Cek Pilihan Kafe dekat Universitas Ciputra Surabaya

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

20 Oktober 2023
Anggun | 20 Oktober 2023
Cek Pilihan Kafe dekat Universitas Ciputra Surabaya
cafe dekat Universitas Ciputra Surabaya
coffee shop dekat Universitas Ciputra Surabaya
kafe dekat Universitas Ciputra Surabaya

Pilihan kafe dekat Universitas Ciputra Surabaya. Sumber foto Unsplash

 

Kafe telah menjadi tempat yang tak terpisahkan dari kehidupan mahasiswa. Di tengah kesibukan perkuliahan, tugas-tugas, dan kehidupan kampus, kafe menjadi oase yang menyediakan peluang sempurna untuk bersantai, bekerja, atau sekadar berbicara dengan teman-teman. Bagi para mahasiswa, tidak ada yang lebih memikat daripada menemukan kafe yang tak hanya menyajikan kopi yang lezat, tetapi juga menjadi ruang yang nyaman dan produktif untuk belajar dan berdiskusi.

 

Pada artikel GoCement berikut akan menyajikan rekomendasi kafe dekat Universitas Ciputra Surabaya, sebuah perguruan tinggi yang terletak di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Universitas ini didirikan oleh Ir. Ciputra, yang juga dikenal karena berkontribusi dalam pengembangan bisnis dan pendidikan di Indonesia. Universitas Ciputra fokus pada pendidikan bisnis dan kewirausahaan. Menawarkan berbagai program sarjana dan magister dalam berbagai bidang seperti manajemen bisnis, manajemen perhotelan, manajemen pemasaran, dan banyak lagi. 

 

Yuk cari tau bersama-sama pilihan kafe dekat Universitas Ciputra Surabaya!

 

Baca Juga : Cek Pilihan Restoran Korean BBQ Surabaya Terupdate Disini!

Breeze Bean Coffee

kafe dekat Universitas Ciputra Surabaya

Sumber foto Instagram pigipigijajan

 

Pilihan kafe dekat Universitas Ciputra Surabaya yang pertama adalah Breeze Bean Cafe. Berlokasi pada Ruko North Junction, kafe ini menawarkan suasana nyaman dengan interior yang didominasi dengan warna putih dan warna cerah lainnya. Terdapat 2 lantai disini, jika Anda berminat untuk memilih area outdoor maka Anda dapat memilih tempat duduk di lantai 2.

 

Sistem pemesanannya adalah Anda datang ke meja bar untuk memesan kopi dan makanan pilihan kepada waitress kemudian proses pembayaran. Setelah pesanan siap, Anda dipersilahkan untuk mengambil pesanan Anda pada area pick up. Pilihan kopi di Breeze Bean Coffee ada beragam, misalnya Freezy Aren Latte (Rp. 38.000) atau Ice Mocha Latte (Rp. 46.000) yang cocok didampingi oleh menu dessert Tiramisu (Rp. 60.000) dengan penyajian unik di dalam botol jar. Suasana yang nyaman dan kafe luas, cocok dimanfaatkan untuk mengerjakan tugas kuliah ataupun sekedar hangout bersama teman-teman. 

 

Alamat : Jalan Ruko North Junction RC 02 & RC 03, Citraland, Surabaya, Jawa Timur

Thirty Three Brew Citraland

kafe dekat Universitas Ciputra Surabaya

Sumber foto Google/Aucky Riman Halim

 

Selanjutnya, ada sebuah kafe yang terletak di dekat Universitas Ciputra Surabaya. Kafe ini memiliki desain yang didominasi oleh warna putih dengan gaya minimalis, menciptakan atmosfer yang sangat nyaman untuk menghabiskan waktu. Tempat ini cocok bagi Anda yang mencari tempat hangout yang santai sekaligus tempat yang tenang untuk bekerja. Selain suasana yang mendukung, kafe ini juga dikenal menyajikan beragam menu kopi yang diolah dengan keahlian, memberikan rasa otentik yang memanjakan lidah Anda.

 

Uniknya, penyajian es kopi disini ada di dalam kaleng dan tersedia dalam ukuran kaleng 180 ml dengan harga Rp. 20.000an dan 330 ml seharga Rp. 37.000. Pilihan es kopi di Thirty Three Brew Citraland beragam seperti Aren, Baileys, Cold Brew, Cold White dan lain-lain. 

 

Alamat : Jalan Raya International Village, Telaga Utama Road, Citraland Surabaya No.6, Sambikerep, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur

Black Kawa Coffee Bar Citraland

kafe dekat Universitas Ciputra Surabaya

Sumber foto Glutton Wanderers / gluttonwanderers.com 

 

Selanjutnya, rekomendasi kafe dekat Universitas Ciputra Surabaya adalah Black Kawa Coffee Bar. Buka dari jam 7 pagi hingga jam 9 malam, kafe ini cocok menjadi tempat sarapan karena menawarkan paket menu menarik seharga Rp. 40.000 dengan isi paket berupa roti Kaya Toast dan pilihan minuman Kopi Jadoel, Kopi Tubruk atau Coklat Jadoel. Uniknya, penyajian minuman jadoel di Black Kawa Coffee Bar Citraland menggunakan gelas khas jaman dulu menggunakan kaleng dan corak otentik.

 

Selain itu, terdapat berbagai menu cemilan pendamping kopi seperti Gorengan Mix, Pisang Goreng, Chicken Char Siu Pao, atau jika ingin menikmati menu utama ada Chicken Sambal Matah yaitu potongan ayam goreng tepung dengan sambal matah segar, disajikan bersama nasi hangat. Inilah pilihan kafe dekat Universitas Ciputra Surabaya yang cocok Anda pertimbangkan sebagai tempat mengerjakan tugas atau berbincang bersama teman-teman. 

 

Alamat : Villa Sentra Selatan Lakarsantri No.A2/19, Sambikerep, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 

Gatherinc Bistro and Bakery

kafe dekat Universitas Ciputra Surabaya

Sumber foto Instagram gatherinc

 

Selanjutnya, ada Gatherinc Bistro and Bakery memikat dari segi tampilan dan juga dalam hal menu makanannya yang menggoda. Terletak dekat Universitas Ciputra Surabaya, kafe ini menawarkan berbagai hidangan, terutama masakan Asia yang lezat. Namun, yang membuatnya lebih istimewa adalah pilihan menu sehat yang tersedia, seperti smoothie bowl dengan harga sekitar Rp. 60.000an, cocok bagi Anda yang peduli akan kesehatan.

 

Tempat ngopi ini menggabungkan keindahan estetika dengan kenyamanan. Interior kafenya yang menawan menciptakan suasana yang mengundang. Tidak hanya di dalam, Anda juga dapat menikmati suasana outdoor yang menyenangkan, dengan tempat duduk yang nyaman yang dikelilingi oleh tanaman hijau yang memberikan kesan segar. Untuk penikmat kopi, mereka menyajikan berbagai varian Ice White Coffee yang segar dan memuaskan dahaga. Jadi, jika Anda mencari tempat ngopi yang memenuhi kriteria tersebut di Surabaya Barat, Gatherinc Bistro and Bakery adalah salah satu pilihan terbaik untuk Anda nikmati.

 

Alamat : Taman Puspa Raya A2 no 11, Made, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan - Artikel GoCement
Rekomendasi Pasir Bangunan yang Tepat Anda Gunakan

Pasir bangunan dan berbagai informasi lengkap.   Pasir bangunan telah lama digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi, seperti pembuatan beton, mortar, plester, dan masih banyak lagi. Kali ini kita akan bahas tentang beberapa jenis pasir yang berbeda untuk bantu kamu memilih pasir yang tepat untuk proyekmu. Apa sih Pasir Bangunan itu ? Pasir adalah salah satu Baca selengkapnya


Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan - Artikel GoCement
Memilih Semen Berkualitas Untuk Bangunan

Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya