5 Rekomendasi Barbershop di Surabaya Barat Ternyaman

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

26 November 2023
Anggun | 26 November 2023
5 Rekomendasi Barbershop di Surabaya Barat Ternyaman
barbershop di Surabaya Barat
tempat potong rambut anak di Surabaya Barat
tempat potong rambut pria Surabaya Barat

Barbershop di Surabaya Barat. Sumber ilustrasi foto Unsplash

Dalam keberagaman barbershop yang tersebar di kawasan Surabaya Barat, menemukan tempat potong rambut yang sesuai dengan preferensi dan gaya personal mungkin bisa menjadi tantangan. Namun, jangan khawatir! Kami telah menyusun rekomendasi terbaik untuk barbershop di Surabaya Barat yang tidak hanya menawarkan potongan rambut terbaik tetapi juga suasana yang memikat. Mulai dari pengalaman potong rambut yang mewah hingga destinasi eksklusif perawatan rambut dan wajah, mari jelajahi pilihan-pilihan terbaik yang akan memastikan penampilan terbaik Anda!

Lihat Juga : Pilihan Tempat Refleksi di Surabaya untuk Atasi Pegal-Pegal

Captain Barbershop

Pertama, jika Anda mencari rekomendasi barbershop di Surabaya Barat maka Captain Barbershop wajib ada di daftar pencarian Anda! Didirikan pada tahun 2015, Captain Barbershop sudah memiliki lebih dari 90 cabang yang tersebar di Surabaya, Jakarta dan berbagai kota lainnya. Dalam suasana barbershop yang mewah, kami menawarkan beragam layanan yang nyaman, terutama Gentlemen Grooming dengan harga berkisar antara Rp. 60.000 hingga Rp. 70.000.

 

Layanan Gentlemen Grooming di Captain Barbershop dimulai dengan pembersihan wajah menggunakan handuk dingin, dilanjutkan dengan potongan rambut, dan diakhiri dengan keramas. Setelah itu, wajah dibersihkan lagi dengan handuk hangat, dilanjutkan dengan pijatan kepala, leher, dan bahu, serta diakhiri dengan pengaplikasian tonic dan pomade untuk gaya rambut yang sempurna. Selain potongan rambut, kami juga menyediakan berbagai layanan lain, seperti pewarnaan rambut, tempat potong rambut anak di Surabaya, perawatan rambut permanen, perawatan anti ketombe, serta solusi untuk masalah rambut rontok, dan banyak lagi.

 

Alamat : Jl. Klampis Jaya No.31 A, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur

Barbero Barbershop

Kemudian, beralih ke barbershop di Surabaya Barat lainnya yang tidak kalah nyaman. Berlokasi di PTC (Pakuwon Trade Center) lantai LG, Barbero Barbershop adalah pilihan tepat untuk memanjakkan diri sambil jalan-jalan di mall. Barbershop di Surabaya Barat ini menawarkan kualitas dan layanan yang luar biasa. Potongan rambut yang dihasilkan selalu rapi dan memukau. Harganya sangat terjangkau, khususnya untuk kaum millennial. Staffnya sangat ramah, terutama terhadap anak-anak, sehingga anak-anak merasa nyaman dan tidak takut potong rambut di sini.

 

Interior Barbero Barbershop didesain dengan gaya modern dan memiliki sentuhan tembok ekspos ala industrial yang khas. Meskipun tempatnya tidak terlalu besar, namun memberikan kenyamanan yang luar biasa, sesuai dengan layanan yang diberikan. Barbershop di Surabaya Barat yang satu ini dikenal dengan layanan profesional. Dengan ruangan yang luas dan pelayanan yang memuaskan, Barbero Barbershop menjadi salah satu pilihan terbaik yang sangat direkomendasikan. Meski tarifnya sedikit di atas standar, dimulai dari Rp. 60.000, namun Broadway menawarkan nilai yang sepadan dengan pengalaman potong rambut yang berkualitas dan suasana yang nyaman.

 

Alamat : Pakuwon Trade Center, Lantai LG

Goodfellas Barbershop

Selanjutnya, ada Goodfellas Barbershop yang juga salah satu destinasi populer barbershop di Surabaya Barat. Goodfellas tidak sekadar menjadi tempat potong rambut yang nyaman; di sini, pengunjung dapat merasakan suasana super nyaman. Tidak hanya menawarkan potongan rambut optimal, tetapi Goodfellas juga mengundang Anda untuk memanjakan tubuh dan mencapai keadaan yang lebih rileks. Untuk menikmati berbagai layanan berkualitas yang ditawarkan oleh Goodfellas, Anda perlu menyiapkan budget mulai dari Rp. 65.000.

 

Sebagai barbershop di Surabaya Barat, GoodFellas tidak hanya berfokus pada potongan rambut. Ia hadir sebagai destinasi eksklusif untuk perawatan rambut dan wajah. Oleh karena itu, tak heran jika GoodFellas menawarkan layanan yang komprehensif, mulai dari shaving, pijat wajah, hingga ear candle. Semua ini dirancang untuk memastikan pengalaman perawatan yang lengkap dan memuaskan bagi para pengunjungnya.

Alamat : Jl. Raya Sukomanunggal Jaya No.2K, Sukomanunggal, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur

The Original Barbershop

Berikutnya, rekomendasi barbershop di Surabaya Barat datang dari yang tidak kalah digemari dari sebelumnya. The Original Barbershop terkenal dengan tingkat keahlian teknik potong rambutnya yang sangat tinggi, dan para penata rambutnya menciptakan atmosfer yang menyenangkan, menjamin bahwa Anda tidak akan merasa bosan selama sesi potong rambut. Tempat ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa, tanpa memandang usia. Selain cabang di Metropolis, Anda juga dapat menikmati layanan potong rambut berkualitas di cabang The Original lainnya yang terletak di Darmo Permai dan GWalk.

 

Tidak hanya menawarkan potongan rambut, tetapi juga beragam layanan lengkap seperti shave, hair tattoo, hair toning, dan massage. Selain itu, barbershop ini menyediakan berbagai produk perawatan rambut berkualitas untuk meningkatkan penampilan Anda. Harga potong rambut di The Original sangat terjangkau, dimulai dari Rp. 45.000, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman potong rambut berkualitas tanpa perlu menguras kocek.

 

Alamat : G Walk Mall, Jl. Citraland Surabaya No.10, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur

Big Brother Barbershop

Beralih ke barbershop di Surabaya Barat favorit lainnya dimana saking diminatinya, Anda harus rela antri. Meskipun cabang Big Brother Barbershop sudah tersebar di seluruh Surabaya, pastikan untuk datang lebih awal jika Anda ingin menghindari antrian panjang saat menikmati layanan potong rambut di sini. Tidak mengherankan melihat antrean panjang di Big Brother, mengingat barbershop ini selalu ramai dengan pengunjung sejak pembukaannya.

 

Salah satu daya tarik utamanya adalah tarif potong rambut yang terbilang terjangkau, dimulai dari Rp. 50.000 saja. Harga yang ramah di kantong ini menjadi alasan mengapa Big Brother Barbershop begitu populer di kalangan warga Surabaya. Jadi, jangan kaget jika Anda menemui antrean yang panjang karena hasil potongan rambut keren dengan harga yang terjangkau membuat pengunjung kembali lagi dan lagi.

 

Alamat : Jl. Manukan Tama No.A3/17, Manukan Kulon, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya