7 Toko Elektronik Surabaya Terlengkap

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

23 Februari 2024
Anggun Ross | 23 Februari 2024
7 Toko Elektronik Surabaya Terlengkap
toko elektronik
toko elektronik surabaya

Surabaya, sebagai salah satu kota besar di Indonesia dan sebagai pusat perdagangan di area Jawa Timur memiliki sejumlah tempat belanja elektronik yang menarik untuk para pecinta teknologi. Mulai dari kelas mall modern hingga pasar yang ramai, kota ini memiliki beragam pilihan bagi mereka yang mencari produk elektronik terbaru. Daftar 7 Toko Elektronik Surabaya ini wajib anda ketahui jika anda mencari produk elektronik sekaligus ingin merasakan pengalaman berbelanja yang unik dan bewarna di tengah kesibukan Ibu Kota Provinsi Jawa Timur ini.

hartono bukit darmo surabaya

sumber : myhartono.com

1. Toko Elektronik Hartono Surabaya

Salah satu toko elektronik bergengsi adalah Hartono . Dengan koleksi produk terbaru dan inovatif, toko ini menjadi tujuan utama bagi para pecinta elektronik di Surabaya. Selain itu, pelayanan dari staff yang terlatih dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan menjadi salah satu daya tarik Hartono . Anda dapat membeli elektronik disini secara tunai atau kredit, dan juga anda bisa membeli produk di Hartono ini secara online melalui situs resminya

Alamat : Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No.35, Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo

Baca Juga : Belanja Bahan Bangunan Online di GoCement , Kirim via GoSend !

2. Arjuna Elektronik

Dikenal dengan harga bersaing dan layanan pelanggan yang baik, Arjuna Elektronik menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di Surabaya yang mencari produk elektronik terbaik. Jika kamu tidak bisa mengangkut alat elektronik yang kamu beli sendirian, toko ini juga menyediakan jasa pengantaran yang cepat dan aman.

Alamat : Jalan Kertajaya Nomor 108, Kertajaya, Gubeng

3. Miami Elektronik

Toko yang berdiri sejak 1984 ini menjual berbagai peralatan elektronik rumah tangga seperti kulkas, blender, vacum cleaner hingga AC.
Toko ini memenuhi kebutuhan konsumen akan produk teknologi berkualitas. Layanan pelanggan yang ramah dan profesional membuat Miami Elektronik menjadi pilihan utama di Surabaya.
Toko ini juga berada salah satu kawasan paling strategis di Surabaya, yaitu Jalan Kertajaya.

Alamat : Kertajaya No. 230, Gubeng

4. Toko Perdana Elektronik

Toko ini menjual berbagai perabotan rumah tangga dan elektronik dengan harga relatif murah. Selain itu Perdana Elektronik juga memudahkan calon pembelinya untuk bisa melihat produk-produk yang dijual melalui situs resminya. Toko elektronik yang sudah memiliki 2 cabang ini buka mulai dari pukul 10.30 sampai pukul 21.00 wib.

Alamat : Jalan Panglima Sudirman no.20-22 dan Jalan Raya Kertajaya Indah no.32

5. Tunjungan Elektronik Center

Toko Elektronik yang terletak di pusat kota tidak jauh dari Tunjungan Plaza ini menjadi salah satu favorit warga Surabaya. Banyak warga Surabaya memilih berbelanja elektronik di toko ini karena tempat yang strategis, nyaman serta pelayanannya yang baik.

Alamat : Jalan Tunjungan no.5 Surabaya

6. UFO Elektronik

UFO Elektonik adalah salah satu toko elektronik Surabaya yang telah lama berdiri, lebih dari 35 tahun. Salah satu keunggulan UFO Elektronika adalah dapat menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Di Surabaya, UFO Elektronik sudah memiliki 2 cabang. Sedangkan di Sidoarjo sudah dibuka 1 cabang lainnya. Pelanggan juga dapat melihat koleksi produk yang dijual disini melalui situs resminya disini 

Alamat : Jalan Kertajaya 149 dan Jalan Raya Menganti 473, Surabaya

UFO toko elektronik surabaya

sumber : ufoelektronika.com

7. Delta Elektronik Surabaya

Delta Electronik, kamu bisa menemukan semua perabotan yang berhubungan dengan elektronik, mulai dari kebutuhan rumah tangga sampai peranti membuat robot. Toko yang berlokasi di daerah Ngagel ini beroperasi dari pukul 08.00 sampai pukul 16.00 WIB.

Itulah 8 toko elektronika Surabaya paling lengkap yang bisa kamu kunjungi ya Sobat !

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Kolaborasi Apik GoCement dan HIMPERRA Jatim - Artikel GoCement
Kolaborasi Apik GoCement dan HIMPERRA Jatim

Surabaya, 21 Februari 2023 – DPD HIMPERRA JAWA TIMUR bekerjasama dengan GoCement dalam acara Sinergi Perijinan Dengan Aparat Penegak Hukum (APH) yang diselenggarakan di Verwood Hotel Surabaya, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan tentang GoCement dan meningkatkan hubungan antara anggota HIMPERRA Jawa Timur dan GoCement agar terjalin kerjasama jangka panjang. “Adanya kolaborasi ini diharapkan GoCement dapat Baca selengkapnya


Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya