5 Pilihan Infinity Pool di Surabaya, Cocok Buat Libur Lebaran

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

09 April 2024
Anggun | 09 April 2024
5 Pilihan Infinity Pool di Surabaya, Cocok Buat Libur Lebaran
hotel infinity pool di Surabaya
hotel untuk tahun baru di Surabaya
infinity pool di Surabaya

Infinity pool di Surabaya ini terletak di Hotel Ciputra World. Sumber foto swiss-belhotel.com 

 

Surabaya, kota yang tak hanya kaya akan sejarah dan budaya, tetapi juga menyajikan pengalaman malam tahun baru yang tak terlupakan. Salah satu daya tarik utamanya adalah infinity pool, menjadi pilihan ideal untuk merayakan momen khusus. Di tengah gemerlap lampu kota, infinity pool di Surabaya menawarkan panorama yang memukau, menciptakan suasana yang begitu magis dan romantis. Dengan kombinasi cahaya gemerlap dan udara sejuk, tak ada cara yang lebih baik untuk menyambut tahun baru daripada menikmati kemewahan ini. Mari kita telusuri keindahan malam tahun baru di Surabaya bersama infinity pool yang memukau!

Lihat juga : 5 Rekomendasi Tempat Tahun Baru di Surabaya Sambut 2024!

Best Western Papillio

Pertama, kalau bicara tentang infinity pool di Surabaya yang estetik dan cocok dinikmati sambil menyambut malam pergantian tahun maka Hotel Best Western Papillio tidak boleh terlewatkan. Terletak strategis di Jalan Ahmad Yani, Best Western Papilio Hotel menjadi pilihan ideal bagi turis, hanya 15 menit dari Bandara Internasional Juanda. Dengan tarif mulai dari Rp 500.000 per malam, hotel ini menawarkan fasilitas lengkap seperti WIFI, mini bar, AC, dan TV.

 

Namun, daya tarik utamanya adalah infinity pool, memungkinkan tamu untuk bersantai sambil menikmati panorama Surabaya. Bagi yang ingin menikmati hidangan lezat tanpa meninggalkan kenyamanan hotel, restoran di sini menyediakan berbagai pilihan kuliner yang dapat dinikmati dengan latar belakang keindahan kota dari tepi kolam infinity. Sebuah pengalaman menginap yang tak terlupakan.

 

Alamat : Jl. Ahmad Yani No.176-178, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur

Swiss-Belinn Manyar

Kemudian, menuju ke destinasi selanjutnya, Swiss-Belinn Manyar menawarkan pengalaman istimewa dengan infinity pool di Surabaya. Terletak di lantai atas, kolam renang ini menawarkan pemandangan indah kota yang memukau. Dengan desain modern kontemporer, hotel ini menyediakan kamar Deluxe Room mulai dari Rp 500 ribu per malam.

 

Keistimewaan Swiss-Belinn Manyar tidak berhenti di situ. Rooftop hotel menampilkan bar dan kafe mewah, mengundang tamu untuk menikmati koktail dan makanan ringan sambil menikmati pemandangan kota. Dengan harga yang bersahabat, Swiss-Belinn Manyar menawarkan kenyamanan tinggal di Surabaya yang tak terlupakan.

 

Alamat : Jl. Manyar Kertoarjo 100, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Hotel Ciputra World

Selanjutnya, beralih ke pilihan favorit para wisatawan yang memiliki fasilitas premium berupa infinity pool di Surabaya, yaitu Hotel Ciputra World. Hotel bintang 5 ini menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan fasilitas unggulannya, yaitu infinity pool di Surabaya yang mewah. Terletak strategis di pusat kota, hotel ini mempermudah akses ke berbagai destinasi.

 

Sambil menikmati pemandangan memukau kota, tamu dapat merendam diri dalam kolam renang infinity yang terbagi untuk anak-anak dan dewasa. Menyambut momen liburan tahun baru, hotel ini menciptakan pengalaman berenang yang tak terlupakan. Selain itu, nikmati layanan spa dan pusat kebugaran untuk melengkapi keseimbangan antara relaksasi dan aktivitas fisik selama menginap di Hotel Ciputra World Surabaya.

 

Alamat : Jl. Mayjen Sungkono No. 87 – 89, Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur

Ibis Style Jemursari

Berikutnya, masih dalam ulasan seputar infinity pool di Surabaya yang estetik dan cocok dijadikan destinasi pilihan saat liburan tahun baru. Dengan sentuhan modern dan artistik, Ibis Style Jemursari menjadi hotel berkonsep minimalis yang memukau di Surabaya. Memiliki 132 kamar bergaya modern minimalis, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang stylish.

 

Tak kalah menarik, infinity pool di lantai atas memberikan kesempatan untuk bersantai sembari menikmati pemandangan sunset dramatis dan gedung-gedung tinggi kota. Rooftop ini juga dilengkapi dengan pool bar, tempat yang ideal untuk bersantai setelah berenang. Pelayanan maksimal dan nuansa modern membuat pengalaman menginap di Ibis Styles Jemursari semakin istimewa. Rasakan keseimbangan antara kemewahan dan kesederhanaan, serta pemandangan indah yang memanjakan tamu di hotel ini.

 

Alamat : Jl. Jemursari Raya 110 – 113, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur

Gunawangsa MERR

Terletak strategis di MERR, Gunawangsa MERR menawarkan fasilitas lengkap, termasuk infinity pool di Surabaya, restoran, kafe, dan layanan resepsionis 24 jam. Dengan harga mulai dari Rp. 400.000 untuk kamar Deluxe, hotel ini memberikan kemudahan akses ke Transmart Rungkut dan Bandara Internasional Juanda.

 

Cocok sekali menjadi pilihan untuk staycaion bersama keluarga karena menyediakan tipe kamar Family Suite Room dengan harga sekitar Rp. 700.000 per malam, ideal untuk keluarga atau rombongan. Harga kamar sudah termasuk sarapan, dan kamar dilengkapi kasur tipe Double Bed dan Single Bed, serta living room yang nyaman. Dengan fasilitas lengkap dan lokasi yang strategis, Gunawangsa MERR menjadi pilihan ideal bagi wisatawan yang mencari kenyamanan di Surabaya.

 

Alamat : Jl. Kedung Baruk No.96, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya