4 Tempat Eyelash Extension di Surabaya Buat Persiapan Lebaran

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

07 April 2024
Anggun | 07 April 2024
4 Tempat Eyelash Extension di Surabaya Buat Persiapan Lebaran
tempat eyelash extension di Surabaya

Tempat eyelash extension di Surabaya. Sumber ilustrasi foto Unsplash

 

Dalam meraih keindahan mata yang memukau, Surabaya menjadi destinasi utama bagi pencinta kecantikan dengan banyaknya tempat eyelash extension yang menawarkan layanan terbaik. Dari Surabaya Timur hingga pusat kota, variasi dan kualitas extension bulu mata dapat ditemukan dengan mudah. Tempat eyelash di Surabaya tidak hanya menyediakan teknik extension yang canggih, tetapi juga memberikan beragam pilihan untuk mencapai tampilan mata yang sesuai dengan selera masing-masing. Dari kehalusan bulu mata hingga ketebalan yang beragam, setiap tempat eyelash memiliki ciri khasnya sendiri.

Lihat Juga : 5 Pilihan Tempat Nail Art di Surabaya yang Recommended

Everlash Lash Expert

Pertama, ada rekomendasi tempat eyelash di Surabaya yang sudah eksis sejak tahun 2015 jadi soal hasil tidak perlu diragukan lagi. Salah satu treatment unggulan yang ditawarkan oleh Everlash adalah Stem Cell Lash Regrow, sebuah inovasi terkini yang dirancang untuk menstimulasi pertumbuhan bulu mata secara efektif. Dengan menggunakan teknologi terdepan dari Jerman, perawatan ini memberikan nutrisi langsung ke dalam pori-pori, menghasilkan bulu mata yang tidak hanya panjang, tetapi juga lebat dan lentik secara alami.

 

Selain itu, Everlash menawarkan berbagai layanan eksklusif lainnya. Eyelash Extension, misalnya, memberikan sentuhan profesional dalam pemasangan bulu mata, menciptakan tampilan yang elegan dan dramatis sesuai dengan keinginan Anda. Pengalaman spa yang mengangkat kecantikan juga bisa ditemukan dalam Keratine Filler Lift, memberikan hasil yang tahan lama dan membuat bulu mata tampak lebih bervolume.

 

Alamat :

 

Pakuwon Square, Jl. Mayjend. Jonosewojo No.100, Lidah Wetan, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur

 

Jl. Mawar No.4-6, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

Artisan Brow

Selanjutnya, tempat eyelash extension yang tidak kalah populer dan terkenal akan hasil eyelashnya nan memukau datang dari Artisan Brow. Menjadi pilihan utama di kategori tempat eyelash di Surabaya, Artisan Brow menonjolkan keahlian eksklusifnya dalam Russian Extension Technique dan Classic Eyelashes dengan tampilan yang lebih natural, memenuhi kebutuhan estetika yang lebih ringan.

 

Keunikan dari Artisan Brow tidak hanya terletak pada hasil akhir yang menakjubkan, tetapi juga pada penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi. Mereka mengatasi kekhawatiran akan gumpalan lem dengan menggunakan lem khusus dari Korea, bersama dengan produk-produk terbaik lainnya. Komitmen mereka terhadap kualitas terlihat dari penghargaan yang mereka raih, termasuk Best Brow Technique dan Eyelashes Extension Technique yang pernah mereka peroleh.

 

Alamat : Royal Residence, Cluster Serenade B07 no 88, Surabaya, Jawa Timur

Eyelash Extension LStudio Surabaya

Kemudian, jika Anda mencari tempat eyelash extension di Surabaya yang menawarkan harga cukup terjangkau dan telah lama eksis maka jangan sampai lewatkan Eyelash Extension LStudio Surabaya. Menawarkan pengalaman yang menghadirkan bulu mata halus, ringan, dan tampak alami, memberikan sentuhan yang membedakan penampilan mata Anda. Dengan penekanan pada kualitas, tempat eyelash extension di Surabaya ini memahami bahwa hasil yang indah tidak harus datang dengan harga yang mahal.

 

Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah Technique Cat Eyes, sebuah inovasi yang dirancang khusus untuk memberikan ilusi mata yang lebih lebar dan menarik. Keindahan natural dan estetika yang dipersembahkan oleh teknik ini membuat mata Anda menjadi pusat perhatian. Untuk memberikan fleksibilitas kepada pelanggan, kami menawarkan pilihan treatment bulu mata Natural dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp. 350.000.

 

Alamat : Jl. Raya Dukuh Kupang No.222 F, Pakis, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur

IV Beauty Studio

Berikutnya, IV Beauty Studio yang berlokasi di Surabaya Timur mempersembahkan layanan extension bulu mata yang tidak hanya terampil namun juga memiliki variasi yang luas, mulai dari 0.02mm hingga 0.08mm. Dengan fokus pada kecermatan, hasilnya memberikan sentuhan yang rapi dan beragam, sesuai dengan preferensi estetika Anda. Tempat eyelash extension di Surabaya ini tidak hanya menawarkan peningkatan panjang bulu mata, tetapi juga menyediakan jasa lash lift untuk menciptakan tampilan yang menawan.

 

Jika Anda menginginkan keanggunan ala Korean Classic, eyelash Leisha dengan ketebalan 0.20mm atau 0.15mm menjadi pilihan ideal. Dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 400.000, Anda dapat menikmati keindahan bulu mata yang tampak natural namun memukau. Dengan demikian, IV Beauty Studio mengundang Anda untuk menemukan pengalaman extension bulu mata yang berkualitas tinggi di tempat eyelash extension di Surabaya.

 

Alamat : Perumahan Mulia Residence b8, Pacar Kembang, Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya