Rekomendasi Hotel Sekitar MERR Surabaya dengan Harga Terjangkau

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

15 November 2023
Anggun | 15 November 2023
Rekomendasi Hotel Sekitar MERR Surabaya dengan Harga Terjangkau
hotel dekat MERR Surabaya
hotel sekitar MERR Surabaya
sewa kamar hotel dekat MERR Surabaya

Rekomendasi hotel sekitar MERR Surabaya. Sumber ilustrasi foto Unsplash

 

MERR (Middle East Ring Road) adalah salah satu jalur utama yang menghubungkan berbagai area di Surabaya, dan telah menjadi arteri penting dalam sistem transportasi kota. Melewati beberapa wilayah penting, termasuk pusat bisnis, pusat perbelanjaan, pusat kuliner, dan beberapa perumahan elit. Hal ini membuatnya menjadi lokasi yang strategis dan sering digunakan sebagai referensi dalam memberikan informasi lokasi di Surabaya. Beberapa tempat terkenal yang berada di sekitar MERR Surabaya termasuk Transmart Rungkut Surabaya, Central Point Mall, Galaxy Mall Surabaya, dan Marina Plaza.

 

Selain menjadi jalan transportasi utama, MERR Surabaya juga dikenal sebagai pusat kegiatan bisnis, kuliner, dan hiburan. Anda dapat menemukan berbagai restoran, pusat perbelanjaan, tempat hiburan, serta akomodasi di sekitar jalan ini. MERR Surabaya memainkan peran penting dalam menghubungkan berbagai aspek kehidupan kota Surabaya, dan menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh warga setempat maupun wisatawan. Berikut ini adalah rekomendasi hotel sekitar MERR Surabaya yang telah tim GoCement rangkum dalam artikel berikut ini!

 

Baca Juga : Klik Pilihan Hotel dekat Tunjungan Plaza, Fasilitas Lengkap!

Hotel Gunawangsa MERR

hotel sekitar MERR Surabaya

Sumber foto Booking.com 

 

Pertama, jika membahas rekomendasi hotel sekitar MERR, ada Hotel Gunawangsa MERR. Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, kafe, layanan resepsionis 24 jam, wifi, laundry dan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan lainnya. Istimewanya, selain berlokasi strategis di kawasan MERR, Anda dapat dengan mudah mengakses Transmart Rungkut. Hotel ini juga dekat menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya. Harga kamar dibanderol mulai dari Rp. 400.000an untuk tipe kamar Deluxe.

 

Jika Anda berencana menginap dengan jumlah orang yang lebih banyak, sebaiknya pesan Family Suite Room dengan harga per malam kisaran Rp. 700.000an. Harga kamar yang ditawarkan di Hotel Gunawangsa MERR sudah termasuk sarapan, karena tersedia kasur tipe Double Bed luas sekaligus Single Bed, kemudian memiliki area living room yang tak kalah nyaman. 

 

Alamat : Jl. Raya Kedung Baruk No.96, Kedung Baruk, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur

Kanna Stay

hotel sekitar MERR Surabaya

Sumber foto Booking.com 

 

Berikutnya, jika Anda mencari hotel sekitar MERR Surabaya dengan harga per malam mulai dari Rp. 200.000an maka jangan lupa pilih Kanna Stay. Harganya terjangkau tetapi fasilitas dan kenyamanan di hotel ini tidak perlu diragukan. Desain kamarnya modern dengan aksen lampu hidden light yang menambah suasana hangat pada kamar. Fasilitas seperti peralatan mandi, TV, Wifi, sarapan, tersedia di Kanna Stay.

 

Harga kamar di hotel sekitar MERR Surabaya ini dibanderol Rp. 280.000 untuk tipe kamar Standard Double dan Standard Twin dimana yang membedakan hanya tipe kasur saja. Istimewanya, Kanna Stay berada di satu gedung dengan Kopi Janji Jiwa, jadi Anda tidak perlu jauh-jauh mencari tempat ngopi.

 

Alamat : Jl. Klampis Semolo Timur XII No.41, Semolowaru, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur

Novotel Samator Hotel Surabaya

hotel sekitar MERR Surabaya

Sumber foto all.accor.com 

 

Kemudian beralih ke rekomendasi selanjutnya yaitu Novotel Samator Hotel, inilah pilihan yang sangat menguntungkan dengan berbagai fasilitas unggulan bagi Anda yang mencari hotel sekitar MERR Surabaya. Hotel ini hanya berjarak 12 menit dari pusat perbelanjaan terdekat, yakni Transmart Rungkut Surabaya, dan hanya 5 menit dari MERR yang dikenal sebagai pusat kuliner lokal. Selain itu, dalam waktu 10 menit, Anda dapat mencapai berbagai area industri, universitas negeri dan swasta terkemuka, serta tempat-tempat wisata kota lainnya.

 

Rekomendasi hotel sekitar MERR Surabaya ini menawarkan 261 kamar yang nyaman, serta fasilitas premium seperti restoran, kafe, dan bar, termasuk Food Exchange, Pinisi Lounge Bar, dan Damsole Pool Bar. Fasilitas lainnya meliputi pusat kebugaran InBalance Wellness & Spa, kolam renang, dan ruang bermain anak. Untuk keperluan pertemuan dan acara khusus, Ballroom Grand kami mampu menampung hingga 500 tamu, dan terdapat 10 ruang pertemuan/function room yang dapat disewa sesuai kebutuhan Anda. Tarif menginap di Novotel Hotel Surabaya dimulai dari Rp. 700.000 per malam untuk tipe kamar Superior King Bed.

 

Alamat : Jl. Raya Kedung Baruk No.26-28, Kedung Baruk, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur

Hotel Country Heritage Resort Surabaya

hotel sekitar MERR Surabaya

Sumber foto Tiket.com 

 

Kemudian, pada daftar berikutnya, ada hotel sekitar MERR Surabaya yang lokasinya yang strategis menjadikan Hotel Country Heritage Resort Surabaya sebagai pilihan utama bagi mereka yang mencari akomodasi di sekitar MERR Surabaya. Hotel ini menawarkan beragam fasilitas yang akan meningkatkan kenyamanan Anda, termasuk layanan kamar, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, lapangan tenis, sauna, perpustakaan, restoran, akses internet, layanan laundry, dan resepsionis 24 jam yang siap membantu dengan proses check-in dan check-out Anda. Hotel Country Heritage Resort Surabaya menawarkan beragam tipe kamar, mulai dari Deluxe Double Room, Deluxe Twin Room, Executive Room hingga Royal Suites 4 Bedroom yang memiliki 4 kamar di dalamnya.

 

Harga menginap di hotel ini bervariasi, dengan tawaran mulai dari Rp. 179.500 untuk tipe kamar Deluxe Twin Room hingga Rp. 1.000.000 untuk tipe kamar Royal Suites 4 Bedroom. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, LED TV, TV kabel, air minum dalam kemasan gratis, akses Wi-Fi, kamar mandi dengan shower, serta perlengkapan mandi. Hotel ini juga memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat menarik, seperti Marina Plaza, Central Point Mall, Galaxy Mall Surabaya dan Surabaya Zoo. Ini menjadikan Hotel Country Heritage Resort Surabaya sebagai tempat menginap yang ideal untuk menjelajahi dan menikmati berbagai atraksi dan fasilitas di sekitarnya.

 

Alamat : Jl. Nginden Intan Utara No.7, Nginden Jangkungan, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya