Genteng, Kampi Hotel Tunjungan Plaza tidak hanya memberikan akses dekat ke pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza Mall, tetapi juga letaknya di jalanan ikonik Surabaya yang tidak boleh dilewatkan. Pengunjung dapat memanjakan diri dengan fasilitas-fasilitas seperti pusat kebugaran, spa, dan restoran yang menawarkan masakan ala Kampi Hotel. Harga per malam di Kampi Hotel Tunjungan Plaza dimulai dari Rp. 600.000-an, menjadikannya pilihan yang cocok bagi mereka yang ingin mengeksplorasi kawasan legendaris Surabaya sambil menikmati pengalaman menginap yang unik dan estetik.

 

Alamat : Jl. Taman Apsari No.3-5, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur

Grand Dafam Signature

Hotel di Surabaya Barat
Sumber foto dafamhotels.comG

 

Grand Dafam Surabaya adalah pilihan hotel di Surabaya Barat yang ideal untuk staycation. Terletak di lokasi strategis di pusat kota, hotel ini memberikan akses mudah ke tempat-tempat perbelanjaan dan rekreasi di sekitarnya. Dengan status hotel bintang empat, Grand Dafam menyediakan 172 kamar yang elegan dan nyaman. Pilihan kamar meliputi Superior, Deluxe, Executive, Junior suite, Royal suite, Grand Royal suites, dan Presidential suites. Istimewanya, hotel ini memiliki lounge eksekutif Previere di lantai atas dan ballroom Grand Diamond yang dapat menampung hingga 1000 tamu, serta 8 ruang pertemuan lainnya.

 

Tidak hanya fasilitas ruangan yang lengkap, Grand Dafam Surabaya juga menawarkan pengalaman bersantai yang luar biasa. Hotel ini memiliki kolam renang yang indah, minimalis, dan selalu terjaga kebersihannya. Anda dapat menikmati berenang atau sekadar berendam air, sambil bersantai di sekitar kolam renang yang menawan. Untuk tamu yang ingin tetap aktif, tersedia fasilitas gym yang lengkap. Dengan beragam pilihan kamar dan fasilitas yang disediakan, Grand Dafam Surabaya menawarkan pengalaman menginap yang luar biasa di tengah keramaian kota Surabaya. Harga kamar di Grand Dafam Signature dibanderol mulai dari Rp. 900.000-an. 

 

Alamat : Jl. Kayoon No.4-10, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 

Kokoon Hotel Surabaya

hotel di Surabaya Barat
Sumber foto kokoonhotelsvillas.com

 

Jika Anda merencanakan staycation sambil melakukan kunjungan ke Kebun Binatang Kota Surabaya, House of Sampoerna, Monumen Pahlawan, atau ingin menjelajahi destinasi bersejarah Kota Tua Surabaya yang megah dengan bangunan kolonial, Kokoon Hotel Surabaya adalah pilihan yang sempurna! Hotel di Surabata Barat ini menggabungkan desain kolonial yang elegan dengan kenyamanan modern, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis terkini dan juga ramah bagi para pelancong.

 

Kokoon Hotel Surabaya menawarkan akomodasi kontemporer, fasilitas bergaya, dan keramahan khas Indonesia. Hotel ini menyediakan kolam renang, restoran, ruang pertemuan, pusat kebugaran, akses Wi-Fi, dan beragam fasilitas lainnya yang akan membuat kunjungan Anda semakin berkesan. Harga kamar dimulai dari Rp 460.000 per malam, sehingga Anda dapat menikmati kenyamanan tinggal di hotel yang memadukan sentuhan sejarah dengan layanan modern tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

 

Alamat : Jalan Slompretan No.26, Bongkaran, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur

Swiss-Belinn Manyar

hotel di surabaya barat
Sumber foto Tripadvisor

 

Menginap di hotel di Surabaya Barat dengan fasilitas kolam renang rooftop? Swiss-Belinn Manyar adalah pilihan yang sempurna! Dengan desain modern kontemporer, hotel ini menawarkan kamar mulai dari Rp 500 ribu per malam untuk tipe Deluxe Room. 

 

Di atasnya, terdapat fasilitas kolam renang yang menarik, serta bar dan cafe interior mewah di area rooftop Swiss-Belinn Manyar. Selain menikmati pemandangan kota Surabaya yang indah, Anda juga bisa bersantai sambil berbincang dengan teman-teman terdekat dan menikmati cocktail serta berbagai makanan ringan. Harga sewa hotel di Surabaya Barat ini mulai dari Rp 500.000 per malam.

 

Alamat : Jalan Manyar Kertoarjo 100, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya