Pilihan Tempat Makan dekat UIN Sunan Ampel Surabaya, Terjangkau!

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

30 Oktober 2023
Anggun | 30 Oktober 2023
Pilihan Tempat Makan dekat UIN Sunan Ampel Surabaya, Terjangkau!
restoran dekat UINSA
tempat makan dekat UIN Sunan Ampel Surabaya
tempat makan dekat UIN Surabaya

Rekomendasi tempat makan dekat UIN Sunan Ampel Surabaya. Sumber foto bacarek.uinsby.ac.id 

 

Jika Anda mencari rekomendasi tempat makan dekat UIN Sunan Ampel Surabaya atau disingkat UINSA, maka tepat sekali karena di sekitar kampus ini terdapat beragam pilihan kuliner yang menggoda selera. Dari kafe yang nyaman hingga warung makan tradisional, daerah sekitar kampus ini menyediakan berbagai opsi yang bisa memuaskan selera makan Anda. 

 

Mari kita jelajahi beberapa tempat makan yang layak dikunjungi untuk menjadikan pengalaman kuliner Anda di dekat kampus ini lebih istimewa. Simak pada artikel GoCement berikut ini!

 

Baca Juga : Tempat Ngopi dekat ITS Surabaya yang Nyaman untuk Nugas

Warkop Wong Java

tempat makan dekat UIN Sunan Ampel Surabaya

Ilustrasi indomie goreng. Sumber foto Freepik

 

Pertama, ada rekomendasi tempat makan dekat UIN Sunan Ampel Surabaya yang cocok untuk menemani santap pagi hingga malam hari terutama untuk mahasiswa karena menawarkan berbagai menu seperti indomie kornet, roti bakar, pisang bakar hingga soto ayam. Warkop Wong Java buka selama 24 jam, beragam makanan ringan hingga makanan utama yang ditawarkan dibanderol mulai dari Rp. 8.000an. Aneka minumannya juga cukup lengkap, seperti ovaltine/milo, teh, jus jeruk dan lain-lain.

 

Alamat : Jl. Ketintang Baru, Ketintang, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur

Warung Mak Ti 

tempat makan dekat UIN Sunan Ampel Surabaya

Sumber foto Google/Efendi Saputra

 

Selanjutnya, pilihan tempat makan dekat UIN Sunan Ampel Surabaya ini menjadi pilihan favorit eksponen kampus karena menawarkan paket nasi dan lauk dengan harga mulai dari Rp. 8.000an. Warung Mak Ti memiliki berbagai menu andalan seperti ayam penyet, lele goreng bakwan goreng udang, aneka sayur seperti cah buncis, tahu/tempe goreng dan istimewanya tersedia layanan pemesanan nasi kotak dan tumpeng untuk acara, lho.

 

Alamat : Gg. Sallafiah No.27, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur

Bebek Sinjay A. Yani

tempat makan dekat UIN Sunan Ampel Surabaya

Sumber foto Tripadvisor

 

Bebek Sinjay, adalah hidangan khas Madura yang terkenal di Surabaya. Hidangan ini terdiri dari bebek goreng dengan bumbu yang memiliki rasa pedas, manis, dan gurih yang lezat. Yang menarik, Bebek Sinjay ini sangat terjangkau, dengan harga mulai dari Rp 21 ribu rupiah per porsi. Rekomendasi tempat makan dekat UIN Sunan Ampel ini merupakan pilihan tepat bagi Anda penggemar nasi bebek terutama jika ingin merasakan sensasi sambal pedas yang menggugah selera makan!

 

Alamat : Ruko Grand Ahmad Yani Blok 151H, Jl. Ahmad Yani, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur

Demandailing Cafe and Eatery

tempat makan dekat UIN Sunan Ampel Surabaya

Sumber foto PergiKuliner.com

 

Kemudian, pilihan tempat makan di UIN Sunan Ampel Surabaya datang dari Demandailing Cafe and Eatery. Menawarkan suasana nyaman dengan pilihan makan beragam seperti Spaghetti Carbonara (Rp. 33.000) dan berbagai pilihan menu lainnya. Untuk menemani sajian makanan, ada pilihan kopi seperti Cappucino (Rp. 26.000), cocok dijadikan tempat mengerjakan tugas bersama teman-teman. 

 

Alamat : Jl. Raya Jemursari No.71, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur 

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya