Harga Besi Terupdate Hari Ini ! Naik atau Turun ?

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

07 Mei 2024
Anggun Ross | 07 Mei 2024
Harga Besi Terupdate Hari Ini ! Naik atau Turun ?
besi polos surabaya
besi ulir surabaya
harga besi
harga besi surabaya

Besi merupakan salah satu bahan material penting untuk membangun rumah, bahan ini biasanya digunakan untuk mengikat coran sehingga coran bisa kuat dan dapat berfungsi sebagai pondasi yang baik. Nah, jika Anda ingin membeli besi beton untuk proyek , berikut ini adalah daftar harga besi terupdate dan terlengkap.

Jenis Besi Beton

Sebelum mengetahui informasi tentang harga besi terupdate , ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu tentang 3 jenis besi besi beton ini. Hal ini sangat penting agar anda tidak salah ketika membeli besi beton.

1. Besi Beton Polos

Jenis besi beton pertama yang sering digunakan dalam proses konstruksi adalah jenis besi beton polos yang memiliki permukaan halus dan tidak memiliki ulir. Besi beton polos sering digunakan dalam proyek konstruksi ringan, seperti pembuatan jembatan, dinding, atau fondasi kecil. Besi beton polos berperan sebagai tulangan dalam beton untuk memberikan kekuatan struktural yang cukup dalam pembangunan.

2. Besi Beton Ulir

Besi beton ulir memiliki permukaan yang diulir untuk meningkatkan daya cengkramnya pada beton. Hal Ini membuatnya sangat efektif dalam memberikan kekuatan tambahan dan ketahanan terhadap gesekan. Besi beton ulir sangat umum digunakan dalam konstruksi bangunan bertingkat, jembatan, dan infrastruktur besar lainnya.

3. Besi Beton Sengkang

Jenis besi beton berikutnya adalah besi beton sengkang yang memiliki tulangan atau goresan-goresan beraturan pada permukaannya. Jenis besi beton ini juga memiliki daya rekat yang lebih kuat sehingga memungkinkan besi untuk membagikan beban secara merata ke beton. Itu sebabnya besi beton sengkang sering digunakan dalam konstruksi yang memerlukan kekuatan struktural tinggi, seperti jembatan dan bangunan bertingkat tinggi.

Baca Juga Terungkap! Perbedaan Baja vs Besi Cor yang Perlu Anda Ketahui

Daftar Harga Besi Terlengkap Mei 2024

PRODUK UKURAN HARGA
BESI POLOS 6mm TP280 25,050
8mm TP280 42,200
10mm TP280 65,900
12mm TP280 96,000
14mm TP280 134,000
BESI ULIR 10mm TS280 68,850
13mm TS280 116,700
16mm TS280 180,200
19mm TS280 254,250

Belanja Besi Beton Lengkap di GoCement , Anti Ribet !

Anda dapat berbelanja bahan bangunan besi polos dan besi ulir di GoCement

Dengan GoCement, keamanan dan kenyamanan berbelanja bahan bangunan menjadi prioritas utama. Download aplikasi GoCement atau kunjungi website GoCement untuk menikmati jaminan pasti sampai, proses refund dan retur yang mudah, serta opsi pengiriman yang fleksibel.

Jangan ragu untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai kebutuhan bangunan Anda di GoCement. Dengan dukungan dari tim yang handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih kesuksesan dalam proyek konstruksi Anda. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan pemesanan dan mendapatkan harga bahan bangunan yang kompetitif, hubungi kami segera. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan konstruksi Anda. Percayakan GoCement sebagai mitra terpercaya Anda dalam merencanakan dan menyelesaikan proyek bangunan dengan sukses, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Harga Semen 2024 Terupdate , Cek Disini ! - Artikel GoCement
Harga Semen 2024 Terupdate , Cek Disini !

Banyak orang ingin mengetahui update Harga Semen 2024 di awal tahun ini. Karena Semen adalah salah satu bahan bangunan yang sangat penting, bahan bangunan multifungsi ini digunakan sebagai perekat bata ataupun batako dan plesteran. Semen adalah material bangunan yang menentukan kekuatan dan kekokohan pondasi rumah. Sebelum membeli semen, selain perbandingan harag, perhatikan pula kualitas semen. Baca selengkapnya


5 Rekomendasi Restoran untuk Ulang Tahun di Surabaya - Artikel GoCement
5 Rekomendasi Restoran untuk Ulang Tahun di Surabaya

Simak pilihan restoran untuk ulang tahun di Surabaya. Sumber foto Unsplash   Tidak ada yang lebih spesial daripada merayakan ulang tahun di restoran yang sempurna. Dalam artikel ini,GoCement akan merekomendasikan beberapa restoran di Surabaya yang cocok dan menawarkan pengalaman yang luar biasa untuk memeriahkan momen ulang tahun Anda, keluarga, pasangan dan teman-teman! Palimanan Resto and Baca selengkapnya


Promo Belanja Bahan Bangunan Online GoCement di 11.11! - Artikel GoCement
Promo Belanja Bahan Bangunan Online GoCement di 11.11!

Promo belanja bahan bangunan online spesial HARBOLNAS 11.11 di GoCement   Dalam era digital yang semakin berkembang, belanja bahan bangunan secara online telah menjadi pilihan yang semakin populer bagi banyak orang. Kemudahan, kenyamanan, efektivitas dan beragam pilihan produk adalah beberapa alasan mengapa banyak konsumen memilih untuk berbelanja bahan bangunan secara online. Untuk mengambil manfaat maksimal Baca selengkapnya