5 Rekomendasi Buffet Christmas Dinner di Surabaya 2023

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

01 Desember 2023
Anggun | 01 Desember 2023
5 Rekomendasi Buffet Christmas Dinner di Surabaya 2023
buffet christmas dinner di Surabaya
buffet hotel di Surabaya
christmas dinner di Surabaya
tempat dinner natal di Surabaya

Buffet christmas dinner di Surabaya. Sumber ilustrasi foto Unsplash

 

Bulan Desember tiba, tidak terasa sebentar lagi Natal akan datang. Surabaya menjadi tujuan yang tak kalah menarik untuk merayakan momen spesial ini. Salah satu opsi pilihan yang tidak dapat diabaikan adalah mencicipi kelezatan buffet Christmas dinner di Surabaya. Kota ini menyajikan berbagai restoran yang memanjakan lidah dengan sajian istimewa dari berbagai belahan dunia. Dari cita rasa lokal yang autentik hingga kenikmatan hidangan internasional, buffet Christmas dinner di Surabaya menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

 

Ingin menjelajahi ragam menu lezat yang disajikan dengan nuansa Natal yang meriah? Mari kita telusuri beberapa destinasi kuliner istimewa yang dapat menjadi pilihan sempurna untuk merayakan kebahagiaan Natal di Surabaya.

 

Lihat Juga : 5 Rekomendasi Restoran Tahun Baru di Surabaya, Klik Disini!

Pavilion Restaurant, Hotel JW Marriot Surabaya

Pertama, rekomendasi buffet christmas dinner di Surabaya yang menawarkan berbagai menu eksklusif sekaligus desain restoran yang mewah datang dari The Pavilion Restaurant, Hotel JW Marriot Surabaya. Di sini, Anda dapat menemukan beragam menu dengan pilihan dari berbagai masakan, termasuk Western, Asian, Seafood, dan banyak lagi. Harga untuk menikmati buffet christmas dinner di Surabaya per orangnya adalah sekitar Rp 300.000.

 

Setiap hidangan disajikan dengan kualitas internasional yang memuaskan. Mulai dari artisan pizza, sushi, sashimi, Thai chicken green curry, lamb rack, pasta, hingga steak, semua menu dijamin memuaskan lidah Anda. Selain itu, restoran ini sering menyajikan buffet seafood dengan berbagai olahan laut segar yang diolah dengan cita rasa yang lezat.

 

Alamat : JW Marriott Hotel Surabaya, Jl. Embong Malang No. 85 – 89, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

Chamas Churrascaria, Vasa Hotel Surabaya

Berikutnya, buffet christmas dinner di Surabaya satu ini menawarkan ragam menu khas Brazil seperti potongan daging sapi juicy: Picanha, Alcatra, dan Filet Mignon yang bisa dipesan sepuasnya. Tidak perlu repot berdiri untuk mengambil makanan, karena di buffet christmas dinner di Surabaya ini Anda dapat dengan nyaman duduk dan memberikan kode, dan daging akan dipotongkan langsung di atas meja Anda.

 

Bagi para penggemar kuliner berbahan dasar daging-dagingan, Chamas Churrascaria adalah destinasi yang memuaskan. Terletak di dalam Vasa Hotel Surabaya, restoran ini merupakan Brazilian BBQ pertama di Kota Surabaya. Anda akan disuguhkan dengan belasan macam potongan daging sapi, ayam, domba, dan sosis yang dipanggang secara langsung untuk kepuasan santap Anda.

 

Alamat : Vasa Hotel, Jl. HR Muhammad No. 31, Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur

Kafe Bromo, Hotel Sheraton Surabaya

Selanjutnya, bila Anda mencari buffet christmas dinner di Surabaya yang menawarkan berbagai menu khas Nusantara dan Asia, maka Kafe Bromo cocok Anda pilih. Restoran buffet Christmas dinner di Surabaya yang memiliki kelas dan kemewahan dapat ditemukan di Hotel Sheraton Surabaya, yaitu Kafe Bromo. Sebagai bagian dari salah satu hotel paling mewah di Surabaya, Kafe Bromo tidak hanya menawarkan santapan lezat, tetapi juga menghadirkan tampilan dekorasi yang sangat elegan.

 

Dengan perhatian terhadap detail, berbagai pilihan menu disusun dengan rapi dan menarik, menciptakan pengalaman makan yang menggugah selera. Berbagai kuliner tersedia mulai dari hidangan Asian hingga lokal yang diolah oleh chef berpengalaman. Tak hanya itu, menu western juga dapat dinikmati di sini. Anda dapat menikmati hidangan seperti rawon, lumpia Semarang, soto Lamongan, Peking duck, dimsum, hingga sushi. Kafe Bromo memastikan bahwa pengalaman santap, baik untuk lunch maupun dinner, memberikan kepuasan tak tertandingi.

 

Alamat : Sheraton Surabaya, Jl. Embong Malang No.25-31, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

Arumanis Restaurant, Bumi Surabaya City Resort

Kemudian, rekomendasi buffet christmas dinner di Surabaya dengan nuansa khas Nusantara nan kental. Paket makan buffet di Arumanis di salah satu hotel berbintang di Surabaya dibanderol mulai dari Rp. 200.000an per orang. Arumanis Restaurant menawarkan beragam sajian khas Nusantara yang menggoda selera. Mulai dari nasi tuna, rujak ulek, soto betawi, garang asem, hingga urap-urap dan tempe kering yang disajikan bersama teman-temannya.

 

Selain itu, pilihan menu mencakup ayam panggang, dori tim, aneka dimsum, ayam goreng, dan stand nasi goreng yang dapat dimasak langsung di tempat. Salah satu favorit yang patut dicoba adalah nasi goreng cumi hitam dan nasi goreng salmon. Dengan deretan stand yang dirancang menggunakan gerobak yang beragam, Arumanis Restaurant juga menawarkan variasi menu menarik lainnya. Mulai dari tahu tek, tahu campur, martabak, hingga minuman seperti teh tarik, jamu, ice cream, es teler, serta kue dan crepes. Pengalaman kuliner di sini tidak hanya memanjakan lidah dengan cita rasa Nusantara yang autentik, tetapi juga memberikan variasi pilihan yang luas untuk dinikmati.

 

Alamat : Bumi Surabaya City Resort, Jl. Jend. Basuki Rakhmat No.106-128, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya, Jawa Timur

Jamoo, Hotel Shangri La Surabaya

Restoran buffet Christmas dinner di Surabaya berikutnya memberikan pengalaman makan yang nyaman dengan area indoor dan outdoor yang luas, dengan bagian depan yang menyuguhkan pemandangan kolam renang yang menarik. Bagian dalamnya yang luas membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk santap bersama keluarga besar. Pilihan makanan yang disajikan melibatkan berbagai jenis kuliner, mulai dari hidangan lokal, Asian, hingga Western, semuanya memenuhi standar internasional.

 

Anda dapat menikmati sajian seperti sate, gado-gado, bakmi, hingga martabak dan ketoprak yang disajikan dengan cita rasa lezat dan tampilan yang menawan. Menu Western juga tak kalah menggoda dengan pilihan seperti pizza, pasta, burger, dan salad segar yang siap memanjakan lidah Anda. Dengan suasana yang nyaman dan variasi menu yang kaya, tempat ini menjadi pilihan sempurna untuk merayakan Christmas dinner dengan kenikmatan yang tiada tara.

 

Alamat : Hotel Shangri La Surabaya, Jl. Mayjen Sungkono No.120, Pakis, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya