Cek Pilihan Restoran Korean BBQ Surabaya Terupdate Disini!

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

16 Oktober 2023
Anggun | 16 Oktober 2023
Cek Pilihan Restoran Korean BBQ Surabaya Terupdate Disini!
korean bbq surabaya
restoran korbeq di Surabaya
restoran korean bbq surabaya
tempat makan korean bbq surabaya

Restoran Korean BBQ Surabaya. Sumber foto Unsplash

 

Jelajahi cita rasa Korean BBQ yang memikat di tengah kota Surabaya dengan artikel ini. Pada artikel ini GoCement akan memberikan Anda rekomendasi tempat makan Korean BBQ di Surabaya yang penuh kelezatan, dimana Anda dapat menikmati daging berkualitas tinggi dan pengalaman makan yang mengasyikkan. Ada yang mengusung konsep all you can eat maupun a la carte, simak pada artikel berikut ini!

 

Baca Juga : 6 Rekomendasi Tempat Makan All You Can Eat di Surabaya

Manse Korean Grill

korean bbq surabaya

Sumber foto Instagram @mansekoreangrill 

 

Pertama, rekomendasi Korean Bbq Surabaya datang dari Manse Korean Grill. Bagi para pecinta Korean BBQ dan konsep makan sepuasnya, Manse Korean Grill adalah tempat yang wajib dikunjungi. Dengan harga mulai dari Rp. 99.000, Anda dapat menikmati berbagai varian daging grill, termasuk Premium Beef (Rp. 99.000) dan Wagyu Beef (Rp. 129.000).

Konsep self-service di Magal Korean Grill memberikan Anda fleksibilitas untuk mengambil makanan sesuai keinginan, termasuk karaage, japchae, kimbap, dan pajeon. Tambahkan kimchi dan selada untuk melengkapi hidangan. Harga paket all you can eat dimulai dari Rp. 99.000 per orang untuk 90 menit. Manse Korean Grill menawarkan pengalaman Korean BBQ yang lezat. 

 

Alamat : 

 

1. Tunjungan Plaza 1, Lantai 5

 

2. Foodcourt, Jl. Bubutan No.1-7, Bubutan, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur

 

3. Jl. Manyar Kertoarjo V No.12, Mojo, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

Magal Korean BBQ, Grand City Mall

korean bbq surabaya

Sumber foto Grab Food

 

Jika Anda mencari restoran Korean BBQ yang halal, Magal Korean BBQ di Grand City Mall cocok dijadikan pilihan. Berbeda dengan gerai Magal Korean BBQ lainnya, gerai Magal Korean BBQ di Grand City Mall mengusung konsep muslim friendly dimana tidak menyajikan menu-menu non halal. Restoran Korean BBQ Surabaya ini memiliki 3 pilihan paket menu all you can eat: Paket Reguler (mulai dari Rp. 128.000), Paket Magal (mulai dari Rp. 218.000) dan Paket Premium (mulai dari Rp. 338.000)

 

Anda bisa request kepada pelayan untuk dibantu membakar daging. Sambil menunggu daging matang, cicipi aneka side dish atau banchan yang tersedia seperti kimchi, salad, panjeon, japchae dan lain-lain. Side dish tersebut free refill alias boleh nambah secara gratis. Istimewanya, di samping tempat memanggang daging akan disajikan telur lezat yang dipanggang dengan hasil rasa empuk. Jangan lupa nikmati lezatnya daging sapi panggang khas Magal Korean BBQ dengan balutan selada, kimchi dan minyak wijen, cara makan khas Korea ini disebut Ssam. 

 

Alamat : Lobby Mall, Grand City Mall

Baik Su Korean Restaurant

korean bbq surabaya

Sumber foto PergiKuliner.com 

 

Baik Su adalah restoran Korea yang menyajikan menu authentic. Menu andalan di Baik Su sudah pasti Korean BBQ-nya dengan pilihan dagingnya sangat beragam seperti Sut Bul Yang Nyeom Galbi (Rp. 300.000) yaitu potongan daging sapi ribs yang sudah dimarinasi dan bumbunya sangat meresap ke dalam daging. Selain Korean BBQ, Baik Su juga menyajikan hidangan Korea lain yang menggoda, seperti sup seafood hangat haemul, jjangmyeon, bibimbap, dan japchae.

 

Dengan suasana restoran yang klasik, Baik Su menjadi pilihan utama untuk Korean BBQ di Surabaya, menawarkan pengalaman kuliner Negeri Ginseng yang istimewa dan berbeda dari yang lain. Dengan beragam hidangan autentik, restoran ini memuaskan selera makan Anda dengan cita rasa Korea yang lezat. Baik Su adalah destinasi yang sempurna untuk pencinta masakan Korea yang mencari sensasi kuliner yang otentik dan menawan.

 

Alamat :  Komplek, Darmo Park 1, Jl. Mayor Jendral Sungkono No.IV, Pakis, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya