4 Daftar Tempat Threading Alis Surabaya yang Recommended

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

05 Januari 2024
Anggun | 05 Januari 2024
4 Daftar Tempat Threading Alis Surabaya yang Recommended
tempat threading alis di Surabaya

Threading alis Surabaya. Sumber ilutrasi foto iStock

 

Salah satu teknik yang digunakan untuk menghasilkan alis dengan bentuk yang sempurna adalah threading alis. Dalam metode threading alis, benang halus atau nilon digunakan untuk merapikan dan membentuk alis, menghasilkan garis yang tajam dan bersih. Penggunaan benang ini memungkinkan para terapis untuk menangkap dan merapikan sejumlah bulu alis secara bersamaan, menciptakan bentuk alis yang lebih tajam dan bersih dibandingkan dengan metode-metode lainnya seperti misalnya mencabut dengan pinset. Yuk simak rekomendasi threading alis Surabaya yang menawarkan harga beragam dan hasil maksimal!

 

Lihat juga : 4 Tempat Eyelash Extension di Surabaya yang Populer

Benefit Brow Bar

Pertama, kalau bicara tentang threading alis Surabaya maka jangan sampai lewatkan yang satu ini. Benefit Brow Bar di Surabaya tidak hanya menawarkan produk makeup menggiurkan, tetapi juga menyediakan layanan threading alis yang berkualitas. Dengan packaging lucu, tempat ini menonjolkan kemampuannya dalam merapikan alis tanpa meragukan.

 

Uniknya, Anda dapat menerima perawatan threading alis dalam posisi duduk, menghindari efek gaya gravitasi yang sering membuat alis terlihat berbeda saat berbaring dan berdiri. Berbeda dari tempat brow shaping lainnya, Benefit Brow Bar di Surabaya memberikan pengalaman penuh kenyamanan dan keahlian. Jadi, tak perlu ragu untuk mencoba threading alis di sini dan rasakan perbedaannya! Harga Brow Wax di Benefit Brow Bar Surabaya dibanderol seharga Rp. 200.000.

 

Alamat : Galaxy Mall, Pakuwon Mall & Tunjungan Plaza 5

Waxhaus

Selanjutnya, ada Waxhaus yang hadir di sejumlah mal besar di Surabaya, menawarkan pilihan terjangkau untuk merapikan alis Anda. Meskipun dikenal dengan layanan waxing, salon ini juga menghadirkan threading alis yang memuaskan. Meski namanya menyinggung waxing, Waxhaus mampu mengakomodasi permintaan bentuk alis sesuai keinginan, termasuk tampilan alis natural.

 

Harga treatment threading alis Surabaya di Waxhaus terjangkau, yaitu Rp. 75.000 dengan durasi 15 menit. Dengan demikian, tidak hanya menyediakan layanan waxing, Waxhaus juga menjadi opsi menarik untuk mendapatkan alis rapi dengan hasil yang sesuai keinginan Anda.

 

Alamat : Tunjungan Plaza 1 & Galaxy Mall

Everlash

Berikutnya, jika Anda mencari layanan threading alis Surabaya yang lengkap maka wajib kunjungi Everlash. Threading alis Surabaya ini tidak perlu diragukan, para terapis ketika merapikan alis memiliki akurasi yang tinggi, sehingga bentuk alis lebih tajam dan simetris. Layanan threading alis Surabaya di Everlash beragam mulai dari Brow Lift + Shaping yang memberikan hasil alis yang natural, tegas mengikuti arah alis, look-nya penuh namun menawan dengan harga Rp. 649.000.

 

Kemudian, tersedia Brow Bomber yang cocok untuk menghasilkan hasil alis yang rapih, penuh, sehat, tebal namun juga natural dengan harga Rp. 729.000. Brow Bomber memiliki pilihan soft, medium dan bold untuk tingkat ketebalan look alis yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Nah, jika Anda hanya ingin mencukur dan membentuk alis, bisa memilih layanan Shaping Only yang dibanderol seharga Rp. 160.000.

 

Alamat :

 

Pakuwon Square, Jl. Mayjend. Jonosewojo No.100, Lidah Wetan, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur

 

Jl. Mawar No.4-6, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

Dandelion

Kemudian, threading alis Surabaya yang jangan sampai Anda lewatkan adalah Dandelion. Terknal dengan menggunakan teknik ice wax, waxing di Dandelion ini tidak akan sakit dan nyaman, karena menggunakan Perron Rigot wax dari UK. Dandelion menawarkan berbagai layanan waxing mulai dari upper body (under arms, full arms, stomach dan lain-lain) juga lower body (full legs, braziliian wax, bikini line dan lain-lain).

 

Juga, tersedia layanan wax untuk wajah (eyebrow shaping, forehead, upper lips dan lain-lain). Layanan thrading alis di Dandelion (eyebrow shaping) dibanderol Rp. 130.000, dengan hasil yang maksimal, membentuk alis sesuai keinginan dan cocok dengan bentuk muka.

 

Alamat :

 

Jl. Dharmahusada Indah Timur RR-19, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur

 

Jl. Taman Gapura No.7 Blok E2, Barat, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya