5 Pilihan Tempat Workout di Surabaya, Fasilitas Oke!

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

27 November 2023
Anggun | 27 November 2023
5 Pilihan Tempat Workout di Surabaya, Fasilitas Oke!
tempat gym di Surabaya
tempat olahraga di Surabaya
tempat workout di Surabaya

Tempat workout di Surabaya. Sumber foto Unsplash

 

Workout merupakan istilah yang merujuk kepada serangkaian aktivitas fisik yang dilakukan untuk meningkatkan kebugaran tubuh. Melibatkan latihan yang dirancang untuk memperkuat otot, meningkatkan daya tahan, meningkatkan fleksibilitas, dan membakar kalori. Beberapa contoh workout yang populer antara lain zumba, pilates, yoga, TRX, latihan cardio, indoor cycling RPM dan lain-lain. 

 

Penasaran dengan rekomendasi tempat berolahraga di Surabaya yang menawarkan fasilitas dan kelas lengkap? Jangan khawatir, GoCement telah mengumpulkan rekomendasi tempat workout yang menarik untuk membantu Anda mencapai goals Anda dalam kesehatan!

 

Baca Juga : Daftar Tempat Pilates di Surabaya Timur, Fasilitas Lengkap!

Fit Hub

Pertama, ada rekomendasi tempat workout di Surabaya yang telah memperluas jangkauannya ke beberapa kota besar di Indonesia, yakni FIT HUB. Dengan harga yang terjangkau, tempat workout premium di Surabaya ini menawarkan fasilitas komprehensif tanpa harus menguras kantong. Lingkungan yang bersih dan luas di sini pastinya akan membuat Anda merasa nyaman selama berolahraga. 

 

Selain fasilitas latihan angkat beban yang lengkap, FIT HUB Surabaya juga menyediakan beragam kelas workout menarik, seperti Zumba, yoga, pound fit, dan masih banyak lagi. Alamat Fit Hub berada di Jalan Sumatera No.20-B, RT.010/RW.07, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Yang lebih mengasyikkan lagi, FIT HUB memiliki sejumlah pelatih berpengalaman yang dapat membantu Anda mencapai tujuan kebugaran Anda dengan keyakinan yang tak terbantahkan. Ada

Celebrity Fitness

Selanjutnya, ada pilihan tempat workout di Surabaya yang menawarkan berbagai fasilitas olahraga sangat lengkap. Sebagai pusat kebugaran yang telah beroperasi selama lebih dari satu dekade dan memiliki cabang di seluruh Indonesia, termasuk di Surabaya, Celebrity Fitness adalah pilihan yang menarik. Ada berbagai lokasi Celebrity Fitness di Surabaya salah satunya di mall Tunjungan Plaza 5. 

 

Di Celebrity Fitness, Anda tidak hanya dapat mengikuti kelas Pilates, tetapi juga menikmati berbagai fasilitas olahraga lainnya, seperti zumba, RPM, bodycombat, yoga, dan bodypump. Dengan biaya keanggotaan yang dimulai dari Rp. 400.000an, Anda memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi pengalaman berolahraga yang seru di Celebrity Fitness. Tempat ini menjadi pilihan sempurna untuk menjaga kesehatan dan kebugaran Anda di Surabaya. 

Atlas Sports Club

Tempat workout di Surabaya yang berikutnya telah berdiri dalam jangka waktu yang cukup lama. Mereka menyediakan lebih dari 150 perangkat fitnes yang canggih. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan oleh pusat kebugaran ini sangat beragam, termasuk gym, studio RPM, kolam renang dengan teknologi ozon, lintasan jogging dalam ruangan, studio aerobik, serta studio yoga dan pilates.

 

Atlas Sports Club juga menawarkan berbagai pilihan personal trainer bagi mereka yang baru memulai olahraga. Berbicara tentang harga, paket olahraga di tempat workout di Surabaya ini memiliki beragam pilihan, mulai dari Rp. 300.000 hingga Rp. 450.000. Lokasi Atlas Sports Club berada di Jalan Dharmahusada Indah Barat III, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

Roca Sport Center

Roca Sport Center terletak di kompleks perumahan elit di wilayah Surabaya Barat. Meskipun baru beroperasi selama setahun, tempat olahraga ini telah berhasil menarik banyak anggota. Selain menyediakan peralatan fitness yang lengkap, tempat workout di Surabaya ini juga menawarkan kelas yoga dan aerobik. 

 

Setelah sesi latihan, Anda dapat merasa segar dengan berenang di kolam renang yang tersedia. Dengan fasilitas yang cukup lengkap, Roca Sport Center menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta kebugaran di Surabaya. Anda dapat menemukan Roca Sport Center di Jalan Boulevard Famili Utara, Blok O Graha Family, Surabaya.

 

Lihat Juga : Inilah Tempat Makan Kaki Lima di Surabaya yang Tersohor

Crystal Gym and Aerobic

Tempat workout di Surabaya ini menawarkan fasilitas komprehensif dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan, mereka memiliki sebuah kafe yang sempurna untuk bersantai setelah sesi workout, membuatnya sangat cocok bagi para pelajar dengan anggaran terbatas.

 

Harga keanggotaan di tempat workout di Surabaya ini bervariasi, dimulai dari Rp 35.000 hingga Rp 130.000. Anda dapat mengunjungi Crystal Gym dan Aerobic yang berlokasi di Jalan Soponyono No. 19, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur.

 

Baca Juga : 4 Pilihan Tempat Poundfit di Surabaya yang Recommended

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya