5 Tempat Ulang Tahun Sweet 17 Surabaya yang Populer

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

26 Desember 2023
Anggun | 26 Desember 2023
5 Tempat Ulang Tahun Sweet 17 Surabaya yang Populer
tempat ulang tahun sweet 17 Surabaya

Tempat ulang tahun sweet 17 Surabaya. Sumber ilustrasi foto Unsplash

 

Merayakan ulang tahun sweet 17 adalah momen istimewa yang memerlukan tempat yang tak hanya menyediakan pengalaman kuliner yang lezat, tetapi juga atmosfer yang memikat. Di Surabaya, terdapat sejumlah tempat yang cocok untuk merayakan hari bersejarah ini dengan penuh keceriaan. Dari kafe yang memukau dengan konsep modern hingga restoran dengan taman tropis yang menawan, Surabaya menawarkan beragam pilihan tempat ulang tahun yang dapat memenuhi berbagai selera dan preferensi. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa destinasi eksklusif yang menjadi tempat idaman untuk merayakan ulang tahun sweet 17 di Surabaya.

 

Lihat juga : 4 Pilihan Buffet Hotel di Surabaya, Favorit!

Boncafe Steak & Ice Cream

Pertama, kalau bicara soal rekomendasi tempat ulang tahun sweet 17 Surabaya, maka Boncafe Steak & Ice Cream yang sudah eksis sejak tahun 1977 adalah pilihan tepat. Dikenal dengan cita rasa makanan yang lezat dan menu yang menggugah selera, Boncafe menyajikan pilihan istimewa seperti Medallion Steak. Sebuah sepotong steak daging cincang juicy yang dipadu dengan keju dan smoked beef, menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

 

Boncafe bukan hanya sekadar tempat untuk menyantap hidangan lezat, tetapi juga menjadi destinasi populer untuk merayakan ulang tahun. Pengalaman yang tak terlupakan, suasana pesta yang meriah, dan tema yang sesuai dengan keinginan membuat Boncafe menjadi pilihan utama untuk berbagai kalangan usia, termasuk mereka yang merayakan sweet 17. Dengan kehadiran 7 gerai Boncafe Steak & Ice Cream di Surabaya, memilih Boncafe sebagai tempat perayaan ulang tahun adalah langkah yang tepat.

 

Alamat :

 

Jl. Raya Gubeng No.46, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

 

Jl. Manyar Kertoarjo V No.1, RW.5, Mojo, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

 

Jl. Raya Kupang Indah No.1, Dukuh Kupang, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur

 

Galaxy Mall 3, Lantai 3

 

Jl. Pregolan No.2, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

 

Plaza Graha Famili, Jl. Lingkar Dalam Barat, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur

 

Pakuwon Mall, Lantai 2 Mezzanine

Hotel Swiss-Belinn Manyar

Selanjutnya, beralih ke salah satu hotel berbintang di Surabaya yaitu Hotel Swiss-Belinn Manyar yang cocok sekali sebagai pilihan tempat ulang tahun sweet 17 Surabaya karena menawarkan paket lengkap mulai dari catering, sewa ruang, dekorasi hingga MC lho. Rayakan ulang tahun sweet 17 impian Anda di Swiss-Belinn Manyar Surabaya dengan paket eksklusif.

 

Pilihlah paket ulang tahun sweet 17 di Hotel Swiss-Belinn Manyar pertama ada Paket SWEET GOLD seharga Rp 19,999,000 net, yang mencakup prasmanan untuk 100 orang, 14 varian menu, dekorasi standar, kamar Deluxe gratis, dan berbagai fasilitas lainnya. Atau pilih Paket SWEET PLATINUM seharga Rp 24,999,000 net, dengan penambahan layanan pembawa acara gratis dan varian menu yang lebih beragam. Selain itu, Anda dapat menikmati dekorasi standar setinggi 6 meter, kamar Deluxe gratis, dan berbagai fasilitas premium lainnya.

 

Alamat : Jl. Manyar Kertoarjo No.100, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur

The Localist Cafe & Bistro

Kemudian, The Localist Cafe & Bistro, sebuah tempat ulang tahun sweet 17 di Surabaya yang unik, mengusung konsep taman tropis untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada pengunjungnya. Dengan ruangan ber-AC, pengalaman bersantai di sini tetap nyaman tanpa khawatir teriknya cuaca. Terletak di Surabaya Barat, keunggulan utama kafe ini adalah harga makanan yang sangat terjangkau, menjadikannya pilihan utama di kawasan tersebut.

 

Menawarkan ragam hidangan Indonesia dan ala western, The Localist memanjakan lidah Anda dengan pasta lezat seperti Spaghetti Aglio atau Spaghetti Alfredo dengan harga terjangkau sekitar Rp. 30.000an. Jika Anda lebih menyukai pizza, pilihan seperti Cheese Pizza atau Beef Pizza dengan harga sekitar Rp. 60.000 cocok dinikmati bersama teman-teman.

 

Alamat : Jl. Arief Rahman Hakim No.40, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur

Republika Cafe & Resto

Berikutnya, kita beralih ke destinasi berikutnya untuk ulang tahun sweet 17 di Surabaya, Republika Cafe & Resto mempersembahkan pengalaman kuliner yang memikat. Dengan desain modern-rustic yang memukau dan ornamen kayu yang memperkaya furnitur, tempat ini menciptakan suasana yang mengundang, terutama di teras rooftop yang menambahkan sentuhan keseruan. Suasana malam yang menawan, disertai live music, membuat Republika Cafe & Resto menjadi tempat yang tak terlupakan.

 

Selain konsep dan pemandangan, keunikan tempat ini juga terletak pada ragam menu lezatnya. Mulai dari Aglio Olio, Spicy Chicken Wings, hingga hidangan Indonesia seperti Gurami Bakar Rica, Penyetan Iga, dan Nasi Ayam Geprek. Tak ketinggalan, minuman favorit seperti Affogato, Creamy Matcha, hingga Choco Hazelnut, melengkapi pengalaman kuliner yang istimewa di ulang tahun sweet 17 Anda.

 

Alamat : Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 338, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur

Onni House

Berikutnya, Onni House menonjolkan konsep keren yang sangat cocok sebagai rekomendasi tempat ulang tahun sweet 17 di Surabaya. Dengan konsep florist home living yang unik, tempat makan outdoor ini memukau dengan lantai keramik yang menawan, dikelilingi tanaman hias dan bunga indah. Kecantikan tampilan eksterior dan interior terinspirasi oleh tema rustic dengan sentuhan hiasan alami yang memikat.

 

Dalam ragam hidangannya, nikmati kelezatan Tori Karaage Sambal Matah, Yakisoba Chicken Pasta, dan Beef Yakiniku Rice yang pasti memuaskan selera Anda. Sempurnakan pengalaman bersantap dengan berbagai pilihan hidangan penutup manis seperti Molten Chocolate dan Pannacotta yang akan memanjakan lidah Anda setelah santap, menjadikan ulang tahun sweet 17 Anda tak terlupakan di Onni House.

 

Alamat : Jl. Opak No. 56, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya