Cari Tau Harga Jual Pipa Maspion di Sidoarjo

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

29 September 2023
Anggun | 29 September 2023
Cari Tau Harga Jual Pipa Maspion di Sidoarjo
harga jual pipa maspion di Sidoarjo
harga pipa maspion Sidoarjo
jual pipa maspion Sidoarjo

Harga jual pipa maspion di Sidoarjo. Sumber foto GoCement

 

Pipa PVC Maspion Standar tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar, serta dengan jenis class AW dan D. Produk pipa PVC Maspion telah membuktikan keandalannya selama bertahun-tahun dan dipercayai dalam berbagai aplikasi, termasuk di rumah sakit, perumahan, apartemen, hotel, pabrik, perkebunan, pertanian, dan banyak lagi.

 

Keberagaman ukuran dan kelasnya menjadikan pipa PVC Maspion sangat fleksibel dan sesuai dengan berbagai kebutuhan. Mereka terkenal akan kualitasnya yang konsisten dan daya tahan terhadap berbagai kondisi lingkungan. Pipa PVC merupakan pilihan yang ekonomis dan praktis untuk sistem perpipaan dalam berbagai aplikasi, dan kehandalannya telah terbukti dalam berbagai sektor.

 

Ketika Anda memilih pipa PVC Maspion untuk kebutuhan konstruksi, Anda akan mendapatkan produk yang berkualitas tinggi yang memenuhi standar dan tahan lama. Dalam berbagai lingkungan dan proyek, pipa PVC Maspion telah menjadi pilihan yang terpercaya untuk kebutuhan perpipaan.

Apa Saja Fungsi Pipa Maspion PVC?

Pipa Air Bersih

Pipa Maspion PVC tepat digunakan untuk saluran air bersih dan minum di rumah, bisnis, dan industri. Keunggulan pipa Maspion PVC adalah tahan terhadap korosi, memiliki daya tahan tinggi, dan cocok untuk mengalirkan air dengan aman dan bersih.

Sistem Drainase

Selanjutnya, jika berbicara mengenai fungsi dari pipa Maspion PVC maka tidak terlepas dari aplikasinya untuk sistem drainase. Pipa Maspion PVC digunakan untuk mengatur aliran air hujan dari atap dan permukaan tanah, mencegah genangan air, dan menjaga kestabilan struktur tanah.

 

Baca Juga : Cek Update Harga Baut Dynabolt Sidoarjo

 

Konstruksi Bangunan dan Pembuatan Furniture

Sering digunakan sebagai saluran listrik, kabel komunikasi, atau saluran pendingin dalam bangunan komersial dan industri. Tidak hanya itu, dalam pembuatan furniture pipa Maspion PVC turut memberikan hasil yang optimal. Pipa PVC ini dapat diubah menjadi berbagai bentuk dan ukuran untuk membuat mebel ringan yang tahan lama.

Kolam Renang

Pipa Maspion PVC sering digunakan dalam konstruksi dan perawatan kolam renang untuk mengatur aliran air, filter, dan sistem sirkulasi air.

Daftar Harga Jual Pipa Maspion di Sidoarjo

Pilihan Jual Pipa Maspion di Sidoarjo

Harga Jual Pipa Maspion di Sidoarjo

Toko

Maspion Pipa PVC Pcs Abu – Abu D 4″

Rp. 225.000

Surya Agung, Wonoayu

Pcs Putih D 4″

Rp. 178.000

Surya Agung, Wonoayu

PVC Pcs Abu – Abu D 2″

Rp. 82.000

Surya Agung, Wonoayu

Putih AW 1″

Rp. 46.500

Surya Agung, Wonoayu

Putih D 1½”

Rp. 54.000

Surya Agung, Wonoayu

Maspion Pipa PVC Pcs Putih D 2½”

Rp. 90.000

Surya Agung, Wonoayu

Daftar Harga Jual Pipa Maspion di Sidoarjo 2023, Klik GoCement

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga semen kompetitif, kunjungi marketplace kami di GoCement.com (Whatsapp: https://wa.link/g2vu13).



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya