5 Rekomendasi Tempat Ngopi di Surabaya Barat untuk WFC

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

17 November 2023
Anggun | 17 November 2023
5 Rekomendasi Tempat Ngopi di Surabaya Barat untuk WFC
Cafe di Surabaya Barat
coffee shop di Surabaya Barat
Kafe di Surabaya Barat
tempat ngopi di Surabaya Barat

Pilihan tempat ngopi di Surabaya Barat. Sumber foto Unsplash

 

Tempat ngopi atau kafe tidak hanya tempat untuk menikmati secangkir kopi yang harum. Kini, tempat ngopi telah menjadi ruang produktif yang ideal bagi para pekerja, pelajar, dan penggiat kreatif. Dari aroma kopi yang memikat hingga atmosfer yang nyaman, kafe saat ini menawarkan lebih dari sekadar minuman. Mereka menjadi tempat di mana ide-ide bermunculan, proyek-proyek selesai, dan tugas-tugas selesai dengan produktif. Untuk Anda yang mencari tempat ngopi yang sempurna untuk nugas atau work from cafe, kami telah mengumpulkan beberapa rekomendasi terbaik.

 

Mari cari tau bersama-sama rekomendasi tempat ngopi di Surabaya Barat yang akan membuat produktivitas Anda selagi mengerjakan tugas meningkat sambil menikmati secangkir kopi yang enak!

Redback Specialty Coffee

tempat ngopi di Surabaya Barat

Sumber foto Qraved

 

Rekomendasi pertama dari tempat ngopi di Surabaya Barat yang cocok untuk nugas datang dari Redback Specialty Coffee. Salah satu keistimewaan yang ditawarkan oleh Redback Specialty Coffee adalah varian cold brew coffee mereka, yang sangat terkenal. Anda dapat menikmati cold brew coffee dalam dua varian, yaitu yang original dengan harga Rp. 43.000, dan varian sweet atau manis seharga Rp. 45.000. Keduanya disajikan dalam botol yang praktis.

 

Yang membuat tempat ngopi ini benar-benar istimewa adalah lokasinya yang terletak persis di tepi lapangan golf. Ini berarti, selain memiliki suasana yang tenang dan nyaman untuk mengerjakan tugas kuliah atau pekerjaan kantor, Anda juga akan diberikan pemandangan yang segar dan alami selama kunjungan Anda. Selain kopi, Redback Specialty Coffee juga menawarkan menu utama yang lezat. Salah satu pilihan unggulan adalah Redback Sandwich, dengan harga sekitar Rp. 68.000. Anda dapat memilih dari beragam rasa, termasuk Chicken Cutlet, Smoked Salmon Bagel, Tuna Submarine, dan banyak lagi. Dengan begitu, tempat ini tidak hanya menyediakan kopi berkualitas, tetapi juga hidangan lezat untuk menemani pengalaman ngopi Anda.

 

Alamat: Jl. Raya Golf Graha Famili No. 2, Pradahkalikendal, Dukuhpakis, Surabaya Barat, Jawa Timur

Monopole Coffee Lab

tempat ngopi di Surabaya Barat

Sumber foto mmgalleri.com 

 

Berikutnya, rekomendasi tempat ngopi di Surabaya Barat yang tepat untuk mengerjakan tugas adalah Monopole Coffee Lab. Sambil nugas, Anda akan ditemani secangkir kopi favorit dari tempat ngopi di surabaya Barat ini. Di Monopole Coffee Lab, para pecinta kopi akan menemukan surga kopi mereka dengan beragam pilihan penyeduhan mulai dari metode manual hingga menggunakan mesin kopi canggih. Harga kopi di sini cukup bersahabat, dimulai dari Rp. 30.000an untuk Ice White Coffee yang segar.

 

Monopole Coffee Lab juga menawarkan beragam minuman segar, seperti jus dan ice slush, untuk memuaskan selera Anda. Dan jika Anda merasa lapar, mereka memiliki menu brunch a la western yang menarik, seperti Chicken Schnitzel, Spaghetti Carbonara, atau Bacon and Cheese Sourdough, dengan harga mulai dari Rp. 50.000an. Tak hanya soal minuman dan makanan, interior Monopole Coffee Lab juga patut dicatat. Didesain dengan gaya modern dan mewah, tetapi tetap memberikan nuansa yang nyaman dan segar berkat kehadiran tanaman-tanaman di sekitarnya. Tempat ini sempurna untuk menikmati kopi favorit sambil merasa rileks sambil mengerjakan tugas secara produktif.

 

Alamat : Jl. Boulevard Famili Utara, Babatan, Wiyung, Surabaya Barat

Kudos Cafe

tempat ngopi di Surabaya Barat

Sumber foto TripAdvisor

 

Kudos Cafe merupakan tempat ngopi di Surabaya Barat yang cukup unik karena menunya yang sangat beragam. Menyediakan menu makanan seperti pizza dan pasta dengan berbagai topping dengan harga dibanderol mulai dari Rp. 60.000an untuk 4 Cheese Pizza, Smoked Salmon Pizza, Chicken Alfredo pasta dan lain-lain.

 

Untuk menu kopi di Kudos Cafe tersedia pilihan ice coffee segar dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp. 30.000-an, seperti Ice Latte, Kudos Ice Coffee, Ice Cappucino dan beragam menu kopi lainnya. Tidak hanya kopi, kalau Anda ingin mengerjakan tugas sambil mencicipi segelas teh yang menyegarkan, maka dapat memilih Ice Matcha Latte atau Ice Thai Tea (Rp. 38.000). Nikmati suasana interior yang didominasi warna cerah dan interior kayu nan homey

 

Alamat : Pakuwon Square. Jl. Yono Suwoyo, Lidah Wetan, Lakarsantri, Surabaya Barat

Lumer+ Cafe

tempat ngopi di Surabaya Barat

Sumber foto PergiKuliner.com

 

Sekarang, mari kita beralih ke rekomendasi tempat ngopi di Surabaya Barat yang sempurna untuk mengerjakan tugas berikutnya. Tempat ini memiliki beragam menu yang semuanya patut dicoba. Anda dapat menikmati menu pasta, ramen, snack, hot plate, hingga steak, semuanya dalam satu tempat. Yang lebih hebatnya lagi, variasi minuman yang ditawarkan di sini begitu beragam sehingga Anda tidak akan pernah merasa bosan, bahkan jika Anda mengunjungi tempat ini setiap hari. 

 

Harga kopi di Lumer+ Cafe terjangkau, misalnya Caramel Latte Ice (Rp. 20.000) dan Ice Latte (RP. 20.000), begitu pula dengan menu makanannya seperti Cik Moo Ah (Rp. 30.000) berupa nasi berpadu dengan beef bacon, chicken katsu, sosis, jamur, telur dan pentol. Kalau sedang tidak ingin makan nasi, Chicken Snitz (Rp. 27.000) juga tersedia dengan opsi kentang goreng.

 

Alamat : Jl. Raya Sambikerep No. 25 A, Surabaya Barat

Gatherinc Bistro and Bakery

tempat ngopi di Surabaya Barat

Sumber foto Instagram gatherinc

 

Sebagai rekomendasi tempat ngopi di Surabaya Barat untuk mengerjakan tugas selanjutnya, Gatherinc Bistro and Bakery adalah pilihan yang cocok. Kafe ini menawarkan nuansa yang estetik dengan ruangan yang luas dan gaya interior yang terinspirasi dari desain industrial. Anda juga dapat menikmati suasana outdoor dengan tempat duduk yang nyaman, dikelilingi oleh tanaman hijau yang menambah kesan segar.

 

Gatherinc Bistro and Bakery tidak hanya memikat dari segi tampilan, tetapi juga dalam hal menu makanan. Mereka menawarkan beragam hidangan khususnya masakan Asia yang lezat. Selain itu, kafe ini memiliki pilihan menu sehat, seperti smoothie bowl dengan harga Rp. 60.000an, yang dapat menjadi pilihan bagi Anda yang peduli akan kesehatan. Jadi, jika Anda mencari tempat ngopi yang estetis, nyaman, dan menyajikan makanan lezat di Surabaya Barat, Gatherinc Bistro and Bakery adalah salah satu opsi terbaik. Untuk menu kopi, tersedia aneka Ice White Coffee segar yang memanjakkan dahaga. 

 

Alamat : Taman Puspa Raya A2 no 11, Made, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya