5 Daftar Sewa Tempat Acara di Surabaya, Harga Variatif!

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

08 Desember 2023
Anggun | 08 Desember 2023
5 Daftar Sewa Tempat Acara di Surabaya, Harga Variatif!
event space di Surabaya
sewa meeting room di Surabaya
sewa tempat acara di Surabaya

Rekomendasi sewa tempat acara di Surabaya. Sumber foto Unsplash

 

Saat Anda merencanakan sebuah acara khusus, salah satu langkah penting yang perlu Anda pertimbangkan adalah pemilihan tempat yang sesuai. Lokasi acara tidak hanya menciptakan atmosfer yang tepat, tetapi juga mempengaruhi kenyamanan dan kesuksesan acara Anda. Dalam artikel ini, GoCement akan memberikan rekomendasi tentang berbagai tempat yang dapat Anda sewa untuk beragam jenis acara, mulai dari pernikahan hingga acara perusahaan. Kami akan menjelaskan mengapa setiap tempat ini layak dipertimbangkan, serta fitur-fitur dan fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing tempat. 

 

Baca Juga : Rekomendasi Hotel Sekitar MERR Surabaya, Harga Terjangkau!

Bon Cafe

sewa tempat acara di Surabaya

Sumber foto boncafe.co.id 

 

Pertama, pilihan sewa tempat acara di Surabaya datang dari salah satu restoran legendaris yang berdiri sejak tahun 1977 yaitu Boncafe. Steak merupakan menu andalan di Boncafe Surabaya. Dengan cita rasa makanan yang lezat dan menu yang menggugah selera, seperti Medallion Steak – sepotong steak daging cincang juicy yang disajikan dengan keju dan smoked beef, tempat ini berhasil memikat semua usia.

 

Telah menjadi pilihan populer untuk mengadakan beragam acara, terkenal karena pengalaman yang tak terlupakan, suasana restoran yang hangat, serta kemampuan untuk menyesuaikan tema acara sesuai keinginan, berkat fasilitas ruang yang luas. Boncafe Steak & Ice Cream adalah tempat yang cocok untuk pengunjung dari berbagai kalangan usia. Saat ini, Anda dapat menemukan 7 gerai Boncafe Steak & Ice Cream di Surabaya.

 

Alamat :

 

  • Jl. Raya Gubeng No.46, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

 

  • Jl. Manyar Kertoarjo V No.1, RW.5, Mojo, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

 

  • Jl. Raya Kupang Indah No.1, Dukuh Kupang, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur

 

  •  Galaxy Mall 3, Lantai 3

 

  • Jl. Pregolan No.2, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

 

  • Plaza Graha Famili, Jl. Lingkar Dalam Barat, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur

 

  • Pakuwon Mall, Lantai 2 Mezzanine

Kebon Kota Tropical Garden Restaurant & Hall

sewa tempat acara di Surabaya

Sumber foto Google/KEBON KOTA TROPICAL GARDEN RESTAURANT & HALL

 

Selanjutnya, rekomendasi untuk sewa tempat acara di Surabaya datang dari Kebon Kota Tropical Garden Restaurant & Hall. Tempat ini menawarkan luasnya ruang yang sempurna untuk merayakan berbagai acara seperti arisan, ulang tahun, tunangan atau pernikahan dengan interior taman yang menakjubkan. Atau, cocok pula difungsikan sebagai sewa tempat acara untuk meet and greet atau press conference di Surabaya. 

 

Kebon Kota Tropical Garden Restaurant & Hall menawarkan suasana yang nyaman dan kebersihan yang tak tertandingi. Menu makanannya sangat beragam, termasuk hidangan lezat seperti Ayam Goreng Kremes dan Gurame Bakar Ala Kebon Kota, semuanya dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000. Dengan hall yang luas yang dapat menampung hingga 1500 tamu, tempat ini ideal untuk merayakan acara besar. Tidak hanya luas, tetapi juga semua hidangan disajikan dengan cita rasa bintang lima yang mengagumkan.

 

Alamat : Jl. Raya Menganti No.112, Jajar Tunggal, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur

Ibis Surabaya City Center

sewa tempat acara di Surabaya

Sumber foto Booking.com 

 

Kemudian, pilihan sewa tempat acara di Surabaya berikutnya ada Ibis Surabaya City Center. Inilah pilihan cocok bagi Anda yang mencari ruang untuk perhelatan acara di hotel dengan kapasitas 200 orang pasalnya di Ibis Surabaya City Center terdapat 4 ruang meeting yang berkapasitas total 220 pax. Untuk setting tempat dengan format auditorium, tersedia ruang Grand Bromo (kapasitas 220 pax), Bromo II (70 pax), Bromo I (70 pax) dan Grand Semeru (70 pax). Total luas sewa tempat acara di Surabaya ini mencapai 199 m2.

 

Lokasi hotel Ibis Surabaya City Center yang strategis di tengah kota Surabaya dan jaraknya tidak terlalu jauh dari Bandara Juanda International Airport, Anda patut mempertimbangkan event space di Surabaya berikut ini!

 

Alamat : Jl Basuki Rahmat 94-96, Surabaya, Jawa Timur

Wyndham Surabaya City Centre

sewa tempat acara di Surabaya

Sumber foto wyndhamsurabaya.com

 

Berikutnya, apakah Anda sedang mencari sewa tempat acara di Surabaya yang ideal? Terletak di pusat distrik bisnis kota dan dengan lokasi yang nyaman hanya 15 kilometer dari Bandara Internasional Juanda, Hotel Wyndham Surabaya City Centre menyediakan ruang pertemuan yang luas dan fleksibel yang dapat disesuaikan untuk berbagai ukuran pertemuan, sehingga menjadi pilihan sempurna untuk perjalanan bisnis atau acara korporat Anda selanjutnya. Ballroom Rama-Shinta di Wyndham Hotel Surabaya dapat menampung hingga 1500 tamu dan menawarkan berbagai pilihan menu yang lezat, mulai dari hidangan terinspirasi lokal hingga favorit hidangan internasional.

 

Dengan luas lebih dari 1900 meter persegi dan total ada 9 ruang acara yang bisa Anda sewa, sekaligus ruang pertemuan dengan pemandangan kota yang memukau. Siap melayani hingga 220 peserta konferensi atau mengadakan pertemuan hingga 130 tamu. Hotel Wyndham Surabaya City Centre merupakan tempat konferensi yang luar biasa di Surabaya, memungkinkan Anda untuk mengadakan pesta, resepsi, atau acara berikutnya dalam suasana mewah dan elegan.

 

Alamat : Jl. Basuki Rahmat No.67 – 73, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur

Hotel Ciputra World Surabaya

sewa tempat acara di SurabayaBo

Sumber foto swiss-belhotel.com 

 

Anda pasti sudah tidak asing lagi hotel mewah di Surabaya yang satu ini, Hotel Ciputra World. Hotel ini menawarkan berbagai pilihan ruang meeting dan ballroom yang cocok untuk berbagai skala ulang tahun hingga pernikahan, mulai dari pernikahan dengan ribuan undangan hingga intimate wedding. Ada berbagai paket pernikahan yang ditawarkan di hotel Ciputra World Surabaya, misalnya untuk Family Set Package (harga mulai dari Rp. 67.500.000) dan Set Menu Package (harga mulai dari Rp. 71.500.000) untuk 100 pax.

 

Sementara, untuk ruang meeting harganya dibanderol mulai dari Rp. 425.000/pax untuk half day atau 4 jam dengan fasilitas mencakup coffee break, 1 kali meal (sarapan/makan siang/makan malam), mikrofon, meja registrasi, sound system, listrik kapasitas maksimal 5000 watt dan lain-lain. Sementara, jika Anda mencari durasi sewa tempat acara di Surabaya seharian atau 12 jam, harga sewa di Hotel Ciputra World Surabaya dibanderol mulai dari Rp. 700.000/pax.

 

Alamat : Jl. Mayjen Sungkono No.87-89, Gn. Sari, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya