Kolaborasi Apik GoCement dan HIMPERRA Jatim

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

01 Maret 2023
Anggun Ross | 01 Maret 2023
Kolaborasi Apik GoCement dan HIMPERRA Jatim

Surabaya, 21 Februari 2023 – DPD HIMPERRA JAWA TIMUR bekerjasama dengan GoCement dalam acara Sinergi Perijinan Dengan Aparat Penegak Hukum (APH) yang diselenggarakan di Verwood Hotel Surabaya, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan tentang GoCement dan meningkatkan hubungan antara anggota HIMPERRA Jawa Timur dan GoCement agar terjalin kerjasama jangka panjang.

“Adanya kolaborasi ini diharapkan GoCement dapat membantu meningkatkan produktivitas teman-teman developer dan kontraktor untuk pengadaan material bahan bangunan langsung ke proyek dengan mudah dan nyaman,”

Ucap Head of Marketing GoCement Grifani Akmala. Acara ini akan rutin dilakukan setiap bulan bersama anggota lainnya untuk mempererat hubungan antara HIMPERRA dan GoCement.

Acara ini berjalan dengan agenda menjelaskan tentang GoCement dan dilanjutkan dengan sesi sharing dengan anggota HIMPERRA . Setelah itu agenda acara dilanjutkan dengan pemaparan dari Kanit II Subdit 1 INDAGSI Ditreskrimsus Polda Jatim yang menjelaskan mengenai Sistem Perijinan untuk pengembang pemukiman. Acara ini ditutup dengan undian dan doorprize untuk anggota HIMPERRA yang hadir.

Event selanjutnya diharapkan dapat membahas hal yang sedang dibutuhkan anggota atau tentang isu yang sedang hangat di lingkup developer, sehingga diharapkan para anggota dapat mengeluarkan ide-ide yang dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan bisnis mereka.

Tentang Gocement

GoCement merupakan marketplace khusus bahan bangunan untuk pembelian dan pengiriman bahan bangunan yang berfokus pada kenyamanan, kemudahan dan fairness kepada semua konsumen. GoCement memberikan pelayanan berupa menyediakan produk yang dibutuhkan dalam pembangunan dan juga menunjukkan lokasi toko bangunan paling dekat dengan lokasi proyek sehingga proses pembangunan semakin efektif yang efisien. Selain itu juga, GoCement memiliki produk andalan berupa beton premix yang menjadi solusi untuk proyek dengan kebutuhan yang sedikit dan lokasi yang tidak terjangkau oleh readymix pada umumnya.

 



Artikel lain yang dapat Anda baca
15 Ucapan Hari Valentine Untuk Pasangan Sampai Keluarga - Artikel GoCement
15 Ucapan Hari Valentine Untuk Pasangan Sampai Keluarga

Bulan februari identik dengan bulan kasih sayang, khususnya di tanggal 14 februari yang sering disebut hari valentine. Di hari spesial ini, banyak orang yang mengutarakan rasa sayang kepada pasangan, teman, sahabat dan keluarga dalam bentuk memberi bunga, cokelat, hadiah makan malam romantis atau sekedar ucapan manis untuk orang tersayang. Berikut kumpulan kata-kata manis yang bisa Baca selengkapnya


Tips Belanja Bahan Bangunan Online Surabaya, Harga Diskon! - Artikel GoCement
Tips Belanja Bahan Bangunan Online Surabaya, Harga Diskon!

Panduan tepat belanja bahan bangunan online Surabaya secara efektif.   Beli bahan bangunan secara online bisa menjadi pilihan yang lebih praktis dan hemat waktu. Namun, untuk memastikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman, Anda perlu memahami beberapa tips penting. Dalam artikel ini, GoCement akan membahas panduan yang akan membantu Anda membeli bahan bangunan online. Bahkan, Baca selengkapnya


Promo Harbolnas GoCement, Pengiriman Cepat via GoSend - Artikel GoCement
Promo Harbolnas GoCement, Pengiriman Cepat via GoSend

Promo Harbolnas GoCement, Beli Bahan Bangunan di Surabaya Harga Diskon! Promo Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) merupakan salah satu momen terbesar dalam dunia belanja online, dan GoCement tidak ketinggalan untuk memberikan penawaran istimewa kepada para pelanggan setia dan juga pengguna baru. Dalam artikel ini, kami akan membahas Promo Harbolnas GoCement yang menghadirkan ekstra diskon, harga Baca selengkapnya