Daftar Harga Pipa PVC Winlon Surabaya 2024

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

20 Juli 2024
Anggun Ross | 20 Juli 2024
Daftar Harga Pipa PVC Winlon Surabaya 2024
harga pipa pvc winlon surabaya
harga pipa winlon
pipa pvc winlon surabaya
pipa winlon

Pipa PVC Winlon Surabaya. Sumber foto GoCement 

 

PVC (Polyvinyl Chloride) merupakan salah satu jenis pipa plastik yang digunakan secara luas dalam berbagai pembangunan. Terbuat dari bahan dasar PVC, yang merupakan plastik polimer yang kuat dan tahan terhadap berbagai kondisi lingkungan. 

 

Karakteristiknya ringan dan mudah dipasang, membuatnya menjadi pilihan yang populer dalam berbagai aplikasi konstruksi, seperti saluran air, sistem perpipaan rumah, sistem drainase, dan lain-lain. Salah satu opsi yang populer dalam industri perpipaan dan digunakan secara luas di seluruh dunia dalam berbagai aplikasi konstruksi dan perawatan air. 

 

Keuntungan utamanya meliputi daya tahan terhadap korosi, ringan, dan biaya terjangkau. Pipa PVC memiliki permukaan yang halus dan tahan lama. Mereka memiliki ketahanan terhadap korosi, karat, dan serangan biologis seperti jamur atau rayap. Pipa PVC juga mampu mengatasi fluktuasi suhu, sehingga cocok untuk berbagai kondisi lingkungan.

 

Bicara soal rekomendasi merk pipa PVC terutama di Surabaya, pipa PVC winlon cocok menjadi pilihan bahan material pada proyek Anda. Pipa Winlon diproduksi oleh PT. Abadi Metal Utama, perusahaan yang beroperasi dalam industri perdagangan besi, baja, stainless steel, PVC, kuningan, aluminium, galvalum, dan berbagai bahan material bangunan berkualitas lainnya. Perusahaan ini telah eksis selama dua dekade lamanya sejak didirikan pada tahun 2002 di Surabaya. 

Keunggulan Pipa PVC Winlon

Harga Terjangkau

Pipa PVC Winlon Surabaya harganya relatif terjangkau dibandingkan dengan beberapa alternatif pipa lainnya, seperti pipa besi atau tembaga.

Ringan dan Mudah Dipasang

Pipa PVC winlon Surabaya adalah pipa yang ringan dan mudah dipasang. Ini membuatnya menjadi pilihan yang populer dalam berbagai aplikasi konstruksi, seperti saluran air, sistem perpipaan rumah, sistem drainase, dan lain-lain. Istimewanya, pipa PVC Winlon Surabaya dilengkapi dengan fleksibilitas yang cukup untuk menahan guncangan ringan atau gempa bumi kecil tanpa mengalami kerusakan serius.

Baca Juga : Konsep Bangunan Tahan Gempa, Cek Faktanya!

Tahan Korosi

Tidak terpengaruh oleh korosi seperti logam, sehingga pipa PVC tidak akan berkarat atau mengalami kerusakan yang disebabkan oleh korosi. Tersedia dalam berbagai ukuran dan jenis, termasuk pipa PVC tekanan, pipa PVC saluran, pipa PVC benang, dan pipa PVC berongga, yang masing-masing cocok untuk berbagai aplikasi.

Tahan terhadap Bahan Kimia

Tidak hanya korosi, kualitas pipa pvc satu ini tidak perlu diragukan karena memiliki ketahanan yang baik terhadap berbagai jenis bahan kimia, sehingga cocok untuk digunakan dalam lingkungan yang terpapar oleh zat-zat kimia berbahaya.

Daftar Harga Pipa PVC Winlon Surabaya 2023

Pipa PVC hadir dalam beragam ukuran, ketebalan, dan jenis untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam konstruksi dan aplikasi saluran air. Diproduksi menggunakan mesin berteknologi modern dengan menggunakan bahan baku berkualitas tinggi. Hasilnya adalah produk unggulan yang presisi dan bebas timbal (lead free).

 

Varian produk Pipa PVC Winlon Surabaya mencakup pipa dengan kode AW, D, dan C, pipa High Impact Conduit, fitting dengan kode AW dan D, serta talang dan berbagai aksesoris yang mendukung pengaplikasian talang. 

 

Berikut ini daftar harga pipa PVC winlon yang dapat Anda pesan online di GoCement!

Pipa PVC Winlon

Harga PVC Winlon Surabaya

Toko

Winlon Pipa D ½”  Rp. 33.500 K2 Jaya, Mulyorejo
Winlon Pipa D 3” Rp. 75.500 K2 Jaya, Mulyorejo
Winlon Pipa AW ¾”  Rp. 30.000 K2 Jaya, Mulyorejo
Winlon Pipa D 2” Rp. 50.000 UD Ganesha, Sambikerep
Winlon Pipa AW 1” Rp. 38.000 UD Ganesha, Sambikerep
Winlon Pipa C 2 ½”  Rp. 73.000 UD Sinar Jaya Abadi
Winlon Pipa C 1 ¼”  Rp. 33.000 UD Sinar Jaya Abadi
Winlon Pipa C 3”  Rp. 84.000 Wijaya Berkah Semampir

Harga Pipa PVC Winlon Surabaya Lengkap, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Kolaborasi Apik GoCement dan HIMPERRA Jatim - Artikel GoCement
Kolaborasi Apik GoCement dan HIMPERRA Jatim

Surabaya, 21 Februari 2023 – DPD HIMPERRA JAWA TIMUR bekerjasama dengan GoCement dalam acara Sinergi Perijinan Dengan Aparat Penegak Hukum (APH) yang diselenggarakan di Verwood Hotel Surabaya, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan tentang GoCement dan meningkatkan hubungan antara anggota HIMPERRA Jawa Timur dan GoCement agar terjalin kerjasama jangka panjang. “Adanya kolaborasi ini diharapkan GoCement dapat Baca selengkapnya


Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya