4 Pilihan Restoran Brunch di Surabaya, Hits dan Lezat!

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

07 Desember 2023
Anggun | 07 Desember 2023
4 Pilihan Restoran Brunch di Surabaya, Hits dan Lezat!
breakfast spot di Surabaya
restoran brunch di Surabaya
tempat makan brunch di Surabaya

Restoran brunch di Surabaya. Sumber foto Unsplash

 

Menemani keindahan kota, restoran brunch di Surabaya menyajikan kombinasi cita rasa lezat dengan atmosfer yang unik. Dari konsep modern industrial hingga desain yang Instagramable, setiap restoran brunch memiliki daya tariknya sendiri. Tak hanya menjadi tempat untuk menikmati berbagai hidangan lezat, tetapi juga menjadi destinasi yang cocok untuk bersantai, bekerja, atau berkumpul dengan teman-teman. Dalam artikel GoCement ini, mari kita telusuri beberapa restoran brunch terbaik di Surabaya yang memikat dengan menu istimewa dan suasana yang menggoda selera.

Lihat Juga : 5 Rekomendasi Tempat Makan Penyetan di Surabaya yang Lezat

Egg Slap

Pertama, ada restoran brunch di Surabaya yang terkenal akan berbagai olahan telur. Santaplah berbagai hidangan telur artisan yang lezat dan trendy di sini. Menu-menu yang tersedia ringan di perut, membuatnya sempurna untuk brunch santai. Tempat ini menyajikan beragam egg dishes yang lezat, ideal untuk brunch bersama keluarga atau pasangan.

 

Tampilan dan nama dari setiap hidangan telur di sini sangat menggemaskan. Pastikan untuk mencoba cloud egg yang lembut, broken egg truffle yang nikmat dicocol dengan roti, dan daniel cregg burger dengan lapisan roti yang menggugah selera. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp. 30.000-an saja. Jadi, nikmati momen santai Anda sambil merasakan kelezatan hidangan telur yang ditawarkan di tempat ini.

 

Alamat : Graha Loop Bazar 15-A, Jl. Mayjen Yono Suwoyo, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Kota Surabaya, Jawa Timur

Locaāhands Dining Club 

Berikutnya, restoran brunch di Surabaya yang satu ini tidak kalah variatif menawarkan aneka menu brunch lezat. Locaāhands Dining Club menawarkan pengalaman bersantap yang unik dengan kombinasi ruangan indoor dan outdoor. Ruangan indoor-nya tidak hanya estetik tetapi juga elegan, sangat cocok bagi pecinta seni. Anda akan terpukau oleh keindahan ruangan indoor yang dimiliki oleh Locaāhands Dining Club.

 

Di samping itu, terdapat juga area outdoor yang sangat alami, tempat Anda dapat menikmati makanan dan bersantai sambil menikmati udara segar. Beragam menu menarik ditawarkan di restoran brunch ini, seperti Locaa Caesar (Rp. 55.000), Hash Brown (Rp. 40.000), Roti Jadoel (Rp. 30.000), dan berbagai pilihan kopi dengan harga mulai dari Rp. 30.000-an. Dengan suasana yang unik dan pilihan menu yang beragam, Locaāhands Dining Club menjadi destinasi yang sempurna untuk brunch di Surabaya.

 

Alamat : Jl. Jawa No.6, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

Your Dream Coffee & Eatery

Di restoran brunch di Surabaya ini, Anda dapat mencicipi berbagai menu makanan yang hits dan enak. Your Dream Coffee menonjol sebagai salah satu cafe paling estetik di Surabaya dengan konsep modern industrial yang diusungnya. Keindahan tempat ini tidak hanya terletak pada desainnya yang cantik, tetapi juga atmosfer asri yang diperoleh dari banyaknya tanaman hias di sekitar cafe.

 

Restoran brunch di Surabaya ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bekerja atau melakukan pertemuan sambil menikmati brunch. Pilihan makanan dan minuman di Your Dream Coffee sangat beragam. Anda dapat mencoba menu-menu lezat seperti chicken Japanese curry atau beef teriyaki dengan harga terjangkau, mulai dari Rp. 40.000-an. Selain itu, ada juga mac n cheese, tenderloin steak, dan fettucini carbonara yang menjadi menu andalan di sini. Dengan suasana yang estetik dan pilihan menu yang kaya, Your Dream Coffee adalah tempat ideal untuk menghabiskan waktu santai sambil menikmati hidangan lezat di Surabaya.

 

Alamat : Jl Raya Tenggilis Mejoyo KB 15, Tenggilis Mejoyo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur

Bent’s Roti Kopi

Bent’s Roti Kopi, restoran brunch di Surabaya ini, menawarkan kenyamanan dan keindahan visual yang cocok untuk santai atau bersantai tanpa gangguan. Tempat ini tidak hanya nyaman, tetapi juga Instagramable, ideal untuk Anda yang ingin menikmati suasana tenang. Bent’s Roti Kopi juga menyediakan lingkungan yang cocok untuk bekerja atau melakukan meeting tanpa gangguan.

 

Sesuai dengan namanya, Anda akan mendapatkan roti gratis setiap kali memesan berbagai jenis kopi, termasuk kopi manual brew. Pilihan makan beratnya sangat beragam, seperti Ngeroket Bunder (Bitterballen), Roti Dowo Meses, Sego Sapi Kemangi, dan Sego Dori Saus Kacang, dengan harga yang dimulai dari Rp. 20.000-an. Jangan lewatkan untuk memanjakan lidah Anda dengan berbagai dessert lezat yang ditawarkan di sini. Dengan kombinasi suasana yang nyaman dan variasi menu yang kaya, Bent’s Roti Kopi menjadi pilihan ideal untuk menikmati brunch di Surabaya.

 

Alamat : Jl. Ngagel Jaya Selatan No. 105, Ngagel, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya