Arek Suroboyo, Cek Toko Material Terdekat di Surabaya Disini!

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

11 Oktober 2023
Anggun | 11 Oktober 2023
Arek Suroboyo, Cek Toko Material Terdekat di Surabaya Disini!
belanja bahan bangunan di toko material Surabaya
toko material di Surabaya
toko material terdekat di surabaya

Anugrah Bangunan, salah satu rekomendasi toko material terdekat di Surabaya

 

Buat kamu yang berencana untuk melakukan renovasi atau proyek pembangunan pastinya sedang bingung mencari toko material terdekat. Mulai dari batu kali, batu bata, pasir, kerikil, hingga kayu, toko material menyediakan segala kebutuhan untuk kepentingan pembangunan. Pemilihan toko material terdekat dengan lokasi proyek tentu adalah keputusan yang bijaksana, karena biaya pengiriman yang cenderung lebih rendah.

 

Sebenarnya, mencari toko material di kota Surabaya bukanlah hal yang sulit. Keluar sedikit ke jalan pasti kamu akan menemukan toko material. Namun, tentunya tiap toko material memiliki penawaran produk dan harga yang berbeda – beda. Selain itu, kualitas yang ditawarkan oleh tiap toko material pasti tidak sama.

 

Tenang saja sobat GoCement, berikut adalah beberapa rekomendasi dari toko material di Surabaya. Coba cari toko material yang paling dekat dengan proyekmu ya!

Mitra10 Kedungdoro

GoCement - Mitra 10 Kedung Doro

 

Alamat                       : Jl. Kedungdoro No.62-64, Sawahan
Nomor Telepon        : 0315470080
Hari dan Jam Buka : Senin – Minggu, 08.00 – 22.00

 

Tidak perlu terlalu familiar dengan dunia konstruksi, pasti kamu sudah pernah tahu atau melewati toko ini di pinggir jalan. Mitra10 menawarkan ritel bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang dekat dengan pelanggan. Selain itu, Mitra10 menawarkan konsep “one stop shopping for home”, yang berarti segala kebutuhan pembangunanmu bisa dibeli di Mitra10. Tata letak yang nyaman dan produk yang beragam menjadikan Mitra10 salah satu toko material favorit warga Surabaya. Tidak hanya di Kedungdoro, kamu bisa menemukan Mitra10 di Ahmad Yani dan Wiyung.

Norton

GoCement - Norton

 

Alamat                        : Jl. Raya Dukuh Kupang No.90-92, Dukuh Kupang
Nomor Telepon        : 0315667888
Hari dan Jam Buka : Senin – Sabtu, 07.30 – 16.30

 

Toko bahan bangunan Norton merupakan salah satu toko yang sudah cukup dikenal oleh banyak warga Surabaya. Norton menjawab segala kebutuhan bahan bangunan warga Surabaya dengan lebih dari 10 ribu pilihan. Toko material ini memiliki banyak pilihan barang dengan kualitas yang terjamin serta harga yang tidak kalah bersaing dengan toko bangunan lainnya. Pelayanan dari pegawai Norton juga dikenal sangat baik dan ramah. Beberapa merek yang dipasarkan oleh Norton adalah LG, Makita, American Standard, Dulux, Fujiyama dan banyak lainnya.

Toko Sari Bumi Bangunan Surabaya

GoCement - Sari Bumi Bangunan

 

Alamat                        : Jl. Raya Medokan Sawah No.47, Rungkut
Nomor Telepon        : 0318703210
Hari dan Jam Buka : Senin – Minggu, 07.00-16.00

 

Sejak dibuka dari tahun 90-an toko Sari Bumi Bangunan telah membuka 12 outlet di sekitar Surabaya dan Sidoarjo. Konsep yang diterapkan oleh Sari Bumi Bangunan adalah semimarket, yaitu pelanggan dapat melihat dan memilih langsung produk sesuai kebutuhan mereka. Meskipun terkesan tradisional, Sari Bumi Bangunan menyediakan banyak bahan bangunan. Toko material ini juga memiliki pelayanan yang baik dan ramah. Selain di Jl. Raya Medokan, kamu bisa menemukan toko Sari Bumi Bangunan di Jl. Kendalsari Selatan.

Anugrah Bangunan

GoCement - Anugrah Bangunan

 

Alamat                       : Jl. Baliwerti No.98, Bubutan
Nomor Telepon        : 0315451819
Hari dan Jam Buka : Senin – Minggu, 09.00-17.00

 

Anugrah Bangunan adalah sebuah toko material yang terletak di Jl.Baliwerti. Toko material ini menyediakan berbagai keperluan pembangunan seperti keramik, genteng, pintu, seng, tandon, galvalum, bak cuci piring dan kuku macan. Toko Anugrah Bangunan merupakan agen resmi dari Toto Sanitary di Surabaya. Kamu bisa menemukan berbagai produk Toto di Anugrah Bangunan. Selain itu, toko Anugrah Bangunan menawarkan banyak granit dan keramik yang jarang bisa ditemukan di toko bangunan lainnya. Hebatnya, toko Anugrah Bangunan juga melayani pembelian dan pengiriman ke luar kota, bahkan luar pulau!

Belanja Bahan Bangunan Online di Toko Material Terdekat di Surabaya? GoCement Solusinya!

Nah, udah bisa menemukan toko material terdekat dengan proyek pembangunan kamu? Sebenarnya, toko material bisa ditemukan di mana saja. Namun yang menawarkan layanan dengan baik, bahan berkualitas, dan harga yang bersaing dengan pasar tidaklah banyak.

 

Jika kamu merasa kesulitan dan tidak memiliki banyak waktu untuk mencari toko material terdekat, jangan khawatir! Jaman sekarang, pembelian bahan bangunan bisa dilakukan secara daring melalui aplikasi GoCement. Dari beli pasir, batu bata, keramik hingga sewa mesin molen, semuanya tinggal pesan di GoCement. Segera unduh GoCement hanya di Playstore!

 

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!

Keunggulan Belanja Bahan Bangunan Online di GoCement

Pasti aman, pasti nyaman, jaminan pasti sampai, proses refund dan retur mudah serta opsi pengiriman fleksibel. Itulah keunggulan-keunggulan yang akan kamu dapatkan dengan mendownload aplikasi GoCement atau mengakses situs GoCement disini. Cukup melalui satu aplikasi, Anda dapat mencari toko material terdekat di Surabaya dan melakukan pembelian bahan hingga peralatan bangunan lengkap!

 

Memiliki berbagai opsi pembayaran yang aman, termasuk Virtual Account untuk transfer mudah melalui aplikasi m-banking. Opsi pembayaran langsung di Alfamart untuk kenyamanan berbelanja juga tersedia, dan bahkan menggunakan metode Cash on Delivery (COD) untuk fleksibilitas pembayaran di toko-toko tertentu.

 

Percayakan proses belanja bahan bangunan online di GoCement dengan jaminan pengiriman tepat waktu dan sesuai lokasi pemesanan. Tidak perlu khawatir tentang pengiriman yang memakan waktu, terutama jika berada di Surabaya. Layanan pengiriman bahan bangunan online melalui GoSend tersedia untuk area Surabaya, sehingga pesanan dapat dikirim dengan GoSend Instant yang tiba dalam hitungan menit atau jam atau opsi GoSend Same Day (tiba pada hari yang sama).



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya