6 Rekomendasi Tempat Makan All You Can Eat di Surabaya

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

23 November 2023
Anggun | 23 November 2023
6 Rekomendasi Tempat Makan All You Can Eat di Surabaya
restoran all you can eat Surabaya
restoran ayce Surabaya
tempat makan all you can eat di Surabaya

Nikmati kelezatan tempat makan all you can eat di Surabaya. Sumber foto Unsplash

Merayakan momen spesial atau sekedar menikmati makan siang maupun makan malam bersama keluarga, pasangan, teman-teman hingga rekan pekerjaan rasanya tidak pernah salah jika memilih restoran all you can eat. Dengan mematok harga yang tetap, Anda dapat menikmati beragam makanan mulai dari grill atau menu daging panggang yang biasanya wagyu, suki atau shabu-shabu, hingga menu buffet siap saji yang bisa diambil kapanpun selama periode makan diberikan. Umumnya tempat makan all you can eat di Surabaya memiliki durasi makan 60 – 120 menit, dengan variasi harga beragam mulai dari Rp. 88.000/orang.

 

Simak rekomendasi tempat makan all you can eat di Surabaya pada artikel GoCement berikut ini!

 

Lihat Juga : Daftar Tempat Makan Sehat di Surabaya, Cocok untuk Diet

Niku Japanese BBQ

tempat makan all you can eat di Surabaya

Sumber foto Tanda Koma

 

Rekomendasi tempat makan all you can eat di Surabaya yang pertama datang dari Niku Japanese Bbq! Di Niku Japanese BBQ, Anda akan menemukan berbagai pilihan daging lembut dan juicy seperti sirloin, saikoro, short ribs, dan beragam menu tambahan seperti miso soup, shirataki salad, edamame, dan beragam don yang bisa Anda pilih.

 

Mulai dari Rp. 80.000, Anda bisa merasakan nikmatnya daging lembut dengan berbagai bumbu yang tersedia. Meskipun konsepnya adalah Japanese barbecue, Anda juga dapat menikmati hidangan sampingan seperti kimchi yang cocok dinikmati bersama daging. Setelah menikmati daging, jangan lupa untuk mencicipi es krim dengan berbagai rasa yang tak kalah lezat.

 

Alamat Niku Japanese Bbq : 

 

1. Jl. Emerald Mansion Citraland, Lakarsantri, Surabaya

 

2. Jl. Deles I No. 15, Sukolilo, Surabaya

 

Harga all you can eat di Niku Japanese Bbq : mulai dari Rp. 80.000-an/orang untuk 90 menit

Mr Sumo

tempat makan all you can eat di Surabaya

Sumber foto Instagram mrsumo.id

 

Selanjutnya, kalau biasanya waktu makan di tempat makan all you can eat berkisar 60 hingga 90 menit, Anda dapat menikmati makan sepuasnya selama 2 jam di Mr Sumo. Ada lebih dari 150 menu yang dapat Anda pilih mulai dari buffet siap santap seperti sushi, takoyaki, aneka tempura, udon, dimsum, teppanyaki hingga pilihan dessert beragam seperti ice cream yang bisa dinikmati kapan saja.

 

Menawarkan 6 pilihan kuah sup untuk suki: kaldu ayam, kuah sapi (bisa pedas), tom yum, mala, collagen dan samyang. Kalau suka pedas Anda dapat mencoba kuah samyang. Atau jika suka cita rasa gurih disarankan pilih kuah collagen. Pilihan seafood mulai dari ikan dori, udang, aneka kerang, cumi semua lengkap hingga aneka pilihan daging short plate, sirloin, saikoro, yang cocok untuk menu grill. Sayur-sayuran segar juga tersedia seperti selada, jamur enoki, lengkap dengan kimchi. 

 

Alamat Mr Sumo :

 

1. Jalan Margorejo Indah No. 17, Wonocolo, Surabaya

 

2. Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No. 483, Rungkut, Surabaya

 

Harga all you can eat di Mr Sumo : Rp. 115.000++/orang untuk 120 menit 

Kakkoii Japanese BBQ and Shabu-Shabu

tempat makan all you can eat di Surabaya

Sumber foto Pinterest

 

Mulai dari harga Rp. 137.000 ribuan, Anda dapat menyantap aneka daging yang di-grill serta paket shabu di Kakkoii Japanese BBQ and Shabu-Shabu. Rekomendasi tempat makan all you can eat di Surabaya berikutnya ini, menawarkan beragam pilihan makanan, termasuk ramen, dimsum, dan sushi yang tak kalah lezat.

 

Kemudian, keistimewaan berikutnya dari Kakkoii Japanese BBQ adalah memiliki seleksi daging berkualitas untuk dipanggang atau dimasak dalam shabu-shabu, serta berbagai hidangan seafood. Yang membuatnya istimewa adalah menu live cooking yang mencakup Korean street food, robatayaki, teppanyaki, takoyaki, dan beragam menu lain yang bisa dinikmati sepuasnya selama 90 menit. Jangan lupa untuk merasakan aneka dessert seperti es krim, crepes, buah, dan lainnya yang tersedia di sini.

 

Alamat Kakkoii Japanese BBQ and Shabu-Shabu Surabaya : 

 

1.Jl. Manyar Kertoarjo No. 110, Manyar, Surabaya

 

2. Jl. Adityawarman No. 42A – C, Wonokromo, Surabaya

 

Harga all you can eat di Kakkoii Japanese BBQ and Shabu-Shabu Surabaya : Rp. 137.000++/orang untuk 90 menit 

 

Baca Juga : Tempat Makan 24 Jam di Surabaya, Solusi Lapar Saat Malam

Maharadja All You Can Eat

tempat makan all you can eat di Surabaya

Sumber foto salsawisata.com 

 

Kemudian, ada pilihan tempat makan all you can eat di Surabaya yang 3 in 1. Jadi selain bisa menikmati bbq dan suki sepuasnya, Anda dapat menikmati sensasi menggoreng juga disini atau disebut agemono. Ada beragam pilihan sup untuk suki: tomyum, rabokki, kaldu ayam, miso dan asem-asem. Sausnya juga ada banyak yang bisa Anda coba dan dipadukan dengan bakaran, sup suki dan gorengan agemono misalnya saus seafood. Pilihan menu all you can eat di Maharadja ada beragam mulai dari bakso seafood, udang, cumi, kerang segar, daging sapi, ayam, ikan dori dan lain-lain.

 

Jangan lupa nikmati menu buffet siap santap yang beragam seperti sushi, udon, curry rice, takoyaki dan beragam pilihan lainnya. Paket All You Can Eat (AYCE) di Maharadya tersedia dalam beberapa opsi harga. Paket termurah hanya Rp88.000 dengan durasi makan selama 60 menit, tersedia pada hari Senin hingga Jumat dari pukul 11 siang hingga 3 sore. Sementara itu, ada juga Paket Standard dengan harga Rp149.000 dan Paket Eksklusif seharga Rp158.000. Kedua paket ini memberikan waktu makan selama 90 menit, sehingga Anda dapat lebih banyak menikmati hidangan yang lezat.

 

Alamat : Jl. Diponegoro No.152, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

 

Harga all you can eat di Maharadja : mulai dari Rp. 88.000/orang untuk 60 menit dan Rp. 149.000/orang untuk 90 menit. 

Manse Korean Grill

tempat makan all you can eat di Surabaya

Sumber foto Manse Korean Grill

 

Berikut adalah rekomendasi tempat makan all you can eat selanjutnya di Surabaya, yaitu Manse Korean Grill. Bagi Anda penggemar all you can eat, pasti penasaran mencoba berbagai varian daging grill dengan harga mulai dari Rp. 99.000. Di sini, Anda dapat memilih antara dua jenis daging, yakni Premium Beef (Rp. 99.000) dan Wagyu Beef (Rp. 129.000).

 

Manse Korean Grill mengusung konsep self-service, memungkinkan Anda untuk mengambil makanan sendiri sesuka hati. Selain daging, tersedia berbagai menu buffet siap santap seperti karage, japchae, kimbab dan pajeon. Anda dapat melengkapi hidangan grill dengan kimchi dan selada. 

 

Alamat : 

 

1.Tunjungan Plaza 1, Lantai 5

 

2. Foodcourt, Jl. Bubutan No.1-7, Bubutan, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur

 

3. Jl. Manyar Kertoarjo V No.12, Mojo, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 

 

Harga all you can eat di Manse Korean Grill : mulai dari Rp. 99.000/orang untuk 90 menit

Gyu-Kaku Japanese BBQ

tempat makan all you can eat di Surabaya

Sumber foto Instagram gyukaku.id

 

Untuk Anda penggemar daging berkualitas premium, nikmati sensasi makan daging sepuasnya di tempat makan all you can eat di Surabaya berikut ini yaitu Gyu-Kaku. Tidak hanya aneka daging, Anda juga bisa menikmati berbagai makanan lainnya seperti karage, beef okonomiyaki, sushi, calamari, niku sushi, fried premium dori, agedashi tofu sampai aneka dessert seperti ice cream dan pudding-nya Gyu Kaku yang terkenal lezat dan hype.

 

Seperti di restoran all you can eat pada umumnya, Anda bisa memilih jenis daging yang tersedia pada setiap paketnya. Dragon karubi dan rosu adalah beberapa pilihan daging yang populer di Gyu-Kaku. Paket yang mereka tawarkan mulai dari Standard Buffet seharga Rp. 239.000++, Premium Buffet Rp. 429.000++ dan Birthday Buffet (Rp. 329.000++), setiap paket memiliki perbedaan tergantung pada pilihan daging yang ingin Anda pilih.Waktu makan di restoran all you can eat di Surabaya ini adalah 90 menit. 

 

Alamat : 

 

1.Tunjungan Plaza 4, Lantai 5

 

2. Galaxy Mall, Lantai 1

 

3. Pakuwon Mall, Lantai 2 Mezzanine

 

4. Pakuwon City Mall, Lantai 1

 

Harga all you can eat di Gyu-Kaku Japanese BBQ : mulai dari Rp. 239.000++/orang untuk 90 menit

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!

Belanja Bahan Bangunan Online di GoCement Bisa Kirim Pakai GoSend!

Jika Anda berencana untuk menempati rumah atau apartemen baru setelah menikah dan memiliki rencana untuk membangun atau merenovasi, GoCement adalah pilihan terbaik Anda. Terutama jika Anda berada di Surabaya, kami siap memberikan Anda layanan pengiriman bahan bangunan yang cepat melalui GoSend, bahkan bisa diantarkan pada hari yang sama. Kami selalu mengedepankan keamanan dan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama, inilah mengapa GoCement memberikan jaminan garansi refund dan retur.

 

GoCement juga menawarkan berbagai opsi pembayaran yang aman dan nyaman. Anda dapat memanfaatkan Virtual Account untuk melakukan transfer dengan mudah melalui aplikasi perbankan, hanya dengan beberapa klik. Selain itu, Anda juga memiliki opsi untuk melakukan pembayaran langsung di Alfamart, memberikan kenyamanan dalam proses berbelanja. Untuk beberapa toko tertentu, kami bahkan menyediakan metode Cash on Delivery (COD) yang memberikan fleksibilitas dalam metode pembayaran.

 

Jadi, jangan ragu lagi! Temukan semua kebutuhan bahan bangunan Anda di GoCement dan rasakan kemudahan serta keamanan dalam berbelanja bersama GoCement!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya