Daftar Harga Semen 1 Sak Terjangkau di Surabaya, Klik Disini!

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

24 Oktober 2023
Anggun Ross | 24 Oktober 2023
Daftar Harga Semen 1 Sak Terjangkau di Surabaya, Klik Disini!
harga semen murah di surabaya
harga semen termurah surabaya
semen surabaya

Harga semen termurah Surabaya. 

 

Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Surabaya terus mengalami pertumbuhan pesat dalam sektor konstruksi dan pembangunan.

 

Tak terkecuali bagi siapa pun mulai dari para pengusaha, arsitek, kontraktor dan bahkan Anda yang hendak melakukan renovasi atau pembangunan rumah tentu selalu dituntut untuk mencari bahan bangunan berkualitas dengan harga terjangkau. Sebagai contoh, Semen adalah bahan penting dalam pembangunan rumah atau gedung. Namun, memilih semen terbaik dengan harga yang terjangkau bukanlah hal yang mudah. Untuk membantu Anda dalam mencari pilihan yang tepat, berikut adalah daftar harga semen 1 sak terbaik dan terjangkau di Surabaya tahun 2023:

 

Baca Juga : Jual Semen Conch Surabaya: Keunggulan dalam Konstruksi Modern

Berikut ini adalah harga semen termurah Surabaya

  • Harga Semen Tiga Roda 1 Sak : Rp 54.000

3 Roda telah menjadi salah satu merek semen terpercaya di Indonesia. Memiliki kekuatan yang tinggi dan daya tahan yang baik membuat 3 Roda menjadi pilihan ideal untuk proyek konstruksi di Surabaya.

  • Harga Semen Gresik 1 Sak : Rp 57.000

Semen Gresik merupakan semen lokal dengan kualitas internasional. Dengan harga yang lebih terjangkau dari produk-produk internasional, Semen Gresik tetap memiliki kekuatan dan daya tahan yang istimewa.

  • Harga Semen Padang 1 Sak : Rp 39.500

Dalam beberapa waktu terakhir, Semen Padang semakin Populer di Surabaya sebagai Produk Semen yang dikenal dengan kekuatan tinggi dan stabilitas yang memuaskan. Dengan harga yang terbilang murah, Semen Padang seringkali menjadi pilihan yang menarik bagi siapa saja yang hendak memulai proyek konstruksi.

  • Harga Semen Putih Black Bull 1 sak : Rp 84.150

Semen Putih merupakan salah satu komponen penting dalam proyek konstruksi, terutama digunakan untuk plamir pada dinding bangunan. Semen Putih Black Bull memiliki konsistensi lebih halus dan hasil akhir plamir yang anti retak ini cocok sebagai pilihan utama Anda ketika hendak melakukan renovasi rumah.

Daftar Harga Semen Termurah Surabaya

Semen Termurah Surabaya

Harga Semen Termurah Surabaya

Toko

Semen Rajawali PCC 40 KG Rp. 46.300 Sari Bumi Putra, Rungkut
Semen Rajawali PCC 40 KG Rp. 43.000 K2 Jaya, Mulyorejo
Semen Rajawali PCC 40 KG Rp. 43.500 Toko Sinar Gemilang, Tandes
Semen Singa Merah Ukuran 1 DO 40 KG Rp. 45.300 Marga Mulia, Rungkut
Semen Singa Merah Ukuran 40 KG Rp. 45.000 K2 Jaya, Mulyorejo
Semen Singa Merah Ukuran 40 KG Rp. 48.800 UD Sinar Abadi, Kedinding
Semen Tiga Roda 40 KG Rp. 98.500 TB Wonorejo, Tandes
Semen Tiga Roda 40 KG Rp. 97.500 UD MSS, Tandes
Semen Tiga Roda 40 KG Rp. 105.000 Al Inayah 2, Benowo

Daftar Harga Semen Termurah Surabaya 2023, Klik GoCement

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!

 

Tentu, masih banyak lagi pilihan semen berkualitas dengan harga terjangkau di Surabaya. Untuk itu, Jangan lewatkan kesempatan untuk menemukan berbagai merek semen terbaik dan terpercaya dengan harga yang kompetitif. Dengan berbagai opsi yang tersedia, Anda dapat memilih semen yang sesuai dengan kebutuhan proyek konstruksi Anda bahkan hanya dalam satu genggaman. Kunjungi Website Marketplace GoCement sekarang dan temukan beragam pilihan semen berkualitas tinggi yang siap membantu Anda merampungkan proyek dengan hasil yang memuaskan. 

 



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya