6 Rekomendasi Sewa Hotel di Surabaya untuk Pernikahan

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

31 Oktober 2023
Anggun | 31 Oktober 2023
6 Rekomendasi Sewa Hotel di Surabaya untuk Pernikahan
hotel di Surabaya untuk pernikahan
hotel untuk wedding di Surabaya
sewa hotel di Surabaya untuk pernikahan
venue wedding hotel Surabaya

Hotel di Surabaya untuk pernikahan. Mana favorit Anda? Sumber foto Unsplash

 

Merencanakan pernikahan menjadi salah satu tahap membahagiakan sekaligus krusial yang dihadapi calon pengantin pria dan wanita. Dalam memilih tempat pernikahan, tentunya harus tepat agar sesuai dengan kebutuhan sekaligus keinginan.

 

Berikut ini adalah rekomendasi sewa hotel di Surabaya untuk pernikahan dengan pilihan harga beragam sekaligus paket pernikahan yang ditawarkan juga variatif. Apa saja ya? 

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Hotel di Surabaya Barat untuk Staycation

 

Best Western Papilio Hotel

hotel di Surabaya untuk pernikahan
Sumber foto bwpapilio.com

 

Rekomendasi sewa hotel di Surabaya untuk pernikahan yang pertama datang dari Best Western Papilio Hotel. Tidak hanya menyediakan tempat pernikahan dan hidangan lezat, tetapi juga berbagai paket pernikahan lengkap. Anda dapat memilih dari beberapa paket yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda, dengan harga mulai dari Rp. 185.000+ per orang dan minimum 30 orang. 

 

Best Western Papilio Hotel juga menawarkan fasilitas seperti ruang akad nikah, sistem suara standar, panggung, proyektor LCD, dekorasi meja dan kursi, dan banyak lagi. Terdapat juga Paket Pernikahan White Sapphire yang mencakup wedding organizer, dokumentasi, dekorasi pelaminan, MC, hiburan, dan fasilitas menarik lainnya dengan harga sekitar Rp. 78.000.000 untuk 200 orang.

 

Alamat : Jl. Ahmad Yani No.176-178, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur

Swiss-Belinn Tunjungan

hotel di Surabaya untuk pernikahan
Sumber foto swiss-belhotel.com

 

Pilihan sewa hotel di Surabaya untuk pernikahan berikutnya adalah Swiss-Belinn Tunjungan. Anda dapat memilih dari tiga paket pernikahan yang berbeda di Swiss-Belinn Tunjungan. Pertama, ada paket The Essentials yang dibanderol seharga Rp. 29.999.000 net untuk 100 orang. Kemudian, The Ultimate, Rp. 39.999.000 net untuk 100 orang. Nah, kalau Anda membutuhkan paket pernikahan untuk jumlah tamu lebih banyak, maka cocok untuk memilih paket The Big Affair untuk 200 orang dengan harga Rp. 44.999.000 net. 

 

Setiap paket termasuk pilihan sajian 1 salad, 6 hidangan utama, 2 pencuci mulut, free flow air, jus, dan es teh, penggunaan Diamond Ballroom selama 4 jam, dekorasi panggung pernikahan seluas 7 meter, hiburan, ruang VIP untuk tea ceremony, sound system & pencahayaan hingga 4000 watt, parkir VIP untuk 2 mobil, uji coba makanan gratis untuk 5 orang, pertemuan teknis untuk 6 orang, serta manfaat menjadi anggota SBEC, termasuk voucher kamar, upgrade, akses ke fasilitas kebugaran, kolam renang, sarapan, dan diskon kamar. Biaya tambahan untuk additional guest di luar jumlah tamu yang ditentukan dalam setiap paket adalah IDR 180.000/net per orang. Penawaran ini berlaku untuk hari Sabtu & Minggu berdasarkan ketersediaan ya.

 

Alamat : Jl. Tunjungan No.101, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur

Wyndham Hotel Surabaya

hotel di Surabaya untuk pernikahan
Sumber foto wyndhamsurabaya.com

 

Wyndham Hotel Surabaya menawarkan berbagai paket pernikahan seperti Intimate Package 1 yang dibanderol seharga Rp. 52.000.000 dengan kapasitas tamu 100 pax, dimana pada paket ini Anda akan mendapat function room untuk prosesi pernikahan, makanan prasmanan, food stall, dan istimewanya tersedia paket kamar untuk keluarga menginap (untuk tipe kamar Suite dan Deluxe). Jika Anda berencana menggelar acara pernikahan dengan jumlah tamu besar, maka cocok untuk memilih paket Perfection 3 di Wyndham Hotel Surabaya yang dibanderol seharga Rp. 295.000.000 untuk 800 pax.

 

Ballroom Rama-Shinta di Wyndham Hotel Surabaya memiliki kapasitas hingga 1500 tamu, serta beragam pilihan menu yang lezat, mulai dari menu terinspirasi lokal hingga hidangan internasional favorit. Rekomendasi sewa hotel di Surabaya untuk pernikahan yang satu ini adalah tempat ideal untuk merayakan pernikahan terlebih jika Anda berencana mengundang tamu dengan jumlah besar. 

