Cari Tempat Ngopi di Surabaya Timur yang Comfy? Klik Disini!

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

06 Januari 2024
Anggun | 06 Januari 2024
Cari Tempat Ngopi di Surabaya Timur yang Comfy? Klik Disini!
coffee shop di Surabaya Timur
kafe di Surabaya Timur
tempat ngopi di Surabaya Timur
tempat nongkrong di Surabaya Timur

Tempat ngopi di Surabaya Timur. Sumber ilustrasi foto Unsplash

 

Surabaya Timur memiliki pesona tersendiri dalam dunia kulinernya, khususnya dalam urusan ngopi. Tempat-tempat ngopi di Surabaya Timur menjadi magnet bagi para pecinta kopi dan penggemar suasana santai. Dari kafe yang modern hingga warung tradisional, Surabaya Timur menawarkan beragam pilihan untuk menikmati secangkir kopi yang nikmat. Keunikan tempat-tempat ini tidak hanya terletak pada cita rasa kopi yang istimewa, tetapi juga atmosfer yang hangat dan ramah.

 

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa tempat ngopi di Surabaya Timur yang patut dikunjungi, mengundang Anda untuk merasakan kelezatan kopi sambil menikmati keindahan wilayah ini.

 

Lihat juga : 4 Pilihan Wisata Pantai di Surabaya untuk Liburan

The Localist Coffee and Bistro

Pertama dalam daftar pencarian tempat ngopi di Surabaya Timur, ada The Localist Coffee and Bistro dengan konsep taman tropis yang menawan, yang cocok menjadi pilihan ideal untuk bersantai atau bekerja tanpa khawatir akan panas, berkat AC di seluruh ruangan. Dengan dua ruang terpisah oleh kaca, tempat ini menciptakan suasana nyaman.

 

Harga makanan yang terjangkau menjadi daya tarik utama, menjadikannya pilihan wajib di Surabaya. Nikmati hidangan Indonesia dan western, serta minuman seperti Ice Latte dan Ice Cappuccino seharga Rp. 28.000an. Dengan beragam menu, seperti pasta seharga Rp. 30.000an atau Pizza Keju/Daging (Rp. 60.000), tempat ini cocok untuk berbagi bersama teman-teman.

 

Alamat : Jl. Arief Rahman Hakim No.40, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur

Sult Cafe & Eatery

Kemudian, kalau bicara mengenai tempat ngopi di Surabaya Timur maka jangan sampai lewatkan Sult Cafe & Eatery. Memiliki interior dan eksterior yang memukau, Sult Cafe & Eatery di Surabaya Timur tidak hanya menawarkan kopi berkualitas, tetapi juga makanan dengan harga terjangkau. Dominasi serba putih menciptakan atmosfer yang elegan.

 

Menu makanan yang variatif, seperti aneka pasta (Bolognese, Carbonara, Aglio Olio) seharga Rp. 40.000-an, menjadi rekomendasi yang menarik. Sementara itu, pilihan kopi meliputi Japanese Ice Coffee (Rp. 25.000) yang segar dan beragam coffee latte mulai dari Rp. 30.000-an. Sult Cafe & Eatery menghadirkan pengalaman ngopi yang lengkap dengan suasana yang nyaman dan harga yang ramah di kantong.

 

Alamat : Jl. Arief Rahman Hakim No.185, Keputih, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur

Communal Coffee & Eatery

Selanjutnya, ada Communal Cafe and Eatery di Surabaya Timur menjadi pilihan berikutnya dengan interior coklat dan biru muda yang menawan, menciptakan suasana ceria dan menyenangkan. Sentuhan mural kreatif menghiasi dinding, memberikan daya tarik tambahan. Lantai pertama dengan deretan kursi rapi dan area terbuka menciptakan kesan elegan dan asri.

 

Pada lantai dua, taman vertikal hijau menambah kesan segar dan menenangkan. Varian menu Es Kopi Susu, seperti Es Kopi Susu Gula Aren (Rp. 18.000) dan Es Kopi Susu Brulee (Rp. 20.000), ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 20.000an. Untuk pilihan makanan, tersedia rice bowl dengan harga sekitar Rp. 40.000-an. Communal Cafe and Eatery menghadirkan pengalaman ngopi yang unik dengan suasana yang menyegarkan.

 

Alamat : Jl. Kertajaya Indah Tengah 24, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur

Demandailing Cafe and Eatery

Berikutnya, Demandailing Cafe and Eatery menjadi pilihan tempat ngopi di Surabaya Timur. Dengan suasana nyaman, menu beragam seperti Spaghetti Carbonara (Rp. 33.000), dan pilihan kopi seperti Cappucino (Rp. 26.000), tempat ini ideal untuk mengerjakan tugas bersama teman-teman. Demandailing Cafe and Eatery menonjolkan konsep outdoor cafe dengan nuansa tropikal di cabang ini, memberikan pengalaman unik bagi pengunjung.

 

Nikmati suasana menyegarkan di area rooftoop cafe. Selain itu, menu-menu kekinian dan lezat menjadi daya tarik tambahan yang membuat kunjungan Anda semakin memuaskan. Dengan pilihan makanan yang menggiurkan, Demandailing Cafe and Eatery menjadi destinasi ngopi yang tak boleh terlewatkan di Surabaya Timur.

 

Alamat : Jl. Klampis Jaya No.144, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya