Ini Daftar Salon Rambut di Surabaya, Harga Beragam!

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

23 November 2023
Anggun | 23 November 2023
Ini Daftar Salon Rambut di Surabaya, Harga Beragam!
salon rambut di Surabaya
salon wanita di Surabaya
tempat potong rambut wanita di Surabaya

Salon rambut di Surabaya. Sumber foto Unsplash

 

Surabaya, sebagai pusat perkembangan dan gaya hidup di Indonesia, menjadi destinasi utama bagi pencinta kecantikan dan perawatan rambut. Dalam sorotan kota ini yang dinamis, salon rambut menjadi wahana utama bagi mereka yang menginginkan penampilan yang terkini dan perawatan yang berkualitas. Dari salon premium yang menawarkan pengalaman eksklusif hingga salon-salon yang ramah dompet dengan layanan berkualitas, Surabaya memiliki ragam destinasi perawatan rambut yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan setiap individu.

 

Dengan inovasi terkini dan profesionalisme para ahli tata rambut, mari kita menjelajahi dunia salon rambut di Surabaya yang menghadirkan keindahan dan kepercayaan diri melalui sentuhan-sentuhan kreatif dan penuh gaya!

 

Lihat Juga : Cari Tempat Potong Rambut Pria di Surabaya? Ini 4 Daftarnya!

KenC Salon

Pertama, ada rekomendasi salon rambut di Surabaya yang tersohor namanya. KenC Salon menawarkan berbagai jenis perawatan rambut untuk memenuhi kebutuhan Anda. Dari potongan rambut, curling, smoothing, hingga pewarnaan, semua layanan kami memberikan hasil yang luar biasa! Kami berkomitmen memberikan pengalaman yang memuaskan bagi setiap pelanggan.

 

Para staf tidak hanya ramah, tetapi juga sangat memahami keinginan Anda. Sebelum memulai perawatan, kami selalu memberikan konsultasi terlebih dahulu. Keunggulan kami terletak pada pemahaman teori yang kuat, memastikan bahwa setiap pemotongan dan gaya rambut dilakukan dengan presisi dan keahlian. KenC Salon menawarkan beragam layanan termasuk hair styling, hair spa, hair creambath, hair coloring, hingga magic blow. Jika Anda suka bereksperimen dan gemar mewarnai rambut, KenC Salon adalah tempat yang tepat. Kami menjadi surganya hair coloring di Surabaya. Kami juga menyediakan treatment retouching warna rambut untuk memastikan tampilan warna rambut Anda tetap cantik dan menawan.

 

Alamat :

 

Jl. Mleto 42A, Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur

 

Jl. Darmo Permai Selatan XIV No. 24, Kecamatan Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur

Muse Hair Salon

Kemudian, beralih ke rekomendasi salon rambut di Surabaya lainnya yang tidak kalah recommended. Muse Hair Salon, berlokasi di Surabaya, merupakan salah satu salon terbaik di kota ini. Menawarkan beragam perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki, salon ini menyajikan pengalaman kecantikan terbaik. Produk-produk berkualitas tinggi seperti L’Oreal, Biolage, dan merek terkemuka lainnya digunakan di sini, memberikan jaminan bahwa rambut Anda akan menjadi lebih sehat dan berkilau!

 

Salon rambut di Surabaya ini menonjolkan layanan unggulannya, yaitu K-Gloss atau Keratin Filler Gloss, yang akan memberikan kilau ekstra dan kelembutan pada rambut Anda. Tidak hanya itu, Muse Hair Salon menyediakan beragam perawatan rambut lainnya yang dapat Anda eksplorasi, termasuk berbagai gaya potongan rambut, smoothing, hair spa, hair creambath, hair keratin, dan hair coloring. Dengan tim profesional yang berpengalaman, Muse Hair Salon siap memberikan perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

 

Alamat :

 

Jl. Raya Bukit Darmo No.9, Putat Gede, Kecamatan Sukomanunggal,Surabaya, Jawa Timur

 

Ruko Plaza Segi 8 A841, Sonokwijenan, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur

May May Salon

Selanjutnya, ada salon rambut di Surabaya, May May Salon menyajikan berbagai treatment rambut eksklusif menggunakan produk Kérastase, sebuah brand perawatan rambut mewah yang berasal dari Prancis. Setiap treatment dapat disesuaikan dengan masalah spesifik yang dialami oleh rambut Anda, seperti oil-balancing untuk masalah kulit kepala atau nourishing untuk permasalahan rambut.

 

Salon ini, meskipun terkenal di Surabaya, tetap mempertahankan harga yang terjangkau. Dengan mulai dari Rp100.000, Anda dapat menikmati layanan lengkap, termasuk hair cut, hair styling, hair coloring, hair keratin, dan banyak lagi. May May Salon menawarkan kombinasi unik antara kualitas tinggi dan aksesibilitas, memberikan pelanggan pengalaman perawatan rambut yang istimewa tanpa merusak anggaran. Selain perawatan rambut, May May Salon juga menyediakan layanan lain seperti nail art dan pedicure, menambahkan dimensi baru untuk kecantikan Anda. Dengan tim profesional yang berkomitmen, May May Salon memastikan bahwa setiap kunjungan Anda menjadi pengalaman yang memuaskan dan memberikan hasil yang memukau.

 

Alamat :

Tunjungan Plaza 6, Lantai 4, Jl. Basuki Rahmat No.8-12, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

 

Supermal Pakuwon Indah. Lantai 1, Jl. Mayjen Yono Suwoyo, Babatan, Kecamatan Wiyung, Surabaya, Jawa Timur

Rota Salon

Berikutnya, ada Rota Salon sebagai salah satu salon premium di Surabaya, menawarkan beragam layanan eksklusif, termasuk potong rambut, perming, smoothing, pewarnaan, tatto alis, creambath, manicure, pedicure, dan masih banyak lagi. Menonjolkan kualitas premium, salon rambut ini memberikan pengalaman perawatan yang lengkap, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, dengan harga yang tetap terjangkau.

 

Salon ini mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menyediakan layanan potong rambut terbaik, teknik perming yang terkini, smoothing yang membuat rambut tampak lebih halus, serta berbagai opsi pewarnaan yang sesuai dengan gaya dan preferensi Anda. Selain itu, Rota Salon juga menawarkan layanan tambahan seperti tatto alis, creambath untuk merawat kesehatan rambut, serta manicure dan pedicure untuk merawat keindahan kuku Anda.

 

Alamat : Jl. Raya Bukit Darmo Kertajaya Indah Timur No.12/26, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya