5 Tempat Staycation Ramah Anak di Surabaya untuk Akhir Pekan!

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

20 November 2023
Anggun | 20 November 2023
5 Tempat Staycation Ramah Anak di Surabaya untuk Akhir Pekan!
hotel ramah anak di Surabaya
staycation ramah anak di Surabaya

Staycation ramah anak di Surabaya, salah satunya Four Points by Sheraton Tunjungan Plaza. Sumber foto Booking.com 

 

Dalam mencari akomodasi yang ideal untuk keluarga di Surabaya, khususnya untuk staycation bersama buah hati, pilihan hotel menjadi faktor kunci dalam memastikan pengalaman menginap yang menyenangkan. Kota Surabaya menawarkan sejumlah hotel ramah anak yang tidak hanya menyediakan kenyamanan modern, tetapi juga fasilitas yang mendukung liburan keluarga.

 

Dari sentuhan desain yang menarik untuk anak-anak hingga fasilitas bermain yang menghibur, artikel GoCement ini akan memberikan rekomendasi hotel terbaik di Surabaya yang cocok untuk keluarga dengan anak-anak!

Double Tree By Hilton Surabaya

staycation ramah anak di Surabaya

Sumber foto Tiket.com

 

Pertama, rekomendasi tempat staycation ramah anak di Surabaya datang dari Double Tree By Hilton Surabaya. Terletak di jalan Tunjungan yang bersejarah, dengan posisi strategis di seberang Museum Siola Surabaya, DoubleTree by Hilton Surabaya menawarkan akses yang mudah ke berbagai fasilitas di sekitarnya. Dengan jarak hanya 1 km dari Tunjungan Plaza, sebuah mal ikonik di Kota Pahlawan yang menawarkan beragam tenant restoran keluarga dan hiburan menarik.

 

Tugu Pahlawan, Monumen Kapal Selam, dan Grand City Mall, destinasi wisata ramah anak di Kota Surabaya, dapat dicapai hanya dalam lima menit berkendara. Hotel ini menyajikan bar teras atap dalam ruangan yang dilengkapi pendingin udara, Klub Anak dengan fasilitas bermain yang menarik dan edukatif, serta pusat kebugaran lengkap dengan sauna. Nikmati pengalaman bersantai di fasilitas kolam renang yang menyenangkan, sambil menikmati hidangan lezat di restoran nyaman yang menawarkan beragam sajian untuk quality time bersama keluarga. Harga menginap per malam di DoubleTree by Hilton Surabaya dimulai dari Rp. 1.200.000.

 

Alamat : Jl. Tunjungan No.12, Genteng, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur

Oakwood Hotel & Residence Surabaya

staycation ramah anak di Surabaya

Sumber foto travel.okezone.com

 

Beralih ke daftar berikutnya, ada pilihan hotel ramah anak di Surabaya yang memiliki tema kamar menggemaskan seperti di atas. Wah, dijamin si kecil semakin nyaman saat staycation bersama keluarga tercinta. Berlokasi strategis di jantung timur Surabaya, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menyajikan suasana ketenangan dalam gaya hunian pribadi di tengah hiruk-pikuk kota. Sebanyak 144 kamar hotel dan serviced apartments dirancang dengan keanggunan untuk memberikan kenyamanan seolah berada di rumah, cocok bagi para pelancong yang berkunjung untuk bisnis maupun rekreasi.

 

Harga kamar per malam di Oakwood Hotel & Residence Surabaya dimulai dari Rp. 1.100.000, memberikan nilai tambah untuk pengalaman menginap yang istimewa. Terhubung secara optimal ke pusat bisnis dan atraksi ikonis di Surabaya, hotel ini menyediakan kemudahan akses ke pusat perbelanjaan premium, serta beragam pilihan tempat makan dan hiburan yang memikat. Bagi keluarga yang menginap, nikmati fasilitas kolam renang indoor yang nyaman, menciptakan pengalaman berlibur yang berkesan bagi si kecil. Oakwood Hotel & Residence Surabaya menggabungkan kenyamanan dan kemewahan untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para tamu.

 

Alamat : Jl. Raya Kertajaya Indah No.79, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur

Aston Inn Jemursari

staycation ramah anak di Surabaya

Sumber foto Tiket.com

 

Kemudian, hotel ramah anak di Surabaya yang tidak kalah menarik lainnya datang dari Aston Inn Jemursari. Sebagai orang tua, sering kali sulit memilih hotel untuk staycation bersama keluarga karena si kecil senang menghabiskan waktu menonton tayangan favorit di Youtube kids atau kartun favorit mereka. Namun, tidak perlu bingung lagi karena Anda dapat memilih Aston Inn Jemursari yang memiliki fasilitas kamar canggih lengkap dengan speaker cerdas Google Nest dan smart TV (Youtube, Netflix, Disney+ dan lainnya tersedia).

 

Dengan kehadiran Google Nest, pengalaman menginap di Aston Inn Jemursari menjadi lebih interaktif dan praktis. Tamu dapat mengendalikan berbagai aspek kamar hotel dengan mudah, termasuk memanggil petugas pelayanan kamar, mengatur TV, dan menikmati musik melalui perangkat pintar ini. Harga menginap di Aston Inn Jemursari dibanderol mulai dari Rp 500.000 per malam, tidak hanya menawarkan kenyamanan modern tetapi juga memastikan para tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang istimewa.

 

Alamat : Jl. Sidosermo II No.70a, Sidosermo, Surabaya, Jawa Timur

Four Points by Sheraton Surabaya Tunjungan Plaza

staycation ramah anak di Surabaya

Sumber foto Booking.com

 

 

Selanjutnya, Four Points by Sheraton Surabaya Tunjungan Plaza dengan bangga menyambut Anda dan keluarga dalam konsep kamar hotel yang kontemporer, fasilitas, dan layanan terbaik. Kamar dan suite kami dirancang secara intuitif, menyediakan segala yang Anda butuhkan, mulai dari akses Wi-Fi gratis dan TV layar datar dengan saluran kabel hingga Four Comfort Bed yang menjadi ciri khas dari Four Points by Sheraton Surabaya. Hotel ini menawarkan keistimewaan akses langsung ke Tunjungan Plaza, salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan terbesar di Surabaya!

 

Sangat cocok untuk staycation bersama keluarga, karena area bermain favorit anak-anak yang berada di mall bisa diakses hanya beberapa langkah saja melalui lift. Terletak dekat dengan Stasiun Gubeng, Grand City, dan landmark bersejarah lainnya di kota Surabaya, hotel ini menyediakan berbagai fasilitas premium, termasuk kolam renang, cafe, restoran, area beraktivitas anak-anak, dan masih banyak lagi. Harga menginap di Four Points by Sheraton Surabaya Tunjungan Plaza dimulai dari Rp. 1.600.000-an untuk tipe kamar Guest Room dengan pilihan kasur King atau twin bed, menjadikannya pilihan ideal untuk menjadikan perjalanan Anda lebih berkesan.

 

Alamat : Jl. Embong Malang No.25-31, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

Kokoon Hotel Surabaya

staycation ramah anak di Surabaya

Sumber foto Agoda

 

Jika Anda berencana untuk melakukan staycation bersama keluarga sambil menjelajahi keindahan Kebun Binatang Kota Surabaya, mengunjungi House of Sampoerna, Monumen Pahlawan, atau mengeksplorasi destinasi bersejarah Kota Tua Surabaya dengan megahnya bangunan kolonial, Kokoon Hotel Surabaya adalah pilihan yang sempurna! Sebagai hotel yang ramah anak di Surabaya, Kokoon Hotel menggabungkan desain kolonial yang elegan dengan kenyamanan modern, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis terkini sekaligus memberikan kenyamanan bagi para pelancong.

 

Kokoon Hotel Surabaya menawarkan akomodasi kontemporer, fasilitas bergaya, dan keramahan khas Indonesia. Fasilitas hotel ini meliputi kolam renang, restoran, ruang pertemuan, pusat kebugaran, akses Wi-Fi, dan beragam fasilitas lainnya yang akan membuat kunjungan Anda semakin berkesan. Dengan harga kamar dimulai dari Rp 460.000 per malam, Anda dapat menikmati kenyamanan tinggal di hotel yang menggabungkan sentuhan sejarah dengan layanan modern tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

 

Alamat : Jalan Slompretan No.26, Bongkaran, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya