4 Rekomendasi Restoran Hotel Bintang Lima Surabaya untuk Tahun Baru

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

11 Desember 2023
Anggun | 11 Desember 2023
4 Rekomendasi Restoran Hotel Bintang Lima Surabaya untuk Tahun Baru
buffet hotel Surabaya
restoran hotel bintang lima Surabaya untuk tahun baru

Restoran hotel bintang lima Surabaya untuk tahun baru. Sumber foto Unsplash

 

Menyambut tahun baru dengan kemewahan dan cita rasa istimewa, Surabaya memamerkan deretan restoran hotel bintang lima yang siap memanjakan para penikmat kuliner. Dari pemandangan kolam renang yang memukau hingga hidangan lezat berkelas, Surabaya menjadi tempat yang tepat untuk merayakan malam pergantian tahun. Ingin menjadikan momen ini tak terlupakan? Berikut adalah pilihan restoran hotel bintang lima di Surabaya yang akan menyuguhkan pengalaman kuliner istimewa!

Lihat Juga : 5 Pilihan Tempat Lamaran di Surabaya, Catat!

Tang Palace, JW Marriott Hotel Surabaya

Pertama, kalau bicara tentang restoran hotel bintang lima Surabaya untuk tahun baru, Tang Palace wajib ada dalam daftar. Terletak di Hotel JW Marriott, restoran ini menawarkan pengalaman mewah dengan desain dan dekorasi interior yang menggambarkan kemegahan era dinasti Tang. Dengan konsep sajian buffet atau all you can eat, restoran ini secara khusus mengusung gaya Chinese-Canton, terutama dimsum. Pilihan dimsum yang beragam memanjakan lidah Anda, mulai dari aneka bak pao, berbagai kukusan, hingga dimsum goreng yang lezat.

 

Keunikan konsep penyajian memungkinkan Anda memilih dan menikmati hidangan sesuai keinginan Anda. Siapkan budget sekitar Rp. 250.000 – Rp. 300.000 per orang untuk menikmati pengalaman kuliner istimewa di restoran hotel bintang lima ini menjelang tahun baru. Dengan suasana yang eksklusif dan makanan lezat, restoran ini menjadi pilihan sempurna untuk merayakan momen istimewa Anda.

 

Alamat : Lantai 2, JW Marriott Hotel Surabaya

Xiang Fu Hai, Vasa Hotel

Berlanjut ke daftar restoran hotel bintang lima Surabaya untuk tahun baru berikutnya berada di dalam Vasa Hotel Surabaya, Xiang Fu Hai menjadi pilihan ideal untuk menikmati pengalaman kuliner buffet dimsum di restoran hotel bintang lima Surabaya menjelang tahun baru. Restoran ini tidak hanya menawarkan hidangan dimsum yang lezat, tetapi juga menyajikan ragam kuliner berkelas ala Cantonese yang akan memanjakan selera Anda.

 

Dengan desain restoran yang estetik, dihiasi dengan lukisan bergaya Tiongkok, Xiang Fu Hai menciptakan suasana yang menambah nikmatnya pengalaman makan Anda. Restoran ini menawarkan paket all you can eat dimsum yang dijamin akan memuaskan dan memanjakan lidah Anda. Pilihan menu meliputi harkau, siomay ayam, kaki ayam, xiao lung pao, hingga pao telur asin yang gurih, semuanya siap menyempurnakan momen Anda bersama orang-orang terkasih dalam menyambut tahun baru.

 

Alamat : Lantai 6. Vasa Hotel

Kizahashi Restaurant, Bumi Surabaya City Resort

Kemudian, untuk menikmati pengalaman buffet yang luar biasa dengan beragam Japanese cuisine, termasuk teppanyaki, salmon sashimi, dan berbagai jenis sushi, Kizahashi Restaurant menjadi pilihan unggul. Terletak di Bumi Surabaya City Resort, restoran hotel bintang lima ini menawarkan pilihan menu a la carte dan buffet yang menghadirkan sajian makanan Jepang berkualitas tinggi. Keistimewaan ikan salmon yang benar-benar fresh memberikan kenikmatan luar biasa saat menyantapnya.

 

Teppanyaki di sini juga menghadirkan cita rasa lezat dengan menggunakan daging berkualitas terbaik. Baik Anda memilih buffet all you can eat maupun menu a la carte, semua hidangan disiapkan dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, dan penyajiannya didesain untuk memuaskan selera Anda. Kizahashi Restaurant menjadi destinasi ideal untuk pencinta kuliner Jepang yang menginginkan variasi menu yang berkualitas tinggi dalam suasana yang mewah. Dengan lokasi yang strategis di Bumi Surabaya City Resort, restoran ini menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan untuk merayakan tahun baru dengan citarasa Jepang yang autentik.

 

Alamat : Lantai Lobby, Bumi Surabaya City Resort

Jamoo, Hotel Shangri-La Surabaya

Berikutnya, restoran hotel bintang lima di Surabaya selanjutnya ini untuk merayakan tahun baru menawarkan pengalaman makan yang mengesankan dengan ruangan indoor dan outdoor yang luas. Terletak di Hotel Shangrila Surabaya, restoran ini menawarkan pemandangan kolam renang yang menarik, terutama di bagian depannya. Suasana yang nyaman dan luas membuatnya menjadi tempat ideal untuk menikmati hidangan bersama keluarga besar Anda.

 

Pilihan makanan yang disajikan melibatkan berbagai jenis kuliner, mulai dari hidangan lokal, Asian, hingga Western, semuanya memenuhi standar internasional. Menu mencakup hidangan lezat seperti sate, gado-gado, bakmi, martabak, dan ketoprak dengan cita rasa yang memikat dan tampilan yang menawan. Untuk pecinta kuliner Western, restoran ini juga menawarkan pilihan menggoda seperti pizza, pasta, burger, dan salad segar yang siap memanjakan lidah Anda. Dengan suasana yang nyaman dan variasi menu yang kaya, restoran ini menjadi pilihan sempurna untuk merayakan tahun baru 2024.

 

Alamat : Lantai 1, Hotel Shangri-La Surabaya

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!

 



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya