4 Tempat Makan Bbq All You Can Eat di Surabaya, Recommended!

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

25 Desember 2023
Anggun | 25 Desember 2023
4 Tempat Makan Bbq All You Can Eat di Surabaya, Recommended!
bbq all you can eat di Surabaya

Mashu, salah satu bbq all you can eat di Surabaya yang lezat! Sumber foto Instagram @mashu.id 

 

Menggali pengalaman kuliner yang memuaskan di Surabaya? Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi ragam cita rasa dengan mencoba bbq all you can eat di Surabaya! Kota ini tak hanya menawarkan keindahan budaya, tetapi juga menyuguhkan sensasi makan tanpa batas yang menggoda selera. Dari pilihan daging berkualitas tinggi hingga hidangan pendamping yang lezat, Surabaya menampilkan sejumlah destinasi kuliner yang memanjakan para pecinta BBQ. Mari kita selami ragam restoran dan warung yang menawarkan pengalaman all you can eat yang tak terlupakan!

Lihat juga : 4 Pilihan Tempat Makan All You Can Eat Sushi Surabaya Lezat

Niku Japanese BBQ

Pertama, bagi Anda yang tengah mencari tempat makan bbq all you can eat di Surabaya, tidak ada salahnya mencoba Niku Japanese BBQ. Niku Japanese BBQ menawarkan pengalaman kuliner yang memikat dengan beragam pilihan daging lembut dan juicy seperti sirloin, saikoro, short ribs, dan berbagai menu tambahan yang menggugah selera.

 

Di sini, tidak hanya daging-daging berkualitas tinggi yang dapat dinikmati, tetapi juga hidangan pendamping yang menggoda selera, seperti miso soup, shirataki salad, edamame, dan beragam don. Dengan harga mulai dari Rp. 80.000 per orang untuk 90 menit, Anda bisa merasakan nikmatnya daging lembut yang disajikan dengan berbagai bumbu eksklusif.

 

Alamat :

 

Jl. Emerald Mansion Citraland, Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur

 

Jl. Deles I No. 15, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur

Kakkoii Japanese BBQ and Shabu-Shabu

Selanjutnya, restoran bbq all you can eat di Surabaya yang menawarkan pengalaman memanggang bbq seru dan aneka daging lengkap dapat Anda temui di Kakkoii Japanese BBQ dan shabu-shabu. Beragam pilihan makanan yang meliputi ramen, dimsum, dan sushi yang tak kalah lezat. Keunggulan lainnya dari Kakkoii Japanese BBQ adalah ketersediaan seleksi daging berkualitas tinggi yang dapat dipanggang atau dimasak dalam shabu-shabu, bersama dengan hidangan seafood yang menggoda selera.

 

Keistimewaan lain yang membuat Kakkoii Japanese BBQ menonjol adalah adanya menu live cooking yang mencakup Korean street food, robatayaki, teppanyaki, takoyaki, dan berbagai menu lainnya. Semua hidangan ini dapat dinikmati sepuasnya selama 90 menit dengan harga mulai dari Rp. 137.000an, menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Tidak ketinggalan, pastikan untuk menyempurnakan pengalaman makan Anda dengan merasakan aneka dessert, termasuk es krim, crepes, buah, dan berbagai pilihan lainnya yang tersedia di sini.

 

Alamat :

 

Jl. Manyar Kertoarjo No. 110, Manyar, Surabaya, Jawa Timur

 

Jl. Adityawarman No. 42A – C, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur

Cocari

Kemudian, kalau Anda mencari bbq all you can eat di Surabaya yang eksis sejak lama dan terkenal akan citarasanya yang lezat, maka Cocari jawabannya. Dengan harga terjangkau, Rp162.000 untuk pengunjung dewasa, restoran ini tidak hanya menawarkan BBQ, tetapi juga menyediakan menu shabu-shabu dan beragam side dish yang dapat diambil kapan saja selama sesi makan. Cocari menonjolkan ragam side dish yang menggiurkan, termasuk sushi, tempura, takoyaki, es krim, dan berbagai pilihan makanan lainnya. Keistimewaan lainnya adalah kualitas daging yang disajikan, meliputi daging sapi import dari US, ayam, dan olahan seafood yang segar.

 

Penting untuk dicatat bahwa menu yang tersedia di Cocari dapat bervariasi antara weekday dan weekend, menambah unsur kejutan dan variasi dalam setiap kunjungan Anda. Dengan waktu makan generous selama 90 menit, Anda memiliki kesempatan untuk menikmati hidangan dengan santai dan puas. Untuk aspek harga, Cocari menawarkan tarif Rp. 162.000 untuk pengunjung dewasa, sementara anak-anak dengan tinggi di bawah 140 cm dapat menikmati seluruh pengalaman kuliner dengan harga Rp. 73.500.

 

Alamat :

 

Jl. Indragiri No.20, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur

 

Jl. Pajajaran, Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

Mashu

Beralih ke list bbq all you can eat di Surabaya berikutnya yang tidak kalah istimewa, yaitu Mashu. Selain daging yang bisa Anda panggang, persembahan saus cocolan seperti saus BBQ, saus mashu, dan kecap asin akan menambah kenikmatan cita rasa hidangan Anda. Di sini, variasi menu semakin meluas dengan kehadiran seafood, sushi, roti, pudding, dan es krim yang dapat Anda ambil sendiri sesuai selera.

 

Keunggulan lainnya adalah ketersediaan daging dan seafood yang segar, memberikan jaminan kualitas dalam setiap hidangan yang disajikan. Untuk para pecinta wagyu, tersedia pula paket wagyu dengan beragam pilihan menu seperti slice, tenderloin, sirloin, dan saikoro. Ini menjadi opsi istimewa bagi yang menginginkan pengalaman BBQ dengan cita rasa premium. Cocok untuk berbagai kalangan, tersedia beragam paket all you can eat (AYCE) untuk anak-anak dan dewasa dengan rentang harga mulai dari Rp90.000 sampai Rp225.000 per orang.

 

Alamat : Jl. Musi No.35, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya