6 Rekomendasi Hotel di Surabaya Timur yang Nyaman buat Staycation

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

06 Desember 2023
Anggun | 06 Desember 2023
6 Rekomendasi Hotel di Surabaya Timur yang Nyaman buat Staycation
hotel di Surabaya Timur
sewa kamar hotel di Surabaya Timur

Novotel Samator Surabaya, salah satu rekomendasi hotel di Surabaya Timur. Sumber foto hotelmix.id 

 

Surabaya Timur memiliki aksesibilitas yang baik ke pusat kota Surabaya dan daerah lainnya. Kawasan ini dilalui oleh jalan-jalan utama seperti Jalan Raya Gubeng, Jalan Raya Dharmahusada, dan Jalan Raya Mayjend Sungkono, yang memudahkan perjalanan ke berbagai destinasi di kota Surabaya. Terdapat pusat bisnis yang berkembang pesat di sepanjang Jalan Mayjend Sungkono, serta pusat perbelanjaan terkenal seperti Pakuwon Mall dan Galaxy Mall. 

 

Berikut ini adalah pilihan hotel di Surabaya Timur yang recommended karena selain harganya ramah di kantong, fasilitasnya sangat lengkap serta aksesibilitas optimal seperti salah satunya dekat dari stasiun kereta legendaris di Surabaya yaitu Stasiun Gubeng. Klik informasi lengkapnya pada artikel GoCement berikut ini!

 

Baca Juga : Klik Pilihan Hotel dekat Tunjungan Plaza, Fasilitas Lengkap!

Novotel Samator Surabaya Timur

hotel di Surabaya Timur

Sumber foto all.accor.com 

 

Pertama, jika mengulas mengenai rekomendasi hotel di Surabaya Timur maka jangan sampai lewatkan Novotel Samator Hotel yang memiliki beragam keunggulan penunjang kenyamanan Anda. Jaraknya hanya 12 menit ke mal terdekat yaitu Transmart Rungkut Surabaya, 5 menit ke sektor kuliner lokal di MERR (Middle East Ring Road/Jalan Lingkar Dalam Timur Surabaya), 10 menit ke area industri, universitas negeri dan swasta terkenal, serta wisata kota lainnya. 

 

Novotel Samator Surabaya Timur memiliki 261 kamar serta berbagai fasilitas hotel yang premium seperti restoran, cafe dan bar: Food Exchange, Pinisi Lounge Bar dan Damsole Pool Bar. Fasilitas lainnya mencakup pusat kebugaran InBalance Wellness & Spa, kolam renang, dan ruang bermain anak. Untuk keperluan pertemuan dan acara seperti pernikahan atau ulang tahun, venue Ballroom Grand kami dapat menampung hingga 500 pax dan ada 10 ruang pertemuan/function room yang bisa Anda sewa sesuai kebutuhan. Harga menginap di Novotel Hotel Surabaya dibanderol mulai dari Rp. 700.000 per malam untuk tipe kamar Superior King Bed. 

 

Alamat : Jl. Raya Kedung Baruk No.26-28, Kedung Baruk, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur

The Life Styles Hotel Surabaya

hotel di Surabaya Timur

Sumber foto Traveloka

 

Anda mencari pengalaman menginap di hotel di Surabaya Timur yang menawarkan kolam renang di lantai teratas atau rooftop? The Life Styles Hotel Surabaya adalah pilihan yang sangat sesuai. Dengan desain modern kontemporer, hotel ini menawarkan kamar mulai dari Rp 360.000-an per malam untuk tipe Superior Room. Hotel ini tidak hanya menyediakan kolam renang, tetapi juga memberikan pengalaman istimewa dengan bar dan kafe yang berlokasi di rooftop The Life Styles Hotel Surabaya.

 

Nikmati pemandangan indah kota Surabaya, berbincang santai dengan teman dan keluarga, serta menikmati berbagai hidangan ringan yang lezat. Dengan semua fasilitas ini, hotel ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati kenyamanan dan menikmati pemandangan menakjubkan dari kota.

 

Alamat : Jl. Sumatera No.16, Ketabang, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

Swiss-Belinn Manyar

hotel di Surabaya Timur

Sumber foto skyscanner.co.id 

 

Beralih ke daftar selanjutnya, ada rekomendasi hotel di Surabaya Timur yang juga punya fasilitas kolam renang cantik dengan konsep infinity pool di lantai atas, memberikan pemandangan indah kota Surabaya. Hotel ini menampilkan desain modern kontemporer dan menawarkan kamar-kamar mulai dari Rp 500 ribu per malam untuk tipe Deluxe Room. Namun, fasilitasnya tidak berhenti di situ. Di Swiss-Belinn Manyar, Anda akan disuguhkan pengalaman istimewa dengan keberadaan bar dan kafe yang berlokasi di area rooftop yang mewah. Nikmati pemandangan indah kota Surabaya sambil berbincang dengan teman-teman terdekat dan menikmati berbagai koktail dan makanan ringan yang lezat.

 

Harga menginap di Swiss-Belinn Manyar dimulai dari Rp 500.000 per malam untuk tipe kamar Deluxe, dengan opsi kasur besar Double Bed atau dua kasur single/Twin Bed yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Hotel ini menawarkan pengalaman yang nyaman dan memuaskan bagi para tamu yang ingin merasakan kenyamanan tinggal di Surabaya.

 

Alamat : Jl. Manyar Kertoarjo 100, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Harris Hotel & Conventions Gubeng 

hotel di Surabaya Timur

Sumber foto Tripadvisor

 

Selanjutnya, jika berbicara mengenai rekomendasi hotel di Surabaya Timur maka tidak terlepas dari hotel nyaman satu ini. Harris Hotel & Conventions Gubeng menyediakan beragam fasilitas dan layanan unggulan yang membuatnya unik. Sebagai hotel bintang 4, komitmen untuk memberikan pengalaman istimewa kepada setiap tamu sangat diutamakan. Fasilitas yang ditawarkan mencakup kolam renang luar ruangan dan pusat kebugaran yang memadai. Jika Anda bersama keluarga, hotel ini juga menyediakan kolam renang khusus anak-anak dan taman bermain untuk kenyamanan Anda.

 

Dengan lebih dari 100 kamar yang nyaman dan beragam pilihan tipe kamar, setiap kamar di Harris Hotel & Conventions Gubeng menawarkan ruang yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penting, termasuk AC, TV satelit/kabel, telepon, akses Wi-Fi gratis, meja kerja, brankas, minibar, kulkas, lemari pakaian, handuk, sandal, serta berbagai fasilitas lain yang akan memenuhi kebutuhan Anda. Selain fasilitas kamar yang lengkap, hotel ini juga menyediakan berbagai layanan, termasuk akses internet Wi-Fi gratis di seluruh area, layanan kamar 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan laundry, taksi, dan layanan antar jemput bandara. Dan yang paling menarik, harga kamar di Harris Hotel & Conventions Gubeng sangat terjangkau, dimulai dari Rp. 600.000-an per malam, sehingga Anda dapat menikmati kenyamanan dan layanan istimewa tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

 

 Alamat : Jl. Bangka No.08-18, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur

Hotel Neo Gubeng

hotel di Surabaya Timur

Sumber foto Traveloka

 

Kemudian, rekomendasi lain di Surabaya Timur lainnya datang dari Hotel Neo Gubeng Surabaya. Dengan harga sekitar Rp 400.000-an, hotel berbintang 3 ini menawarkan kenyamanan yang tak kalah menarik dari pilihan sebelumnya. Kamar Neo Room dilengkapi dengan kasur Queen, peralatan mandi, handuk, koneksi Wi-Fi, AC, televisi, air panas, dan berbagai fasilitas lainnya. 

 

Tidak hanya kenyamanan kamar, hotel ini juga menyediakan fasilitas komprehensif seperti restoran, kafe, area bersama, dan ruang rapat/fungsi. Harga yang terjangkau menjadikannya pilihan cerdas bagi para wisatawan yang mencari pengalaman menginap yang nyaman dan berkesan. Jarak Hotel Neo Gubeng Surabaya ke Stasiun Gubeng hanya 5 menit berkendara, sehingga sangat cocok bagi Anda yang menggunakan kereta api sebagai moda transportasi saat mengunjungi kota Surabaya. 

 

Alamat : Jl. Jawa No.17-19, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 

Zest Hotel Jemursari

hotel di Surabaya Timur

Sumber foto zesthotel.com

 

Berlokasi di pusat kota Surabaya, hotel di Surabaya Timur ini dapat diakses dengan mudah melalui berbagai moda transportasi. Terletak hanya 30 menit dari Bandara Internasional Juanda dan 10 menit dari Kebun Binatang Surabaya, hotel ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari akomodasi ekonomis di Surabaya. Beberapa objek wisata menarik, seperti Jembatan Suramadu, Surabaya North Quay, Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, Taman Kenjeran, dan Kya Kya Surabaya, juga dapat dengan mudah dijangkau.

 

Zest Jemursari menawarkan 130 kamar, termasuk 2 suite, 71 kamar Zest Twin, dan 57 kamar Zest Queen. Kamar-kamar tersebut dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi ber shower air panas dan dingin, perlengkapan mandi, telepon, TV LCD 32″ dengan saluran kabel, kunci pintu elektronik, brankas, akses Internet WI-FI, dan sistem keamanan 24 jam dengan CCTV. Nikmati berbagai hidangan lokal dan internasional pada sarapan prasmanan dan menu à la carte sepanjang hari di Citruz™ Kitchen and Bar, sambil menikmati koneksi internet Wi-Fi gratis. Dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis, Zest Jemursari menjadi pilihan yang nyaman bagi pengunjung yang ingin menjelajahi Surabaya Timur.

 

Alamat : Jl. Raya Prapen No.266, Panjang Jiwo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya