Harga Papan Gypsum Surabaya di Mitra GoCement Terbaru

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

20 Mei 2024
Anggun Ross | 20 Mei 2024
Harga Papan Gypsum Surabaya di Mitra GoCement Terbaru
harga gypsum surabaya
jual gypsum surabaya
papan gypsum

Papan gypsum, juga dikenal sebagai papan dinding gypsum atau drywall, adalah bahan bangunan yang sangat umum digunakan dalam konstruksi. Umumnya digunakan untuk pembuatan dinding dalam (partisi) dan langit-langit dalam bangunan komersial dan perumahan. Tidak hanya itu, Anda dapat menggunakan papan gypsum untuk menutupi dinding luar dengan bahan tambahan pelindung, karena karakteristik papan ini yang rentan terhadap kerusakan oleh air, jadi perlu dilindungi dari kebocoran atau paparan air berkepanjangan. Jika terkena air, papan gypsum dapat menjadi rapuh dan kehilangan kekuatannya

Fungsi Papan Gypsum

Untuk Membuat Dinding

Salah satu fungsi utama papan gypsum adalah sebagai bahan utama untuk pembuatan dinding dalam (partisi) di dalam bangunan. Papan gypsum dipasang di rangka dinding untuk membentuk dinding-dinding interior. Ini memberikan struktur yang stabil dan permukaan yang rata untuk pengecatan atau penutupan permukaan lainnya.

Untuk Sekat Antar Ruangan

Selanjutnya, fungsi papan gypsum adalah untuk memisahkan ruangan dalam bangunan komersial dan perumahan. Agar terciptanya privasi antar-ruangan dan membantu mengatur aliran udara dan cahaya.

Untuk Membuat Langit-Langit

Sering digunakan untuk menutupi dinding atau langit-langit yang rusak atau tidak rata. inilah solusi tepat untuk memberikan permukaan langit-langit yang rata dan mulus, serta dapat digunakan untuk menyembunyikan instalasi seperti kabel dan pipa di atas langit-langit.

Untuk Elemen Kedap Suara Pada Ruangan

Papan suara khusus yang terdiri dari lapisan gypsum dan bahan tambahan penyerap suara digunakan untuk menciptakan ruangan yang tenang dan nyaman, seperti studio rekaman, teater, atau ruang rapat.

Keunggulan Papan Gypsum Dibanding Material Lainnya

Praktis dan Harganya Ekonomis

Karena mudah diinstal, tentunya proses pemasangan papan gypsum akan lebih hemat waktu. Dengan begitu, perihal biaya operasional seperti biaya tenaga kerja akan lebih terjangkau. 

Baca Juga5 Desain Plafon Ruang Tamu Minimalis untuk Ruang Kecil

Mudah Dicat

Permukaan papan gypsum biasanya rata dan halus, sehingga memudahkan pengecatan atau penutupan permukaan.

Tahan Api

Papan ini dirancang untuk memberikan perlindungan tambahan terhadap api. Biasanya, digunakan di dinding atau langit-langit yang memerlukan ketahanan terhadap api.

Daftar Harga Papan Gypsum Surabaya 2024

Pilihan Papan Gypsum di Surabaya

Harga Papan Gypsum di Surabaya 2023

Toko

Knauf Gypsum Lembar 2400 x1200 Tebal 9 mm Rp. 60.000 Tawi Makmur 1- Sawahan
Knauf Gypsum Lembar 2400 x1200 Tebal 9 mm Rp. 51.800 Cahaya Sari – Tegalsari
Knauf Gypsum Lembar 2400 x1200 Tebal 9 mm Rp. 65.000 Boma Jaya – Sawahan
Aplus Gypsum 1200 x 2400 Tebal 9 mm Rp. 60.400 Semangat – Wonokromo
Aplus Gypsum 1200 x 2400 Tebal 9mm Rp. 50.833 Sederhana – Simokerto

Update Harga Papan Gypsum Surabaya 2024, Cek di GoCement !

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Mitra GoCement Marga Mulia, Toko Bangunan di Rungkut - Artikel GoCement
Mitra GoCement Marga Mulia, Toko Bangunan di Rungkut

Mengenal Mitra GoCement di Area Rungkut GoCement Marketplace Bahan Bangunan saat ini sudah memiliki ratusan Mitra yang tersebar di wilayah Jawa Timur khususnya di Surabaya. Salah satunya yang telah bergabung di area Rungkut adalah Mitra GoCement Marga Mulia Sebagai salah satu Mitra unggulan yang dimiliki GoCement, Toko Bangunan Marga Mulia menyediakan berbagai kebutuhan konstruksi yang Baca selengkapnya


15 Ucapan Hari Valentine Untuk Pasangan Sampai Keluarga - Artikel GoCement
15 Ucapan Hari Valentine Untuk Pasangan Sampai Keluarga

Bulan februari identik dengan bulan kasih sayang, khususnya di tanggal 14 februari yang sering disebut hari valentine. Di hari spesial ini, banyak orang yang mengutarakan rasa sayang kepada pasangan, teman, sahabat dan keluarga dalam bentuk memberi bunga, cokelat, hadiah makan malam romantis atau sekedar ucapan manis untuk orang tersayang. Berikut kumpulan kata-kata manis yang bisa Baca selengkapnya


7 Toko Elektronik Surabaya Terlengkap - Artikel GoCement
7 Toko Elektronik Surabaya Terlengkap

Surabaya, sebagai salah satu kota besar di Indonesia dan sebagai pusat perdagangan di area Jawa Timur memiliki sejumlah tempat belanja elektronik yang menarik untuk para pecinta teknologi. Mulai dari kelas mall modern hingga pasar yang ramai, kota ini memiliki beragam pilihan bagi mereka yang mencari produk elektronik terbaru. Daftar 7 Toko Elektronik Surabaya ini wajib Baca selengkapnya