Rekomendasi Semen Putih Surabaya 2023, Harga Terjangkau

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

16 November 2023
Anggun | 16 November 2023
Rekomendasi Semen Putih Surabaya 2023, Harga Terjangkau
harga semen
semen
semen putih

Sesuai namanya, semen putih hadir dengan warna putih yang berbeda dari warna semen abu-abu lainnya. Semen ini mampu memberikan tampilan menarik pada proyek konstruksi Anda.

Keunggulan Semen Putih dan Harga Semen Putih

Dalam artikel ini, kami akan menjabarkan keunggulan dari penggunaan semen putih, serta alasan mengapa Anda harus mempertimbangkannya dalam proyek konstruksi Anda.

 

Baca Juga : Harga Pasir Pasuruan di Surabaya Sekarang Berapa? Simak!

 

Keandalan dan Kekuatan

Semen putih memilih keandalan dan kekuatan yang setara dengan semen konvensional. Ini memastikan bahwa proyek konstruksi Anda tetap kokoh dan tahan lama. Selain itu, semen ini juga memiliki daya tahan yang tinggi sehingga juga cocok untuk bangunan bertingkat.

Tidak Mudah Mengelupas

Semen satu ini memiliki kandungan senyawa siliki di dalamnya sehingga dalam penggunaannya, semen ini tidak akan mudah mengelupas. Kandungan tersebut juga mampu membuat dinding yang dilapisinya tidak mudah retak.

Membuat Permukaan Dinding Terlihat Lebih Halus

Berbeda dari semen konvensional yang berwarna abu-abu, semen ini hadir dengan butiran halus yang mampu membuat dinding terlihat lebih bersih. Tekstur halusnya tersebut bisa Anda gunakan sebagai acian atau plester sehingga saat Anda melapisinya dengan cat, dinding akan terlihat lebih halus tanpa adanya pori-pori.

Perhitungan Biaya yang Lebih Murah Karena Harga Semen Putih Lebih Terjangkau

Meski harga semen putih lebih mahal daripada semen biasa, namun dalam proyek konstruksi penggunaan semen ini terbilang lebih sedikit. Dengan penggunaan yang lebih sedikit, tentunya Anda tidak perlu membeli semen sebanyak penggunaan semen konvensional.

Serbaguna

Selain dapat Anda gunakan pada dinding, semen ini juga dapat Anda gunakan untuk mengisi celah yang terdapat pada lantai. Semen putih juga dapat Anda gunakan untuk merekatkan granit hingga berguna sebagai plamir.

Bangunan Terlihat lebih Aesthetic

Jika Anda ingin membangun rumah atau bangunan yang aesthetic, penggunaan semen putih adalah jawabannya. Semen ini mampu menghasilkan warna yang natural sehingga cocok untuk Anda yang ingin bangunan dengan kesan industrial.

 

 

Rekomendasi Semen Putih Surabaya

Ada beberapa rekomendasi merek semen putih dan harganya dipasaran yang bisa Anda pilih, berikut daftarnya.

  • Harga Semen Tiga Roda

Semen dari Tiga Roda ini memiliki daya rekat yang tinggi sehingga tidak mudah retak. Selain itu, semen ini juga memiliki mutu yang mencapai angka sekitar 85 dengan penggunaan metode Kett C-1 sehingga warna putihnya tidak akan berubah warna.

Harga semen putih per sak merek Tiga Roda adalah sekitar Rp100.000 hingga Rp115.000.

  • Harga Semen Garuda

Semen merek Garuda ini dapat Anda gunakan untuk plamir dinding, plafon hingga juga dapat dicampur untuk membuat gypsum. Keunggulannya ialah, mampu menghadirkan warna yang putih bersih, tekstur yang halus serta tidak mudah menggumpal.

 

Harga semen Putih Garuda per sak adalah Rp100.000 hingga Rp110.000.

  • Harga Semen Putih Gresik Super White

Semen ini diklaim memiliki kualitas tinggi yang bisa Anda gunakan dalam berbagai keperluan proyek konstruksi. Selain itu, penggunaan semen ini juga lebih hemat, lebih kuat dan lebih rekat. Selain itu, semen dari Gresik ini juga memenuhi standar ISO 9001 dan memiliki kandungan senyawa silikit yang tinggi.

 

Harga semen putih per sak dari Gresik ini sekitar Rp96.000 hingga Rp120.000.

  • Harga Semen Putih Black Bull

Semen dari Black Bull ini memiliki kandungan senyawa dan dibuat dengan teknologi nano slid yang mampu menutupi pori-pori dinding dengan maksimal. Sehingga dinding tidak mudah rembes dan retak rambut. Selain itu, semen ini juga memiliki sertifikasi baik nasional dan internasional.

 

Harga semen dari Black Bull ini sekitar Rp90.000 hingga Rp120.000.

 

Semen putih memiliki keunggulan dalam estetika dan keandalan akan memastikan hasil yang memukau dan tahan lama. Ada banyak rekomendasi semen putih yang bisa Anda pilih. Anda juga dapat memilih harga semen putih per sak sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Daftar Harga Semen Putih Surabaya 40 KG 2023

Jual Semen Putih Surabaya

Daftar Harga Semen Putih Surabaya

Toko

Semen Putih Tiga Roda 40 KG Rp. 105.700 UD Semangat, Wonokromo
Semen Putih Tiga Roda 40 KG Rp. 110.000 Mitra Ploso, Tambaksari
Black Bull Semen Putih 40 KG Rp. 84.150 Toko Sinar Gemilang, Tandes
Black Bull Semen Putih 40 KG Rp. 95.000 UD Kurnia 2, Asemrowo

Cari Tempat Jual Semen Putih Surabaya? Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya