Mitra GoCement MSS, Tempatnya Beli Bahan Bangunan di Tandes

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

19 Juni 2024
Anggun Ross | 19 Juni 2024
Mitra GoCement MSS, Tempatnya Beli Bahan Bangunan di Tandes
mitra gocement
toko bangunan surabaya barat

Toko Bangunan Mitra GoCement MSS di Tandes

Toko Bangunan Wilayah Tandes : Mitra GoCement MSS

GoCement Marketplace Bahan Bangunan saat ini sudah memiliki ratusan Mitra yang tersebar di wilayah Jawa Timur khususnya di Surabaya Barat. Salah satunya yang telah bergabung di area Tandes adalah Toko Bangunan MSS ( Mekar Sejahtera Sentosa )

Sebagai salah satu Mitra unggulan yang dimiliki GoCement, Toko Bangunan MSS ( Mekar Sejahtera Sentosa ) menyediakan berbagai kebutuhan konstruksi yang lengkap. Terletak di Jalan Jl. Raya Lontar Candi Lempung No.35, Kecamatan Sambikerep, toko ini telah menjalin kemitraan yang erat dengan GoCement dan berkomitmen memberikan kemudahan akses bagi pelanggannya untuk bertransaksi dengan cepat dan mudah melalui aplikasi GoCement.

Jual Bahan Bangunan Lengkap

Toko bangunan ini menyediakan berbagai bahan bangunan yang lengkap mulai dari pasir, semen, pipa, cat, sanitary, keramik hingga perkakas pertukangan. Toko ini memastikan para pelanggan dapat memenuhi segala kebutuhan proyek dalam 1 tempat.

Mitra GoCement MSS Tandes ini memiliki beberapa kelebihan. Pertama, pelanggan dapat menemukan semua kebutuhan proyek mereka di satu tempat, sehingga menghemat waktu dan tenaga.

Kedua, dengan pilihan yang lebih beragam, pelanggan dapat memilih bahan dengan kualitas dan harga yang sesuai dengan anggaran mereka.

Keunikan dari Toko Bangunan MSS ini adalah toko ini memiliki tempat penyimpanan bahan bangunan lebih dari 1 lokasi di area yang berdekatan dan memiliki beberapa armada pengiriman. Sehingga kamu tidak perlu khawatir tidak mendapatkan barang yang kamu cari dan barang pesananmu pasti diantar sampai ke lokasi.

Anda dapat melihat dan memesan produk di Toko Bangunan MSS disini, sedangkan untuk lokasi Mitra GoCement ini cek disini ya!

mitra gocement toko bangunan MSS tandes

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah di Mitra GoCement MSS ( Mekar Sejahtera Sentosa )

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
HUT ke-731 Kota Surabaya, Cek Rangkaian Acara dan Ucapannya - Artikel GoCement
HUT ke-731 Kota Surabaya, Cek Rangkaian Acara dan Ucapannya

Masyarakat yang tinggal di Ibu Kota Jawa Timur , pada tanggal 31 Mei 2024 ini akan merayakan HUT ke-731 Kota Surabaya. Serangkaian acara digelar untuk memeriahkan momen spesial Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731 ini. Pemerintah Kota Surabaya menyiapkan sederet acara menarik sebagai kado istimewa bagi warga Kota Pahlawan. Apa aja sih rangkaian acaranya ? Baca selengkapnya


Harga Besi Beton Polos dan Ulir : Lebih mahal yang mana ? - Artikel GoCement
Harga Besi Beton Polos dan Ulir : Lebih mahal yang mana ?

Besi beton, atau dikenal juga sebagai rebar (reinforcing bar), merupakan material yang sangat penting dalam konstruksi bangunan, terutama dalam pembuatan struktur beton bertulang. Ada dua jenis utama besi beton yang sering digunakan: besi beton ulir dan besi beton polos. Keduanya memiliki karakteristik dan kegunaan yang berbeda dalam proyek konstruksi. Selain membahas tentang Besi Beton, dalam Baca selengkapnya


Semen Putih, Estetik dan Tetap Kuat Untuk Bangunanmu - Artikel GoCement
Semen Putih, Estetik dan Tetap Kuat Untuk Bangunanmu

Semen putih berbeda dari warna semen abu-abu lainnya, semen ini mampu memberikan tampilan menarik pada proyek konstruksi Anda. Semen jenis ini memiliki karakteristik khusus, yakni warna putih bersih yang membedakannya dari semen abu-abu biasa. Warna putih ini diperoleh karena kandungan besi dan mangan yang sangat rendah dalam bahan bakunya, serta penggunaan bahan-bahan tambahan khusus selama Baca selengkapnya