 

Alamat : Jl. Basuki Rahmat No.67 – 73, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 

HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya

hotel di Surabaya untuk pernikahan
Sumber foto Agoda

 

HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya adalah pilihan utama untuk pernikahan Anda di Surabaya. Dengan 9 ruang meeting dan 1 ballroom berkapasitas 1.500 tamu, Anda memiliki fleksibilitas untuk menyesuaikan acara dengan jumlah undangan Anda. Dukungan akses internet berkecepatan tinggi memastikan kelancaran pernikahan Anda. Untuk mengadakan pernikahan di sini, siapkan budget Rp. 120.000.000++ (untuk 100 tamu) dengan layanan wedding organizer berpengalaman yang dimana paket pernikahan tersebut sudah mencakup catering, baju pernikahan, dekorasi, dokumentasi, dan lainnya.

 

Fasilitas istimewa seperti kamar nyaman, desain interior modern, hidangan lezat, dan layanan terbaik akan membuat momen pernikahan Anda sempurna. Hotel ini juga menyediakan kolam renang, spa, gym, boutique, dino kids club, dan H.UB (co-working zone, co-living zone, dan grab and go zone) untuk menambah kenyamanan Anda.

 

Alamat : Jl. Mayjen HR. Muhammad No.2A, Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur

Sheraton Surabaya

hotel di Surabaya untuk pernikahan
Sumber foto marriott.com

 

Sheraton Surabaya adalah pilihan favorit banyak pasangan sebagai pilihan hotel untuk pernikahan di Surabaya. Hotel ini menawarkan sejumlah pilihan ballroom yang dapat disesuaikan dengan tema pernikahan Anda. Jika Anda menginginkan suasana outdoor, tersedia juga opsi di area sisi kolam renang.

 

Terletak di Jalan Embong Malang No. 25-31, Pusat Surabaya, Jawa Timur, hotel mewah berbintang lima ini memanjakan pengantin dengan tiga paket pernikahan Lifetime Love – Wedding Package. Paket-paket ini termasuk menu Buffet atau prasmanan dengan harga Rp 518.000 per orang, serta Individual Set Menu dengan harga 978.800 per orang. Selain itu, tersedia berbagai manfaat tambahan yang akan memperkaya momen pernikahan Anda. Sheraton Surabaya memberikan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan.

 

Alamat : Jl. Embong Malang No.25-31, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

Ciputra World Surabaya

hotel di Surabaya untuk pernikahan
Sumber foto swiss-belhotel.com

 

Anda pasti sudah mengenal hotel mewah di Surabaya yang satu ini, Hotel Ciputra World. Hotel ini menawarkan berbagai pilihan ballroom yang cocok untuk berbagai skala pernikahan, mulai dari pernikahan dengan ribuan undangan hingga intimate wedding. Ada berbagai paket pernikahan yang ditawarkan di hotel Ciputra World Surabaya, misalnya untuk Family Set Package (harga mulai dari Rp. 67.500.000) dan Set Menu Package (harga mulai dari Rp. 71.500.000) untuk 100 pax.

 

Kedua paket pernikahan di Hotel Ciputra World tersebut termasuk cateringtest food, free flow air mineral, penggunaan ruang untuk pemberkatan atau akad selama 2 jam, ballroom untuk resepsi selama 4 jam, ruang ganti dan make up selama 5 jam, area parkir VIP, sesi dokumentasi berupa photo shoot untuk pre-wedding atau saat hari pernikahan, gratis menginap di kamar Deluxe dan beragam fasilitas menarik lainnya. 

 

Alamat : Jl. Mayjen Sungkono No.87-89, Gn. Sari, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 

 

Itulah rekomendasi hotel di Surabaya untuk pernikahan dengan budget yang berbeda-beda, begitu pula dengan fasilitas paket pernikahan yang ditawarkan. Jadi, apakah Anda dan pasangan sudah menentukan tempat pernikahan di Surabaya impian? 

 

Jika Anda berencana menempati rumah atau apartemen baru setelah menikah, kemudian berencana untuk membangun atau melakukan renovasi pada hunian, temukan berbagai perlengkapan dan bahan bangunan di GoCement! Khusus untuk Surabaya, pengiriman bahan bangunan dapat dikirim di hari yang sama dengan GoSend.

 

Tidak usah khawatir perihal keamanan, karena GoCement punya jaminan garansi refund dan retur. Anda dapat memilih antara berbagai opsi pembayaran yang tentu aman, seperti Virtual Account untuk kemudahan transfer melalui gadget karena hanya perlu klik aplikasi m-banking saja. Atau, pilihan pembayaran langsung di Alfamart untuk kenyamanan berbelanja pun tersedia, sekaligus bahkan metode Cash on Delivery (COD) untuk toko-toko tertentu yang memberikan fleksibilitas dalam pembayaran. 

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya