5 Pilihan Sewa Hotel di Surabaya dengan Netflix

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

13 Oktober 2023
Anggun | 13 Oktober 2023
5 Pilihan Sewa Hotel di Surabaya dengan Netflix
hotel di Surabaya dengan Netflix
kamar hotel dengan Netflix di Surabaya
sewa hotel dengan Netflix di Surabaya

Rekomendasi hotel di Surabaya dengan Netflix. Sumber foto Unsplash

 

Dalam era digital yang semakin berkembang, tidak ada yang lebih nyaman daripada menikmati hiburan atau staycation di hotel sambil menikmati beragam fasilitas yang ditawarkan. Di artikel ini, GoCement akan memberikan rekomendasi hotel di Surabaya yang tidak hanya menawarkan kenyamanan tinggal, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas Netflix di kamar, memastikan Anda bisa menonton film dan acara favorit Anda kapan saja. Yuk simak apa saja rekomendasi hotel di Surabaya dengan Netflix yang disediakan pada tiap kamar!

Aston Inn Jemursari

hotel di Surabaya dengan Netflix

Sumber foto Trip.com 

 

Rekomendasi pertama untuk hotel di Surabaya dengan Netflix datang dari Aston Inn Jemursari. Tidak hanya lokasinya saja yang strategis, sewa kamar hotel di Surabaya satu dilengkapi dengan Netflix sekaligus Google Nest, inilah smart hotel pertama yang ada di Surabaya dan Jawa Timur. Google Nest adalah perangkat speaker cerdas yang telah diintegrasikan dengan sistem Aston Inn Jemursari.

 

Dengan Google Nest, Anda dapat mengendalikan berbagai aspek kamar hotel, termasuk memanggil petugas pelayanan kamar, mengatur TV, dan mendengarkan musik melalui perangkat pintar ini. Hotel ini juga dilengkapi dengan TV berbasis Android, yang terhubung ke layanan seperti Netflix dan Disney+, memberikan hiburan tak terbatas. Dengan harga mulai dari Rp 500.000 per malam, Aston Inn Jemursari menghadirkan kenyamanan modern dan hiburan berkualitas untuk para tamu yang mencari pengalaman menginap yang istimewa.

 

Alamat : Jalan Sidosermo II No.70a, Sidosermo, Surabaya, Jawa Timur

 

Baca Juga : Rekomendasi Hotel di Surabaya Barat untuk Staycation

Briggs Inn

hotel di Surabaya dengan Netflix

Sumber foto tiket.com 

 

Beikutnya, ada rekomendasi hotel di Surabaya dengan Netflix yang punya desain fasad hotel klasik ala Eropa dengan nuansa bata nan hangat. Memiliki interior minimalis ala modern klasik, Briggs Inn menawarkan berbagai tipe kamar yang berbeda dengan harga per malam mulai dari Rp. 270.000-an tanpa sarapan, dan di kisaran harga Rp. 370.000-an sudah dilengkapi sarapan untuk 2 orang. 

 

Tipe kamar hotel di Briggs Inn ada beragam, salah satunya tipe Panggulu dengan sentuhan ornamen khas Jawa yang klasik tetapi juga modern karena sentuhan ornamen kayu di lantai dan sudut-sudut interior kamar yang memberikan kesan intimate. Kalau butuh kamar dengan kapasitas lebih besar, Briggs Inn menyediakan tipe kamar mezzanine bernama Kaluwarga room dimana harga per malamnya dibanderol Rp. 600.000an sudah termasuk sarapan, Tersedia area teras dan galeri di lantai 2 sebagai area komunal untuk bersantai.

 

Alamat : Jl. Cisadane No.18, RT.003/RW.05, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur

De Mier Eat & Stay

hotel di Surabaya dengan Netflix

Sumber foto Instagram demier_eatandstay

 

Selanjutnya, nikmati suasana menginap di hotel di Surabaya dengan Netflix dengan nuansa homey dan klasik sekaligus menyejukkan. Pada bagian depan De Mier Eat & Stay terdapat area kafe nyaman. Untuk desain kamar sangat estetik dan nyaman, dengan nuansa dinding abu-abu muda dan penerangan yang cantik. 

 

Tersedia fasilitas kamar hotel lengkap seperti handuk, peralatan mandi seperti sabun dan sampo dari Sensatia Botanical, hand sanitizer, air mineral, juga smart tv yang dilengkapi Netflix. Tipe kamar di De Mier Eat & Stay: Twin Bed (Rp 418.000), Queen Bed (Rp. 418.000) dan Suite Room (Rp 528.000), harga yang ditawarkan sudah termasuk sarapan dan welcome drink yang bisa Anda pilih saat check in

 

Alamat : Jl. Jambi No.35, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 

Grand Dafam Signature

hotel di Surabaya dengan Netflix

Sumber foto dafamhotels.com 

 

Terletak di lokasi strategis di pusat kota, rekomendasi hotel di Surabaya dengan Netflix ini memberikan akses mudah ke tempat-tempat perbelanjaan dan rekreasi di sekitarnya. Grand Dafam Signature menyediakan 172 kamar elegan dan nyaman, mulai dari Superior hingga Presidential suites.

 

Rekomendasi hotel di Surabaya dengan Netflix ini menawarkan pengalaman bersantai yang luar biasa dengan kolam renang yang indah dan fasilitas gym lengkap. Lounge eksekutif di lantai atas dan ballroom Grand Diamond yang mampu menampung hingga 1000 tamu menambah nilai tersendiri. Dengan beragam pilihan kamar dan fasilitas yang memikat, Grand Dafam Surabaya memberikan pengalaman menginap yang istimewa di tengah keramaian kota. Harga kamar di Grand Dafam Signature dimulai dari Rp. 900.000-an.

 

 Alamat : Jl. Kayoon No.4-10, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur  

Best Hotel

hotel di Surabaya dengan Netflix

Sumber foto kayak.co.id

 

Hotel yang berjarak hanya 5 menit saja dari mall Tunjungan Plaza dan BG Junction, lengkap dengan fasilitas Netflix? Best Hotel Kedungsari jawabannya. Dengan harga mulai dari Rp. 300.000-an per malam, Best Hotel memiliki beragam fasilitas lengkap seperti area komunal, cafe dan restoran dengan pertunjukan live music.

 

Ada 3 tipe kamar yang dapat Anda pilih: Superior, Deluxe dan Suite. Istimewanya, Best Hotel terintegrasi dengan cloud kitchen bernama Succor Kitchen, sehingga Anda dapat memesan berbagai pilihan makan dari restoran-restoran ternama kemudian bisa langsung diantar ke kamar. Best Hotel Kedungsari merupakan pilihan hotel di Surabaya dengan harga terjangkau, dekat dari pusat kota dan punya fasilitas lengkap!

 

Alamat : Jl. Kedungsari No.29, Wonorejo, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya