Daftar Harga Cat Avian 1 Kg Sidoarjo Terlengkap dan Terupdate

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

20 April 2024
Anggun | 20 April 2024
Daftar Harga Cat Avian 1 Kg Sidoarjo Terlengkap dan Terupdate
cat avian 1 kg Sidoarjo
harga cat avian 1 kg Sidoarjo
jual cat avian 1 kg Sidoarjo

Harga cat Avian 1 KG Sidoarjo. Sumber foto GoCement

 

Apakah Anda familiar dengan cat yang satu ini? Avian No Drop adalah cat pelapis anti-bocor yang unggul dalam berbagai aspek. Produk ini memiliki sifat elastis, membuatnya sangat cocok untuk melapisi permukaan tembok, beton, asbes, galvanis/seng, dan permukaan terakota. Keunggulan cat Avian No Drop salah satunya meliputi garansi 7 tahun, memberikan rasa percaya diri kepada pengguna tentang ketahanan dan kualitasnya. Menarik sekali, bukan?

 

Tidak hanya itu, produk ini memiliki sifat anti jamur dan lumut, menjaga permukaan tetap bersih dan tahan lama. Kebutuhan akan elastisitas penting untuk mengatasi perubahan suhu dan pergerakan struktural bangunan, dan No Drop memenuhi kebutuhan ini. 

 

Nah, jika saat ini Anda sedang melakukan renovasi bangunan atau membangun sebuah proyek, rasanya sayang sekali kalau melewatkan produk cat satu ini sebagai material berkualitas. Ingin tau lebih dalam apa saja keunggulan cat Avian No Drop? Simak di artikel berikut ini!

Keunggulan Cat Avian No Drop

Pilihan Warna Beragam

Tersedia dalam berbagai pilihan warna dekoratif yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan tampilan yang menarik. Produk ini tersedia dalam berbagai pilihan warna cat, memungkinkan pengguna untuk menciptakan tampilan yang sesuai dengan preferensi Anda

 

Baca Juga : Daftar Harga Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor di Jawa Timur 2023

 

Tahan Alkali dan Efloresensi

Avian No Drop mampu bertahan dalam kondisi alkali dan mencegah efloresensi, yang sering kali menjadi masalah pada permukaan bangunan.

Tahan Cuaca dan Kedap Air

Sifat tahan cuaca dan kedap air membuatnya ideal untuk digunakan di luar ruangan, melindungi bangunan dari cuaca ekstrem. Cat ini memberikan perlindungan tambahan terhadap elemen-elemen cuaca seperti hujan, salju, dan sinar matahari yang berlebihan.

 

Dengan cara ini, Avian No Drop membantu melindungi bangunan dari kerusakan akibat paparan cuaca ekstrem.

Memperbaiki Retak

Memiliki kemampuan untuk memperbaiki retak pada permukaan yang diaplikasikan, meningkatkan daya tahan struktural.

Apa Saja Fungsi Cat Avian No Drop?

Cat Anti Bocor

Fungsi utama dari cat Avian No Drop adalah sebagai pelapis anti-bocor. Ini berarti cat ini membentuk lapisan yang tahan air dan mencegah kebocoran air atau kelembaban dari meresap ke dalam permukaan yang dilapisi.

Perlindungan Bangunan

Cat ini memberikan perlindungan tambahan terhadap elemen-elemen cuaca seperti hujan, salju, dan sinar matahari yang berlebihan. Dengan cara ini, Avian No Drop membantu melindungi bangunan dari kerusakan akibat paparan cuaca ekstrem.

Tahan Lama dan Fleksibilitas Optimal

Cat Avian No Drop dikenal karena ketahanannya yang luar biasa. Dengan penggunaan yang benar, cat Avian No Drop dapat memberikan perlindungan jangka panjang dan memperpanjang umur bangunan atau permukaan yang dilapisi.

 

Istimewanya, cat ini memiliki sifat elastis, yang memungkinkannya menyesuaikan diri dengan pergerakan struktural pada bangunan. Hal ini mencegah keretakan dan kerusakan pada lapisan cat.

Perlindungan Anti Jamur dan Lumut

Dilengkapi dengan teknologi yang mencegah bangunan dari pertumbuhan jamur dan lumut, menjaga permukaan yang dilapisi tetap bersih dan estetis.

Daftar Harga Cat Avian 1 KG Sidoarjo

Jual Cat Avian 1 KG di Sidoarjo

Harga Cat Avian 1 KG Sidoarjo

Toko

Avian No Drop Cat Dinding 1 Kg 025-Banana Rp. 66.100 Karunia 3, Driyorejo
Mocha – 011 Rp. 66.100 Karunia 3, Driyorejo
Abu-abu – 002 Rp. 66.100 Karunia 3, Driyorejo
Hitam – 003 Rp. 66.100 Karunia 3, Driyorejo
Putih – 009 Rp. 66.100 Karunia 3, Driyorejo
Cat Dinding Avian 1 Kg 010-Abu-abu Muda Rp. 67.000 Mitra Grosir @Magersari 
Avian No Drop Cat Dinding 1 Kg 001 Transparan Rp. 67.000 Mitra Grosir @Magersari 
Abu-abu 002 Rp. 65.100 TB Falah Jaya, Waru
Hitam 003 Rp. 65.100 TB Falah Jaya, Waru

Daftar Harga Cat Avian 1 KG di Sidoarjo 2024, Klik GoCement

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga semen kompetitif, kunjungi marketplace kami di GoCement.com (Whatsapp: https://wa.link/g2vu13).



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya