Pilihan Restoran dekat Universitas Airlangga Kampus C

Pertimbangkan Kontraktor Rumah Minimalis untuk Hunian Anda

23 Oktober 2023
Anggun | 23 Oktober 2023
Pilihan Restoran dekat Universitas Airlangga Kampus C
restoran dekat Universitas Airlangga Kampus C
tempat makan dekat Universitas Airlangga Kampus C

Rekomendasi restoran dekat Universitas Airlangga Kampus C. Sumber foto Unsplash

 

Banyak restoran menarik berlokasi dekat universitas yang menawarkan pilihan makanan lezat untuk mengisi perut dan mengembalikan semangat belajar. Dalam artikel ini, kami akan membawa Anda menjelajahi sejumlah rekomendasi restoran yang terletak dekat dengan berbagai universitas. Siap untuk menemukan tempat makan favorit baru Anda? Pada artikel ini GoCement akan mengulas rekomendasi restoran Universitas Airlangga atau kerap disebut UNAIR tepatnya di Kampus C.

 

Universitas Airlangga (UNAIR) memiliki tiga kampus yang tersebar di wilayah Kota Surabaya. Yakni, Kampus A di Jalan Prof. Dr. Moestopo 47; Kampus B di Jalan Airlangga 4-6; dan Kampus C di Jl. Mulyorejo.  Di UNAIR Kampus C terdapat Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Fakultas Kedokteran Hewan (FKH), Fakultas Keperawatan (F.Kp), Fakultas Farmasi (FF), Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK), dan Fakultas Teknologi Maju dan Multidisiplin (FTMM).

 

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Ngopi di Surabaya Barat untuk Nugas

Fukkura Restaurant & Cafe

restoran dekat Universitas Airlangga Kampus C

Sumber foto jajandolan.com 

 

Pertama, rekomendasi restoran dekat Universitas Airlangga Kampus C menawarkan beragam pilihan menu fusion khas Jepang seperti Chicken Curry (Rp. 38.000), Chicken Nanban (Rp. 38.000), Fried Hamburg Curry (Rp. 48.000) dan berbagai rice bowl lainnya dengan kisaran harga Rp. 30.000 – Rp. 40.000-an. 

 

Fukkura Restaurant & Cafe memiliki interior yang didominasi dengan warna sage green dan warna-warna pastel, sehingga memberi kesan nyaman serta luas. Cocok juga Anda singgahi untuk mengerjakan tugas atau sekedar berkumpul bersama teman-teman seusai jam kuliah. 

 

Alamat : Jl. Kaliwaron No.312B, Mojo, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 

Niki Sae Restaurant

restoran dekat Universitas Airlangga Kampus C

Sumber foto xiaovee.com 

 

Berikutnya, ada Niki Sae Restaurant yang cocok menjadi preferensi Anda ketika mencari restoran dekat Universitas Airlangga Kampus C. Menu yang ditawarkan sangat beragam dengan harga mulai dari Rp. 30.000-an.

 

Menu yang ditawarkan disini cocok untuk dinikmati bersama atau makan tengah ataupun untuk individu, misalnya ada Omelette, Nasi Goreng, Nasi Cap Cay, Bihun Goreng Ayam, Gurame Goreng Asam Manis dan tersedia pula menu western seperti Chicken Steak. Suasana restoran homey dan tersedia area parkir cukup luas. 

 

Alamat : Jl. Dharma Husada Indah L No.178, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur

Botanika

restoran dekat Universitas Airlangga Kampus C

Sumber foto CityMagz

 

Jika Anda sedang mencari restoran dekat Universitas Airlangga Kampus C dengan interior yang estetik, Botanika wajib Anda kunjungi. Interior restoran ini menggabungkan dengan apik warna kayu yang berpadu harmonis dengan sentuhan merah dari batu bata. Langit-langit yang tinggi menambah nuansa elegan pada ruangan. Yang membuat pengalaman makan di sini semakin istimewa adalah kesempatan untuk menyaksikan langsung proses memasak hingga penyajian makanan. Botanika memiliki dapur terbuka yang dirancang dengan kemewahan, dihiasi oleh empat pilar besar yang kokoh. 

 

Harumnya hidangan kuliner Nusantara yang disiapkan di sini pasti akan meningkatkan rasa penasaran Anda untuk mencicipi beragam menu yang disajikan. Dari menu pembuka, terdapat Botanika Platter (Rp. 98.000) berisi chicken wings, bakwan jagung, singkong goreng, kroket dan beragam cemilan lainnya dalam 1 piring untuk menemani momen bercengkrama. Masuk ke makanan utama, ada Tahu Telur (Rp. 48.000), Sate Daging Maranggi (Rp. 78.000), Dendeng Balado (Rp. 65.000) serta beragam pilihan lainnya. Restoran dekat Universitas Airlangga Kampus C ini cocok untuk merayakan ulang tahun atau kumpul-kumpul lainnya.

 

Alamat : Jl. Raya Kertajaya Indah, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur

Bon Ami Restaurant

restoran dekat Universitas Airlangga Kampus C

Sumber foto bonamigroup.com 

 

Restoran Bon Ami telah berdiri sejak tahun 1993, dengan konsep restoran yang mengedepankan kenyamanan pengunjung serta daya tarik interior maupun eksterior restoran nan kental akan unsur klasik. Terletak secara strategis di pusat kota Surabaya, Restoran Bon Ami adalah tempat ideal untuk pertemuan bisnis, makan malam dan bersantap dengan teman-teman.

 

Restoran dekat Universitas Airlangga Kampus C ini cocok untuk merayakan acara tunangan/engagement partybridal shower, ulang tahun, arisan, meeting dan acara lainnya. Bicara soal menu hidangan pembuka tentunya sangat variatif mulai dari Mini Chicken Croquetters (Rp. 45.000) hingga Cream of Mushroom Soup (Rp. 45.000). Menu utama di Bon Ami Restaurant didominasi oleh opsi steak seperti Sirloin Steak (Rp. 115.000), Tenderloin Steak (Rp. 127.000), Chicken Steak (Rp. 99.000) dan beragam pilihan menu lainnya. 

 

Alamat : Jl. Kombes Pol. Moh. Duryat No.27, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

Belanja Bahan Bangunan Online Mudah, Klik GoCement!

Jangan ragu untuk mencari informasi lengkap seputar kebutuhan bangunan di GoCement. Didukung tim handal dan beragam pilihan produk, GoCement siap membantu Anda meraih proyek konstruksi yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan mendapatkan harga bahan bangunan kompetitif, hubungi GoCement disini!



Artikel lain yang dapat Anda baca
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain? - Artikel GoCement
Tiang Pancang Beton, Apa Sih Bedanya Dengan Pondasi Lain?

Kuat tidaknya sebuah bangunan sangat bergantung kepada pondasi di bawahnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa pondasi merupakan salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap kualitas bangunan. Pondasi adalah struktur bangunan paling dasar yang memiliki fungsi untuk menyalurkan beban dari struktur di atasnya kepada lapisan tanah pendukung. Pembangunan pondasi sangat krusial dalam sebuah projek pembangunan rumah. Jika Baca selengkapnya


Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik ! - Artikel GoCement
Inspirasi Jenis Plafon Minimalis untuk Rumahmu, Nomor 4 Paling Unik !

Plafon adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Dari plafon rumah unik hingga plafon rumah minimalis, banyak sekali desain plafon yang kamu bisa pilih untuk hunianmu. Secara umum, plafon lebih dikenal dengan istilah langit – langit. Dalam dunia kontraktor, plafon adalah permukaan interior atas yang terhubung langsung dengan bagian atas sebuah ruangan. Baca selengkapnya


Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini ! - Artikel GoCement
Jangan sampai salah pasang instalasi listrik rumah. Cek dulu di artikel ini !

Instalasi listrik adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Jika kamu sedang merencanakan membangun rumah atau melihat – lihat rumah untuk dibeli, rangkaian instalasi listrik harus dipahami secara mendalam. Instalasi listrik rumah merupakan sebuah sistem listrik yang semuanya terhubung. Semua sumber listrik rumah dan bangunan di Indonesia dikelola oleh PLN. Meski begitu, PLN Baca selengkapnya